Untuk pemesanan (delivery order) dan pendaftaran member hubungi SMS / Tlp / WA 0812-973-6574 (Ferra)
Pin BB : 75BE5E69

Diawali karena mengkonsumsi madu High Desert dan merasakan manfaatnya. Memberikan secara rutin pada anak saya dan terbukti khasiatnya. Bercerita pada teman dan saudara yang membutuhkan dan mereka juga terbantu kesehatannya. Akhirnya saya memutuskan menjalankan bisnisnya. Semoga membawa manfaat bagi semua orang.

Kami percaya terapi produk perlebahan (madu) dapat membantu mengatasi masalah kesehatan.
Di High Desert pusat juga tersedia konsultasi dengan dokter berpengalaman secara GRATIS.
Jadwal konsultasi medis:
Senin - Jumat : 16.00 - 19.00
Sabtu : 11.00 - 14.00

Tersedia juga buku kumpulan testimoni / kesaksian berbagai penyakit lengkap dengan data medisnya yang dikumpulkan dan dirangkum oleh dokter Ivan Hoesada.

Untuk Anda yg ingin langsing dan menurunkan kolesterol, produk High Desert (Trimee II) juga dapat membantu.
- dari alam kembali ke alam -

Cara Atasi Sakit Tenggorokan


Jika tenggorokan terasa kering, bengkak dan sakit saat menelan, mungkin Anda sedang mengalami radang tenggorokan. Sakit atau radang tenggorokan paling sering disebabkan oleh infeksi virus seperti pilek atau flu.
Sakit tenggorokan biasanya akan sembuh dengan sendiri, meski pada beberapa kasus ada yang berkembang menjadi serius. Namun Anda tidak perlu cemas. Ada beberapa cara pengobatan sederhana yang mungkin bisa Anda coba lakukan di rumah, seperti dikutipHealthcastle berikut ini:
1. Minum madu
Madu dipercaya dapat menyembuhkan sakit tenggorokan, meski sampai saat para ahli belum sepenuhnya memahami cara kerja dari makanan ini. Namun yang pasti, madu mampu menghambat pertumbuhan bakteri yang resisten terhadap antibiotik. Cara penggunaannya: campurkan 1-2 sendok makan madu ke dalam secangkir air panas.
2. Berkumur dengan air garam
Berkumur dengan air garam dapat mengurangi radang pada tenggorokan. Kenapa? Karena garam dapat menarik air keluar dari membran sel, sehingga cukup efektif mengurangi bengkak dan peradangan akibat sakit tenggorokan. Cara menggunakannya: tambahkan setengah sampai satu sendok teh garam untuk secangkir air hangat, dan berkumur dengan air campuran ini setidaknya sekali setiap jam.
3. Teh hijau
Sebuah riset menunjukkan bahwa peserta penelitian yang menggunakan ekstrak teh hijau mengalami peningkatan respon imunitas karena mereka dapat mengeluarkan hormon interferon, yang mampu melawan virus. Untuk hasil yang lebih baik, Anda dapat menambahkan madu ke dalam secangkir teh hijau.
4. Cuka sari apel
Meski tidak bisa menemukan bukti ilmiah tentang cara kerjanya, tetapi banyak orang mempercayai khasiatnya. Cara menggunakan: Campurkan satu sendok makan cuka sari apel dalam secangkir air hangat, kemudian dikumur dan telan.
5. Konsumsi vitamin D
Sebuah riset pada 2007 menemukan bahwa orang yang mengonsumsi suplemen Vitamin D setiap hari tiga peluangnya lebih kecil mengalami gejala pilek dan flu. Dengan kata lain, jika Anda mengonsumsi vitamin ini, maka daya tahan tubuh akan membaik dan gejala sakit tenggorokan berkurang.
Legakan Tenggorokan dengan Produk Alami
Kesehatan tenggorokan sangat vital karena sangat erat kaitannya dengan kehidupan. Apalagi tenggorokan sangat erat kaitannya dengan mulut sebagai salah satu alat berkomunikasi dengan sesama. Untuk itu segera atasi jika terjadi gangguan organ yang satu ini. Agar tidak berefek buruk, gunakan selalu produk alami. Salah satu yang wajib dijadikan pilihan utama adalah HDI Herbal Throat Spray.
HDI Herbal Throat Spray terbuat dari bahan-bahan alami seperti propolis, akar licorice, buah forsythia, slippery elm bark, cengkeh, akar golden seal, akarechinacea dan myrrh, untuk membantu mengatasi sakit tenggorokan, iritasi tenggorokan dan bau nafas tidak sedap secara efektif.
Oleh karena itu, banyak faktor-faktor yang dapat menyebabkan bau nafas tidak sedap. HDI Herbal Throat Spray membantu anda mengatasi bau nafas tidak sedap dan memberikan rasa percaya diri. Produk ini tidak hanya membantu untuk mengatasi iritasi tenggorokan; HDI Herbal Throat Spray juga senantiasa memberikan anda nafas yang lebih segar!
Manfaat HDI Herbal Throat Spray terbukti secara klinis mampu meredakan sakit tenggorokan, batuk dan iritasi tenggorokan. Propolis dengan sifat antibakterinya terbukti mampu menghambat pertumbuhan bakteri mulut, karena mengandung polifenol, terutama flavonoid dan asam fenolik.
Produk ini juga mampu me redakan sakit tenggorokan. Kandungan Myrrhdidalamnya terbukti mampu membantu menghambat pertumbuhan bakteri dalam rongga mulut dan tenggorokan dan umum ditemukan dalam obat kumur
HDI Herbal Throat Spray juga sangat baik dalam membantu menyembuhkan sariawan. Sifat anti-bakteri dari propolis juga dapat membantu mencegah kerusakan gigi. Yang paling penting, produk ini terbukti mampu menghilangkan bau nafas tidak sedap jika disemprotkan atau digunakan sebagai obat kumur.
Perlu diingat, semua cara di atas sebaiknya dilakukan sebelum sakit tengorokan Anda parah.  Bila sakit tak kunjung membaik dalam tiga hari, saatnya bagi Anda untuk berkonsultasi lebih lanjut dengan dokter.

Sumber: web hd indonesia

No comments:

Pendaftaran dan Pembelian

Pendaftaran member : Rp. 85.000,-
akan mendapatkan kartu member, Distributor Kit High-Desert yang berisi informasi produk dan rencana bisnis High-Desert, CD tentang profil Perusahaan CC Pollen dan kegiatan Training, dan sebuah CD motivasi dari Leader.

Rekening BCA KCP Pasar Cikini no: 305 1353 895
an. Ferra Avrianty

Hubungi :
SMS / Tlp / WA : 0812-973-6574
Email/YM/FB : ferra_avrianty@yahoo.com
Pin BB: 75BE5E69

Paket Murah Easi Starter

Dapatkan Paket Murah Easi Starter (Rp. 1.220.000) berisi:
1. Enterpriser Kit senilai Rp. 85ribu
2. Pollenergy 520 90 Tablet
3. Bee Propolis 60 Tablet
4. Royale Jelly Liquid
5. Honeybee Pollens 90 Tablet
dan bonus tambahan
6. Aloe Propolis Cream
7. Royale Whitening Toothpaste

Punya Pertanyaan?