Untuk pemesanan (delivery order) dan pendaftaran member hubungi SMS / Tlp / WA 0812-973-6574 (Ferra)
Pin BB : 75BE5E69

Diawali karena mengkonsumsi madu High Desert dan merasakan manfaatnya. Memberikan secara rutin pada anak saya dan terbukti khasiatnya. Bercerita pada teman dan saudara yang membutuhkan dan mereka juga terbantu kesehatannya. Akhirnya saya memutuskan menjalankan bisnisnya. Semoga membawa manfaat bagi semua orang.

Kami percaya terapi produk perlebahan (madu) dapat membantu mengatasi masalah kesehatan.
Di High Desert pusat juga tersedia konsultasi dengan dokter berpengalaman secara GRATIS.
Jadwal konsultasi medis:
Senin - Jumat : 16.00 - 19.00
Sabtu : 11.00 - 14.00

Tersedia juga buku kumpulan testimoni / kesaksian berbagai penyakit lengkap dengan data medisnya yang dikumpulkan dan dirangkum oleh dokter Ivan Hoesada.

Untuk Anda yg ingin langsing dan menurunkan kolesterol, produk High Desert (Trimee II) juga dapat membantu.
- dari alam kembali ke alam -

Penunda Penuaan


Memiliki tubuh yang selalu sehat, terlihat awet muda dan energik adalah harapan setiap orang. Anda pun dapat mewujudkan harapan ini melalui beragam upaya.  Salah satu langkah yang cukup sederhana adalah membiasakan diri menerapkan pola diet sehat yang seimbang.

Pemilihan jenis makanan pun berarti sangat penting karena makanan dapat membuat perubahan besar, khususnya dalam merespon penuaan sel-sel dan mempertahankan tubuh dari ancaman penyakit. Berikut ini, kami  sajikan beberapa jenis makanan yang memiliki peran vital sebagai anti penuaan.  Memasukkan salah satu di antara makanan ini dalam daftar diet Anda adalah langkah bijaksana untuk menjaga tubuh tetap awet muda.
1. Bayam
Pengertian awet muda tidak selalu diukur dari penampilan, tetapi juga stamina dan kekuatan. Dan salah satu masalah yang rentan dihadapi orang dewasa tua adalah osteoporosis. Seperti diketahui, bayam merupakan sumber terbaik dari vitamin K. Satu cangkir bayam segar memasok lebih dari satu setengah kali kebutuhan harian Anda.

Untuk hasil maksmal, tambahkan stroberi pada salad bayam. Keduanya diketahui kaya bahan kimia tanaman, polifenol - yang membuat Anda dapat berpikir cepat. Polifenol membuat percakapan mengalir lagi dengan mempromosikan sinyal antara sel-sel dan membantu mereka berkomunikasi dan meningkatkan memori.
2. Curry Powder (Bubuk kari)
Ini adalah semacam campuran bumbu rempah yang banyak digunakan masyarakat di Asia Selatan.  Bubuk Kari biasanya terdiri atas campuran ketumbar, kunyit, jinten, fenugreek (kelabat) dan lada merah. Di negara-negara Asia Selatan seperti India , bubuk kari dikonsumsi hampir setiap hari dan dipercaya memiliki khasiat sangat besar terutama dalam membantu menjaga kesehatan mental.  Tak heran bila di India , kasus Alzheimer terbilang sangat rendah yakni hanya seperempat dari jumlah kasus di Amerika.
Disamping itu, kari juga dapat melindungi kita dari radikal bebas yang berbahaya, yang menyerang sel-sel sehat dalam tubuh dan merusak jaringan serta organ.
3. Tomat
Menurut para peneliti Jerman, tomat memiliki andil besar dalam melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet. Untuk membuktikannya, peneliti melibatkan relawan yang setiap harinya diberi pasta tomat yang dicampur dengan minyak zaitun selama 10 minggu. Setelah mendapat paparan sinar UV, relawan yang diberi pasta tomat memiliki risiko kulit terbakar lebih rendah (40 persen) ketimbang mereka yang mengkonsumsi hanya minyak zaitun. Senyawa dalam tomat yang disebut lycopene dipercaya para ahli sebagai aktor utama yang berkontribusi dalam melindungi kulit dari oksidasi sinar matahari.

4. Kacang almond
Kacang almond adalah sumber terbaik dari vitamin E. Kenapa vitamin E menjadi sangat penting? Para peneliti dari beberapa sekolah kedokteran terkemuka melihat dampak dari vitamin dan mineral yang memengaruhi kecepatan, koordinasi, dan keseimbangan pada orang di atas usia 65 tahun, dan satu-satunya yang mampu membuat perbedaan adalah vitamin E. Vitamin memiliki kemampuan untuk membuat tubuh tetap dikoordinasikan, dengan menetralisir radikal bebas yang mengganggu otot dan sistem saraf.  

5. Coklat
Coklat yang dimaksud tentu bukan coklat yang biasa Anda dapatkan di pasaran, melainkan dark chocolate atau coklat gelap. Coklat gelap tidak hanya dapat memuaskan keinginan ngemil Anda, tetapi juga dapat untuk menurunkan tekanan darah. Tekanan darah umumnya akan meningkat seiring bertambahnya usia, sehingga meningkatkan risiko seseorang untuk mendapatkan serangan jantung dan stroke.
Tunda Tua dengan Royal Jelly
Dengan menjaga semua asupan nutrisi, tindakan dan pikiran keadaan tua yang lebih baik pasti dengan mudah dapat diraih. Bukan rahasia pula bahwa apa yang kita makan hari ini, efek negatifnya dapat dirasakan menghebat di saat tua nanti. Untuk itulah, konsumsi HDI Royale Jelly yang mengandung royal jelly alami yang terbukti ampuh menunda penuaan.
Royal jelly telah terbukti dapat memperpanjang rentang hidup. Pada tahun 2003, telah dilakukan penelitian di Jepang yang menggunakan hewan coba tikus. Alasan digunakannya tikus adalah karena masa hidup tikus yang singkat, dalam hitungan minggu, tidak seperti manusia, sehingga dapat diamati dalam waktu singkat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tikus yang mengonsumsi royal jelly memiliki rentang hidup 25% lebih lama dibandingkan dengan tikus yang tidak mengonsumsi royal jelly. Selain rentang hidupnya lebih lama, tikus-tikus tersebut juga tetap aktif secara fisik.
Bisa kita bayangkan sekarang bagaimana manfaat royal jelly pada manusia. Dengan mengonsumsi royal jelly secara teratur, hidup kita akan lebih lama dan lebih sehat, tetap terlihat awet muda karena efek anti-penuaannya, dan kulit kita tidak mudah keriput karena royal jelly dapat meningkatkan produksi kolagen (protein yang terdapat pada kulit) sehingga dapat mempertahankan keremajaan & kelenturan kulit kita.
Selain itu, royal jelly juga membuat ratu lebah dapat bertelur hingga 2.000 butir per harinya, berbeda dengan lebah pekerja lain yang tidak dapat bertelur. Efeknya ke manusia adalah royal jelly dapat memperbaiki sistem reproduksi yang mana dapat membantu meningkatkan kesuburan bagi pasangan suami istri yang sulit memiliki keturunan. Dapat membantu mengatasi rasa nyeri pada saat haid. Untuk wanita yang sudah menopause, konsumsi royal jelly dengan teratur dapat membantu menjaga kesehatan sistem reproduksinya.
Kandungan asetilkolin dalam royal jelly dapat membantu meningkatkan daya ingat. Selain itu, royal jelly juga dapat membantu melindungi sistem syaraf, sangat bermanfaat bagi mereka yang lanjut usia, penderita stroke, Alzheimer, Parkinson, maupun vertigo.
Royal jelly dapat membantu mencegah terjadinya osteoporosis dengan cara membantu meningkatkan kemampuan tulang menyerap kalsium serta menstimulasi pembentukan tulang sehingga dapat mencegah terjadinya penurunan kepadatan tulang.

Sumber: web hd indonesia

No comments:

Pendaftaran dan Pembelian

Pendaftaran member : Rp. 85.000,-
akan mendapatkan kartu member, Distributor Kit High-Desert yang berisi informasi produk dan rencana bisnis High-Desert, CD tentang profil Perusahaan CC Pollen dan kegiatan Training, dan sebuah CD motivasi dari Leader.

Rekening BCA KCP Pasar Cikini no: 305 1353 895
an. Ferra Avrianty

Hubungi :
SMS / Tlp / WA : 0812-973-6574
Email/YM/FB : ferra_avrianty@yahoo.com
Pin BB: 75BE5E69

Paket Murah Easi Starter

Dapatkan Paket Murah Easi Starter (Rp. 1.220.000) berisi:
1. Enterpriser Kit senilai Rp. 85ribu
2. Pollenergy 520 90 Tablet
3. Bee Propolis 60 Tablet
4. Royale Jelly Liquid
5. Honeybee Pollens 90 Tablet
dan bonus tambahan
6. Aloe Propolis Cream
7. Royale Whitening Toothpaste

Punya Pertanyaan?