Untuk pemesanan (delivery order) dan pendaftaran member hubungi SMS / Tlp / WA 0812-973-6574 (Ferra)
Pin BB : 75BE5E69

Diawali karena mengkonsumsi madu High Desert dan merasakan manfaatnya. Memberikan secara rutin pada anak saya dan terbukti khasiatnya. Bercerita pada teman dan saudara yang membutuhkan dan mereka juga terbantu kesehatannya. Akhirnya saya memutuskan menjalankan bisnisnya. Semoga membawa manfaat bagi semua orang.

Kami percaya terapi produk perlebahan (madu) dapat membantu mengatasi masalah kesehatan.
Di High Desert pusat juga tersedia konsultasi dengan dokter berpengalaman secara GRATIS.
Jadwal konsultasi medis:
Senin - Jumat : 16.00 - 19.00
Sabtu : 11.00 - 14.00

Tersedia juga buku kumpulan testimoni / kesaksian berbagai penyakit lengkap dengan data medisnya yang dikumpulkan dan dirangkum oleh dokter Ivan Hoesada.

Untuk Anda yg ingin langsing dan menurunkan kolesterol, produk High Desert (Trimee II) juga dapat membantu.
- dari alam kembali ke alam -

Nutrisi Penting Untuk Mata


Penglihatan seringkali mengalami penurunan seiring bertambahnya usia. Tapi beberapa nutrisi terbukti bisa mencegah seseorang dari ancaman penyakit mata. Apa saja daftar nutrisi dari makanan tersebut?
Penelitian mengenai nutrisi yang dapat membantu mencegah penyakit mata terus dilakukan. Para ilmuwan sedang mempelajari makanan yang dapat membantu mencegah degenerasi macular dan katarak.
Penyakit mata adalah salah satu penyebab paling umum dari cacat tetap di Amerika Serikat. Lebih dari 20 juta orang Amerika yang berusia 40 tahun atau lebih menderita katarak, dan 10 juta orang Amerika usia 60 ke atas menderita age related macular degeneration (AMD). AMD dapat terjadi seiring bertambahnya usia.
Nutrisi yang tepat memiliki manfaat untuk mencegah terjadinya AMD. Katarak berkembang pada lensa mata ketika protein di lensa rusak. Protein tersebut bertanggung jawab untuk menjaga lensa mata. Ketika lensa rusak, lensa menjadi keruh atau buram, dan penglihatan akan menjadi kabur.
Seseorang dapat memiliki penglihatan yang berkurang ketika malam atau penglihatan ganda dengan katarak. Operasi seringkali diperlukan untuk menghilangkan katarak dan mengganti lensa yang rusak dengan lensa buatan.
AMD terjadi ketika sel-sel di makula mata mati. Makula terletak di pusat retina di belakang mata, dan bertanggung jawab untuk ketajaman penglihatan.
"Nutrisi yang berhubungan dengan kesehatan mata adalah vitamin C dan E, karotenoid, beta karoten, lutein, zeaxanthin, omega-3 asam lemak, seng, vitamin B6, B9 (asam folat), dan B12," kata Jennifer K. Nelson, MS, RD, direktur clinical dietetics dan asosiasi professor gizi di Mayo School of Health Sciences,Rochester, Minn.
"Antioksidan, terutama lutein, dapat membantu mencegah terbentuknya produk limbah dalam retina, yang pada gilirannya membantu mengurangi risiko AMD. Folat dan vitamin B6 dapat mengurangi kehadiran homosistein kimia darah, yang menurunkan risiko AMD. Antioksidan juga membantu mencegah protein dalam lensa yang dapat menyebabkan katarak," lanjut Nelson.
National Eye Institute's Age-Related Eye Disease Study (AREDS) menemukan bahwa, mengkonsumsi suplemen tertentu dosis tinggi vitamin E, beta karoten, seng, dan tembaga dapat mencegah perkembangan AMD ke tahap lanjut.
Nutrisi Terbaik Alam dalam Produk Perlebahan
Untuk mendapatkan nutrisi yang lengkap demi terpeliharanya kesehatan tubuh termasuk mata, maka konsumsilah produk perlebahan. Produk perlebahan yang erat kaitannya dengan kesehatan mata sebagaimana diuraikan di atas adalah propolis, pollen dan royal jelly. Ketiga bahan tersebut diambil dari alam oleh High-Desert dengan metose khusus sehingga kandungan berbagai zat yang penting untuk tubuh didalamnya tidak rusak.
Kandungan propolis dalam HDI Bee Propolis merupakan sumber antioksidan yang tinggi , yang dapat membantu melawan radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh kita. Sebagaimana dijelaskan di atas bahwa masalah mata dating seiring dengan penuaan, maka pemakaian propolis sejak dini merupakan solusi cerdas. Karena dengan kandungan antioksidannya yang tinggi, kesehatan tubuh akan tetap terjaga hingga tua.
Konsumsi juga HDI Pollenergy 520 yang mengandung pollen alami. Nutrisi yang terkandung didalam pollen bermacam-macam, mulai dari kandungan vitamin dan mineralnya yang tinggi hingga protein dan asam amino dengan kadar yang seimbang. Pollen memiliki lebih dari 200 jenis nutrisi didalamnya, semua yang dibutuhkan oleh tubuh, sehingga dikenal sebagai sumber makanan paling sempurna dari alam. Dengan kandungan kompleksnya tersebut, mata dan seluruh tubuh kita akan terpenuhi nutrisinya sehingga kemungkinan terkena penyakit kian kecil.
Lengkapi konsumsi produk perlebahan Anda dengan HDI Royal Jelly yang terbuat dari royal jelly dan madu asli. Produk ini memiliki nutrisi dan asam amino yang lengkap yang dibutuhkan tubuh. Sebagaimana kita tahu bahwa nutrisi sangat penting untuk membantu meningkatkan fungsi biokimia serta fisiologis tubuh. Asam amino adalah unsur utama dalam tubuh. Tanpa asam amino, fungsi organ tubuh anda menjadi tidak seimbang.
HDI Royal Jelly juga merupakan suplemen terbaik dalam membantu mencegah penuaan dini. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan pada tikus, royal jelly terbukti meningkatkan rentang hidup sebesar 50%, akibat terjadinya penurunan kerusakan DNA. Kandungan hormon dalam royal jelly terbukti dapat menunjang pertumbuhan sel. Selain itu, protein yang terkandung dalam royal jelly memiliki aktivitas antioksidan yang tinggi.
Dengan mengonsumsi suplemen-suplemen di atas, maka kesehatan mata dan tubuh Anda akan tetap terjaga. Apalagi, ketiga suplemen di atas sangat baik dalam menyuplai nutrisi tubuh meski usia menginjak masa tua.

Sumber: web hd indonesia

No comments:

Pendaftaran dan Pembelian

Pendaftaran member : Rp. 85.000,-
akan mendapatkan kartu member, Distributor Kit High-Desert yang berisi informasi produk dan rencana bisnis High-Desert, CD tentang profil Perusahaan CC Pollen dan kegiatan Training, dan sebuah CD motivasi dari Leader.

Rekening BCA KCP Pasar Cikini no: 305 1353 895
an. Ferra Avrianty

Hubungi :
SMS / Tlp / WA : 0812-973-6574
Email/YM/FB : ferra_avrianty@yahoo.com
Pin BB: 75BE5E69

Paket Murah Easi Starter

Dapatkan Paket Murah Easi Starter (Rp. 1.220.000) berisi:
1. Enterpriser Kit senilai Rp. 85ribu
2. Pollenergy 520 90 Tablet
3. Bee Propolis 60 Tablet
4. Royale Jelly Liquid
5. Honeybee Pollens 90 Tablet
dan bonus tambahan
6. Aloe Propolis Cream
7. Royale Whitening Toothpaste

Punya Pertanyaan?