Untuk pemesanan (delivery order) dan pendaftaran member hubungi SMS / Tlp / WA 0812-973-6574 (Ferra)
Pin BB : 75BE5E69

Diawali karena mengkonsumsi madu High Desert dan merasakan manfaatnya. Memberikan secara rutin pada anak saya dan terbukti khasiatnya. Bercerita pada teman dan saudara yang membutuhkan dan mereka juga terbantu kesehatannya. Akhirnya saya memutuskan menjalankan bisnisnya. Semoga membawa manfaat bagi semua orang.

Kami percaya terapi produk perlebahan (madu) dapat membantu mengatasi masalah kesehatan.
Di High Desert pusat juga tersedia konsultasi dengan dokter berpengalaman secara GRATIS.
Jadwal konsultasi medis:
Senin - Jumat : 16.00 - 19.00
Sabtu : 11.00 - 14.00

Tersedia juga buku kumpulan testimoni / kesaksian berbagai penyakit lengkap dengan data medisnya yang dikumpulkan dan dirangkum oleh dokter Ivan Hoesada.

Untuk Anda yg ingin langsing dan menurunkan kolesterol, produk High Desert (Trimee II) juga dapat membantu.
- dari alam kembali ke alam -

Testimoni Infertilitas (Kesuburan)

Winarsih, 33 Tahun. Kediri
Infertilitas

Saya dan suami menikah pada tahun 1999. Sejak saat itu, kami ingin sekali segera mempunyai keturunan. Namun, ketika usia pernikahan kami telah berjalan 1 tahun, belum tampak tanda-tanda kehamilan. Kami mulai gelisah dan memutuskan memeriksakan diri ke dokter. Berdasarkan hasil pemeriksaan dan USG, kami berdua dinyatakan normal, tidak ada masalah dengan kesuburan. Namun, dokter tetap memberikan obat tambahan, dan mengingatkan agar kami tetap melakukan kontrol setiap 1 bulan. Hal itu kami lakukan sampai 1 tahun lamanya.

Akan tetapi, semua usaha itu sia-sia belaka. Kami memutuskan untuk berganti dokter kandungan. Namun, lagi-lagi walau sudah melakukan pengobatan dan kontrol selama 1 tahun, belum juga membuahkan hasil. Lalu kami beralih dari pengobatan medis ke pengobatan tradisional, mulai dari pijat, ramuan, jamu hingga jasa orang pintar. Lagi-lagi, hasilnya nihil.

Menjelang 7 tahun pernikahan, kami mulai putus asa. Pada tanggal 01 Juli 2007 tanpa sengaja, saat sedang berbelanja di toko, kami bertemu dengan teman lama, Pak Sumali. Beliau menanyakan kabar dan juga bertanya tentang anak. Setelah mendengarkan cerita kami, beliau berjanji akan datang berkunjung ke rumah.

Saat bertandang ke rumah, beliau menjelaskan panjang-lebar mengenai produk-produk High-Desert. Saya disarankan untuk berkonsultasi dengan dr. Iradat-konsultan medis High-Desert Stokis Kediri. Setelah berkonsultasi, kami diberikan 4 macam produk, yaitu HDI Royale Jelly Liquid, HDI Bee Propolis Tablet, HDI Pollenergy 520.

Satu bulan setelah kami mengonsumsi produk-produk High-Desert itu, saya tidak mendapat menstruasi. Keadaan itu membuat kami bingung, apakah ini tanda-tanda hamil atau hanya karena reaksi suplemen semata. Barulah setelah 2 bulan mengonsumsi, saya memeriksakan diri ke dokter kandungan, dan syukur Alhamdullilah, saya dinyatakan positif hamil.

Terima kasih Tuhan, saat ini usia kandungan saya sudah 4 bulan. Kami berharap testimonial ini, serta produk-produk High-Desert dapat membantu rekan-rekan yang mempunyai permasalahan yang sama dengan kami.

Produk yang digunakan : Bee Propolis, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

Sumber: klinik online

1 comment:

Pendaftaran dan Pembelian

Pendaftaran member : Rp. 85.000,-
akan mendapatkan kartu member, Distributor Kit High-Desert yang berisi informasi produk dan rencana bisnis High-Desert, CD tentang profil Perusahaan CC Pollen dan kegiatan Training, dan sebuah CD motivasi dari Leader.

Rekening BCA KCP Pasar Cikini no: 305 1353 895
an. Ferra Avrianty

Hubungi :
SMS / Tlp / WA : 0812-973-6574
Email/YM/FB : ferra_avrianty@yahoo.com
Pin BB: 75BE5E69

Paket Murah Easi Starter

Dapatkan Paket Murah Easi Starter (Rp. 1.220.000) berisi:
1. Enterpriser Kit senilai Rp. 85ribu
2. Pollenergy 520 90 Tablet
3. Bee Propolis 60 Tablet
4. Royale Jelly Liquid
5. Honeybee Pollens 90 Tablet
dan bonus tambahan
6. Aloe Propolis Cream
7. Royale Whitening Toothpaste

Punya Pertanyaan?