Untuk pemesanan (delivery order) dan pendaftaran member hubungi SMS / Tlp / WA 0812-973-6574 (Ferra)
Pin BB : 75BE5E69

Diawali karena mengkonsumsi madu High Desert dan merasakan manfaatnya. Memberikan secara rutin pada anak saya dan terbukti khasiatnya. Bercerita pada teman dan saudara yang membutuhkan dan mereka juga terbantu kesehatannya. Akhirnya saya memutuskan menjalankan bisnisnya. Semoga membawa manfaat bagi semua orang.

Kami percaya terapi produk perlebahan (madu) dapat membantu mengatasi masalah kesehatan.
Di High Desert pusat juga tersedia konsultasi dengan dokter berpengalaman secara GRATIS.
Jadwal konsultasi medis:
Senin - Jumat : 16.00 - 19.00
Sabtu : 11.00 - 14.00

Tersedia juga buku kumpulan testimoni / kesaksian berbagai penyakit lengkap dengan data medisnya yang dikumpulkan dan dirangkum oleh dokter Ivan Hoesada.

Untuk Anda yg ingin langsing dan menurunkan kolesterol, produk High Desert (Trimee II) juga dapat membantu.
- dari alam kembali ke alam -

Testimoni Penyumbatan Arteri Jantung

Sri Joko Indarto,SE,M.HUM, 42 Tahun. Solo

Pada subuh di November 2003 (seminggu sebelum Idul Fitri), saat saya bangun tidur ingin melakukan sahur, saya terkena serangan jantung, dan saya pun harus dirawat di rumah sakit selama 2 minggu. Berdasarkan hasil pemeriksaaan dokter spesialis jantung, terdapat lebih dari 50% penyumbatan di pembuluh arteri dan adanya kematian otot jantung. Dokter juga telah menyarankan agar saya berobat ke rumah sakit jantung terbesar di Jakarta untuk segera dilakukan tindakan yang tepat. Diperkirakan biaya yang saya akan keluarkan tidak sedikit, dan ada risiko terhadap keselamatan jiwa saya.

Pada sekitar akhir Desember 2003, kurang lebih 10 hari sebelum saya berangkat ke rumah sakit itu isteri saya yang bertugas dinas ke dinas kesehatan provinsi Jawa Tengah diperkenalkan produk – produk HD oleh Ibu Rinaningsih, SKM, yaitu Pollenergy 520, Bee Propolis Tablet, dan Royale Jelly Liquid.

Awalnya, saya sempat merasa ragu, karena saya cukup anti dengan produk – produk MLM. Namun, isteri saya berhasil meyakinkan saya. Saya mulai mencobanya selama 10 hari berturut – turut, dengan dosis Pollenergy 520, Bee Propolis Tablet, dan Royale Jelly Liquid sembari terus mengonsumsi obat dokter.

Akhirnya, saya berangkat ke rumah sakit tersebut untuk siap dilakukan katerisasi dan langsung dilakukan tindakan. Tapi setelah dilakukan katerisasi oleh dokter spesialis jantung, tidak ditemukan penyumbatan apa pun di saluran jantung, dan saya juga dinyatakan sehat. Sampai saat ini, saya pun masih terus mengonsumsi produk – produk HD.

Selain itu, produk HD juga telah membantu menormalkan kadar SGOT dan SGPT saya, yang tidak selama ini sering menimbulkan rasa mual. Dan alhamdulillah, sampai saat ini, saya tidak mengalami keluhan yang berarti. Untuk menjaga kesehatan anak saya, mereka saya memberikan Clover Honey, Honeybee PollenS, Dan bila mereka jatuh sakit, saya tambahkan Bee Propolis Kapsul.

Terima kasih HD yang telah membantu menjaga kesehatan keluarga saya.
Produk yang digunakan : Bee Propolis, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

From: klinik online dr. Ivan

No comments:

Pendaftaran dan Pembelian

Pendaftaran member : Rp. 85.000,-
akan mendapatkan kartu member, Distributor Kit High-Desert yang berisi informasi produk dan rencana bisnis High-Desert, CD tentang profil Perusahaan CC Pollen dan kegiatan Training, dan sebuah CD motivasi dari Leader.

Rekening BCA KCP Pasar Cikini no: 305 1353 895
an. Ferra Avrianty

Hubungi :
SMS / Tlp / WA : 0812-973-6574
Email/YM/FB : ferra_avrianty@yahoo.com
Pin BB: 75BE5E69

Paket Murah Easi Starter

Dapatkan Paket Murah Easi Starter (Rp. 1.220.000) berisi:
1. Enterpriser Kit senilai Rp. 85ribu
2. Pollenergy 520 90 Tablet
3. Bee Propolis 60 Tablet
4. Royale Jelly Liquid
5. Honeybee Pollens 90 Tablet
dan bonus tambahan
6. Aloe Propolis Cream
7. Royale Whitening Toothpaste

Punya Pertanyaan?