Untuk pemesanan (delivery order) dan pendaftaran member hubungi SMS / Tlp / WA 0812-973-6574 (Ferra)
Pin BB : 75BE5E69

Diawali karena mengkonsumsi madu High Desert dan merasakan manfaatnya. Memberikan secara rutin pada anak saya dan terbukti khasiatnya. Bercerita pada teman dan saudara yang membutuhkan dan mereka juga terbantu kesehatannya. Akhirnya saya memutuskan menjalankan bisnisnya. Semoga membawa manfaat bagi semua orang.

Kami percaya terapi produk perlebahan (madu) dapat membantu mengatasi masalah kesehatan.
Di High Desert pusat juga tersedia konsultasi dengan dokter berpengalaman secara GRATIS.
Jadwal konsultasi medis:
Senin - Jumat : 16.00 - 19.00
Sabtu : 11.00 - 14.00

Tersedia juga buku kumpulan testimoni / kesaksian berbagai penyakit lengkap dengan data medisnya yang dikumpulkan dan dirangkum oleh dokter Ivan Hoesada.

Untuk Anda yg ingin langsing dan menurunkan kolesterol, produk High Desert (Trimee II) juga dapat membantu.
- dari alam kembali ke alam -

Testimoni Gejala Autisme

Rayhan G.Rifqie (Aldo), 8 Tahun. Yogyakarta
Gejala Autisme
 
Putera saya, Aldo, lahir di Pontianak pada tahun 2000 melalui operasi Caesar. Pada umur 5 bulan mulai terlihat keanehan pada Aldo. Pandangannya tidak dapat focus, dan waktu mulai berjalan sering membenturkan kepalanya ke dinding, belum dapat berbicara, hiperaktif, dipanggil sering acuh, sering berbicara sendiri yang tidak jelas artinya. Sepertinya ia mempunyai dunianya sendiri.


Pada usia 1.5 tahun, Aldo melakukan tes BERA(Brain Avoked Reponse Audiretry)yaitu tes untuk mendeteksi apakah pendengaran anak-anak berfungsi dengan baik di laboratorium RSU oleh Dr.Sardjito,dan dinyatakan tidak ada gangguan.sedangkan hasil tes EEG menunjukkan adanya gangguan pada syaraf otaknya.Kemudian melakukan Tes psikologis tumbuh kembang anakdan dari hasil di ketahui adanya kecenderungan mengarah ke autisme.Kemudian dari hasil tes virus,diketahui bahwa terdapat virus Rubella+126 pada syaraf di tubuhnya.Selain itu Aldo juga pernah di imunisasi MMR(Measles,Mump,Rubella)untuk mencegah campak,gondongan,dan campak Jerman.

Setelah itu,selama 1 minggu Aldo mengalami panas tinggi dan ciri-ciri austismenya semakin jelas terlihat. Seperti memukul-mukulkan tangan tanpa sebab yang jelas, jalan berjinjit, suka berteriak-teriak, sulit makan, sulit BAB, emosinaya tinggi. Pada usia 2 tahun, Aldo mulai bersekolah di TK autis Dian Amanah dan mulai menggunakan produk-produk High Desert seperti Honey Bee Pollens dan Clover Honey.

Setelah mengonsumsinya selama 3 hari, konsentrasi belajarnya semakin meningkat dan nafsu makannya semakin baik, dan selama kurang lebih 6 bulan mengonsumsinya, banyak perkembangan yang semakin membaik.Seperti konsentrasi belajar dan nafsu makan yang membaik, BAB lancar, tingkat hiperaktifnya semakin berkurang, tidak lagi rentan tehadap penyakit radang tenggorokan dan flu, seperti sebelumnya. Enam bulan kemudian, saya menambahkan Propolis untuk di konsumsi Aldo. Virus dalam tubuhnya pun mulai hilang, bicaranya semakin jelas dan terarah walaupun masih keliru (Echolalia), ciri-ciri autismenya pun semakin menghilang.  


Produk yang digunakan : Bee Propolis, Clover Honey, Honeybee PollenS
 
From: klinik online dr. Ivan 

No comments:

Pendaftaran dan Pembelian

Pendaftaran member : Rp. 85.000,-
akan mendapatkan kartu member, Distributor Kit High-Desert yang berisi informasi produk dan rencana bisnis High-Desert, CD tentang profil Perusahaan CC Pollen dan kegiatan Training, dan sebuah CD motivasi dari Leader.

Rekening BCA KCP Pasar Cikini no: 305 1353 895
an. Ferra Avrianty

Hubungi :
SMS / Tlp / WA : 0812-973-6574
Email/YM/FB : ferra_avrianty@yahoo.com
Pin BB: 75BE5E69

Paket Murah Easi Starter

Dapatkan Paket Murah Easi Starter (Rp. 1.220.000) berisi:
1. Enterpriser Kit senilai Rp. 85ribu
2. Pollenergy 520 90 Tablet
3. Bee Propolis 60 Tablet
4. Royale Jelly Liquid
5. Honeybee Pollens 90 Tablet
dan bonus tambahan
6. Aloe Propolis Cream
7. Royale Whitening Toothpaste

Punya Pertanyaan?