Untuk pemesanan (delivery order) dan pendaftaran member hubungi SMS / Tlp / WA 0812-973-6574 (Ferra)
Pin BB : 75BE5E69

Diawali karena mengkonsumsi madu High Desert dan merasakan manfaatnya. Memberikan secara rutin pada anak saya dan terbukti khasiatnya. Bercerita pada teman dan saudara yang membutuhkan dan mereka juga terbantu kesehatannya. Akhirnya saya memutuskan menjalankan bisnisnya. Semoga membawa manfaat bagi semua orang.

Kami percaya terapi produk perlebahan (madu) dapat membantu mengatasi masalah kesehatan.
Di High Desert pusat juga tersedia konsultasi dengan dokter berpengalaman secara GRATIS.
Jadwal konsultasi medis:
Senin - Jumat : 16.00 - 19.00
Sabtu : 11.00 - 14.00

Tersedia juga buku kumpulan testimoni / kesaksian berbagai penyakit lengkap dengan data medisnya yang dikumpulkan dan dirangkum oleh dokter Ivan Hoesada.

Untuk Anda yg ingin langsing dan menurunkan kolesterol, produk High Desert (Trimee II) juga dapat membantu.
- dari alam kembali ke alam -

Bee Propolis High Desert

Cara kerja bee propolis berbeda dari produk lain yang dihasilkan lebah. Bee propolis menunjang sistem kekebalan tubuh dan menghalangi infeksi virus, jamur, dan parasit lain ke dalam tubuh. Dengan kata lain, bee propolis bekerja untuk membangun benteng pertahanan alami tubuh.

Keefektifan zat yang berkhasiat luar biasa ini bagi manusia telah terbukti melalui penelitian ilmiah di seluruh dunia. Bee Propolis berasal dari kata bee (lebah), Pro (sebelum), dan Polis (kota). Bee Propolis diartikan "sebelum masuk sarang lebah". Lebah menggunakan zat ini untuk melindungi sarangnya dari gangguan luar agar sarang yang berisi koloni larva lebah madu itu terlindung dari bahaya dan senantiasa steril.

Selama berabad-abad, lebah telah menggunakan Bee Propolis. Lebah membawa propolis ini ke dalam sarangnya, menambahkan sekresi mereka pada zat tersebut, serta menyebarkan zat yang telah diolah tersebut ke lekuk-lekuk di dalam sarang agar terlindung dari infeksi kuman dan bakteri. Para ilmuwan telah mendapati bahwa propolis ini mengemban sifat-sifat antibiotik yang mengagumkan.Karena kemampuannya mematikan kuman, Bee Propolis membantu penyembuhan gangguan kesehatan yang disebabkan infeksi mikroorganisme pada sistem pernapasan, radang paru-paru basah, pneumonia, asma, angina, sinusitis, dan TBC. Bee Propolis juga menunjukkan fungsi yang signifikan dalam menangani penyakit infeksi lainnya.

Kandungan Bee Propolis
Bee Propolis mengandung zat besi, vitamin B Kompleks yang aktif secara biologis, pro-vitamin A, vitamin C, vitamin E, asam amino, mineral, dan bermacam-macam bioflavonoid. Bioflavonoid merupakan senyawa alamiah yang ditemukan pada tumbuhan yang mengalami fotosintesa. Kepekatan bioflavonoid yang diyakini membentuk sifat antibiotik pada Bee Propolis kadarnya mencapai 500 kali lipat dari yang terkandung dalam buah jeruk.

Bee Propolis sangat bermanfaat untuk perawatan kesehatan, di antaranya:
- Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit infeksi.
- Memperbaiki jaringan tubuh yang rusak akibat sakit.
- Membantu proses penyembuhan berbagai penyakit.
- Meringankan radang tenggorokan.
- Menjaga kenyamanan dan kesegaran mulut.
- Menjaga kesehatan kulit, mencegah dan mengatasi jerawat, gatal dan gangguan kulit lain, terutama infeksi kulit.
- Membantu penyembuhan infeksi saluran pencernaan dan infeksi saluran kemih.

Keunggulan High-Desert Bee Propolis?
Kualitas High-Desert Bee Propolis superior karena kadar bioflavonoid-nya yang sangat tinggi. Bioflavonoid menentukan efektifitas propolis. Proses pengolahannya yang canggih membuat kandungan gizinya dapat dipertahankan.

Prof. Hembing Wijayakusuma, seorang pakar makanan kesehatan, akupuntur, serta penerima The Star of Asia Awards, mengomentari Propolis. "Propolis sangat baik untuk kulit dan kesehatan secara keseluruhan, khasiatnya memang luar biasa dan efektif. Dengan mengkonsumsi propolis secara teratur akar rambut menjadi lebih kuat. Propolis mengatasi kulit kering membuat kulit tetap kenyal dan sehat serta menghilang-kan keriput, sehingga tampak lebih awet muda. Selain itu, propolis dapat mengu-rangi flek hitam pada kulit, menghilangkan jerawat, dan mengem-balikan fungsi kolagen".

Kemasan dan Dosis Penggunaan
Anjuran Aturan Pakai DEWASA: 1-2 kali sehari 1 tablet atau 1-2 kali sehari 2 kapsul.
UNTUK ANAK-ANAK: ¼ - ½ takaran dewasa per hari.

Dianjurkan dikonsumsi ½ jam sebelum makan. Untuk tujuan mengatasi gangguan kesehatan, takaran sangat bervariasi bergantung pada jenis dan berat-ringannya gangguan tersebut. Secara umum, dapat diberikan 3 kali sehari 1-2 tablet/kapsul sampai sembuh. Setelah sembuh, takaran dikurangi menjadi 2 kali sehari.

No comments:

Pendaftaran dan Pembelian

Pendaftaran member : Rp. 85.000,-
akan mendapatkan kartu member, Distributor Kit High-Desert yang berisi informasi produk dan rencana bisnis High-Desert, CD tentang profil Perusahaan CC Pollen dan kegiatan Training, dan sebuah CD motivasi dari Leader.

Rekening BCA KCP Pasar Cikini no: 305 1353 895
an. Ferra Avrianty

Hubungi :
SMS / Tlp / WA : 0812-973-6574
Email/YM/FB : ferra_avrianty@yahoo.com
Pin BB: 75BE5E69

Paket Murah Easi Starter

Dapatkan Paket Murah Easi Starter (Rp. 1.220.000) berisi:
1. Enterpriser Kit senilai Rp. 85ribu
2. Pollenergy 520 90 Tablet
3. Bee Propolis 60 Tablet
4. Royale Jelly Liquid
5. Honeybee Pollens 90 Tablet
dan bonus tambahan
6. Aloe Propolis Cream
7. Royale Whitening Toothpaste

Punya Pertanyaan?