Untuk pemesanan (delivery order) dan pendaftaran member hubungi SMS / Tlp / WA 0812-973-6574 (Ferra)
Pin BB : 75BE5E69

Diawali karena mengkonsumsi madu High Desert dan merasakan manfaatnya. Memberikan secara rutin pada anak saya dan terbukti khasiatnya. Bercerita pada teman dan saudara yang membutuhkan dan mereka juga terbantu kesehatannya. Akhirnya saya memutuskan menjalankan bisnisnya. Semoga membawa manfaat bagi semua orang.

Kami percaya terapi produk perlebahan (madu) dapat membantu mengatasi masalah kesehatan.
Di High Desert pusat juga tersedia konsultasi dengan dokter berpengalaman secara GRATIS.
Jadwal konsultasi medis:
Senin - Jumat : 16.00 - 19.00
Sabtu : 11.00 - 14.00

Tersedia juga buku kumpulan testimoni / kesaksian berbagai penyakit lengkap dengan data medisnya yang dikumpulkan dan dirangkum oleh dokter Ivan Hoesada.

Untuk Anda yg ingin langsing dan menurunkan kolesterol, produk High Desert (Trimee II) juga dapat membantu.
- dari alam kembali ke alam -

Atasi Luka dengan HD Aloe Propolis Cream (APC)

Saat terjadi luka, sering kali kita merasakan peradangan pada daerah sekitar luka. Dengan diolesi APC, peradangan dan rasa sakit itu bisa dikurangi.

Luka adalah permasalahan pada kulit yang sering kita alami, terutama pada anak-anak yang sangat sering melakukan aktivitas; loncat sana, berguling ke sini. Aktivitas pada usia anak-anak tentu tidak bisa dibatasi karena justru akan menghambat kreativitasnya. Karenanya, jika suatu ketika anak Anda terluka, segera atasi dengan benar sehingga si anak pun akan kembali dapat beraktivitas dengan normal.

Saat terluka, secara otomatis, tubuh akan berusaha untuk memperbaiki daerah yang terluka itu. Kinerja tersebut melibatkan beragam komponen seperti sel darah putih, trombosit, fibrinogen, dll. "Panitia" tersebut menyembuhkan luka tersebut melalui proses yang kompleks. Untuk memaksimalkan kinerja komponen tersebut, kita hendaknya mengobati luka dengan obat yang tidak hanya menyeterilkan luka, namun juga membantu pertumbuhan jaringan sel-sel baru dan mencegah luka meninggalkan bekas.

Lindungi dan Rawat dengan Khasiat Propolis+Aloe Vera
Sudah semenjak lama, lidah buaya (aloe vera) dikenal sebagai bahan alami untuk mengobati beragam masalah kesehatan. Getah tumbuhan ini juga terbukti ampuh membantu menyembuhkan luka dan aneka iritasi yang terjadi pada kulit. Bagaimana jika manfaat aloe vera tersebut digabung dengan propolis yang sudah terbukti sebagai antibiotik alami? Pastilah kita akan memperoleh kombinasi tepat untuk melawan luka.

Atas Luka dengan HD Aloe Propolis CreamHigh-Desert Aloe Propolis Cream merupakan kombinasi bahan anti-bakteri yang terdapat pada propolis dan bahan pemicu pertumbuhan sel baru yang acap kita temui pada tanaman aloe vera. Kedua bahan tersebut bekerja secara sinergis mempercepat proses penyembuhan luka.

Melindungi dan memperbaharui adalah dua fungsi utama HD Aloe Propolis Cream (APC). Kandungan propolis konsentrasi tinggi yang terdapat pada produk ini berfungsi untuk melindungi luka dari kontaminasi bakteri dan kuman penyakit. Selain itu, APC juga mampu mempercepat pembentukan jaringan sel baru karena kandungan aloe vera membantu meningkatkan kandungan kolagen.
Saat terjadi luka, sering kali kita merasakan peradangan pada daerah sekitar luka. Dengan diolesi APC, peradangan dan rasa sakit itu bisa dikurangi.

Penelitian membuktikan bahwa krim propolis ini mampu mengurangi peradangan dan pembengkakan yang menyertai luka, jauh lebih efektif dibandingkan saat menggunakan bahan seperti silver sulfadiazine yang biasa terdapat di krim anti-luka.

Untuk Luka Bakar
Krim ini dapat digunakan untuk membantu proses penyembuhan pada beragam luka, termasuk luka bakar akibat terkena panas, api, atau sengatan listrik. Berfungsi meningkatkan pembentukan fibroblas kulit yang diperlukan untuk memproduksi kolagen, produk ini dapat membantu pembentukan jaringan sel kulit yang mati akibat terkena panas.
APC mampu memberi perlindungan terhadap iritasi atau infeksi yang sering mengancam luka bakar akibat mengelupasnya jaringan kulit terluar dalam area yang luas. Efek dingin yang ditimbulkan memberi rasa nyaman bagi penderita luka bakar.

Aktivitas yang sangat beragam membuat Anda dan keluarga tidak bisa lepas dari ancaman luka. Siapkan selalu HD Aloe Propolis Cream di rumah Anda sehingga Anda bisa mengatasi luka yang tiba-tiba muncul dan mencegah infeksi akibat luka tersebut.

Bagaimana cara penggunaan HDI Aloe Propolis Cream yang tepat?

Perlakuan terhadap setiap luka berbeda, tergantung pada penyebab luka tersebut. Tetapi, secara umum, penggunaan HDI Aloe Propolis Cream adalah mengoleskannya pada luka secara tipis-tipis setelah luka dibersihkan terlebih dahulu.

Karena Anda dianjurkan untuk mengoleskan HDI Aloe Propolis Cream sebanyak 2 atau tiga sehari, maka Anda dianjurkan untuk selalu membawa HDI Aloe Propolis Cream ke mana pun Anda pergi.

Sumber: web hd indonesia

No comments:

Pendaftaran dan Pembelian

Pendaftaran member : Rp. 85.000,-
akan mendapatkan kartu member, Distributor Kit High-Desert yang berisi informasi produk dan rencana bisnis High-Desert, CD tentang profil Perusahaan CC Pollen dan kegiatan Training, dan sebuah CD motivasi dari Leader.

Rekening BCA KCP Pasar Cikini no: 305 1353 895
an. Ferra Avrianty

Hubungi :
SMS / Tlp / WA : 0812-973-6574
Email/YM/FB : ferra_avrianty@yahoo.com
Pin BB: 75BE5E69

Paket Murah Easi Starter

Dapatkan Paket Murah Easi Starter (Rp. 1.220.000) berisi:
1. Enterpriser Kit senilai Rp. 85ribu
2. Pollenergy 520 90 Tablet
3. Bee Propolis 60 Tablet
4. Royale Jelly Liquid
5. Honeybee Pollens 90 Tablet
dan bonus tambahan
6. Aloe Propolis Cream
7. Royale Whitening Toothpaste

Punya Pertanyaan?