Untuk pemesanan (delivery order) dan pendaftaran member hubungi SMS / Tlp / WA 0812-973-6574 (Ferra)
Pin BB : 75BE5E69

Diawali karena mengkonsumsi madu High Desert dan merasakan manfaatnya. Memberikan secara rutin pada anak saya dan terbukti khasiatnya. Bercerita pada teman dan saudara yang membutuhkan dan mereka juga terbantu kesehatannya. Akhirnya saya memutuskan menjalankan bisnisnya. Semoga membawa manfaat bagi semua orang.

Kami percaya terapi produk perlebahan (madu) dapat membantu mengatasi masalah kesehatan.
Di High Desert pusat juga tersedia konsultasi dengan dokter berpengalaman secara GRATIS.
Jadwal konsultasi medis:
Senin - Jumat : 16.00 - 19.00
Sabtu : 11.00 - 14.00

Tersedia juga buku kumpulan testimoni / kesaksian berbagai penyakit lengkap dengan data medisnya yang dikumpulkan dan dirangkum oleh dokter Ivan Hoesada.

Untuk Anda yg ingin langsing dan menurunkan kolesterol, produk High Desert (Trimee II) juga dapat membantu.
- dari alam kembali ke alam -

Testimoni Diabetes Mellitus

Saginem, 68 Tahun. Palembang
Diabetes Mellitus
 
Berawal di tahun 2004, tubuh saya mulai terasa lemah dan mudah lelah, dokter mengatakan saya positif menderita terkena diabetes mellitus. Kadar gula darah saya mencapai 320 mg/dl. Sejak saat itu, saya rutin mengonsumsi obat-obatan yang diberikan dokter, yang saya kombinasikan juga dengan obat-obatan tradisional.
Sebulan kemudian, timbul benjolan kecil di jempol kaki kanan saya. Setelah diperiksa kadar gula darah saya 320 mg/dl dan dokter menganjurkan saya untuk diopname di rumah sakit. Setelah 1 minggu diopname di rumah sakit, saya diperbolehkan pulang, namun harus tetap rutin mengonsumsi obat yang diberikan dokter.
Hanya berselang tiga bulan, kembali timbul luka serupa pada jempol kiri saya. Awalnya luka tersebut hanya berupa benjolan yang berisi air seperti kulit yang melepuh. Suatu waktu, ketika menjalankan sholat, benjolan tersebut pecah dan menjadi luka yang sulit sembuh dan sulit kering. Setelah diperiksa ternyata akibat kadar gula darah saya yang meningkat menjadi 425 mg/dl menyebabkan lukanya tidak kunjung sembuh. Dokter menganjurkan agar saya diamputasi, tentu saja saya dengan spontan menolaknya. Akhirnya, dokter hanya memberikan obat dan salep. Namun, lukanya tetap tidak kunjung kering, bahkan mulai melebar ke jari-jari kaki saya yang lain. Belum lagi ditambah dengan bau yang tidak sedap dari luka tersebut.
Tidak lama kemudian, anak tetangga saya, Dessy mengenalkan produk HD, yang menurutnya dapat membantu proses penyembuhan luka saya. Namun, saat itu, saya masih kurang yakin. Akhirnya, saya kembali ke dokter, dan lagi-lagi dokter menyarankan agar kaki saya diamputasi. Sementara, Dessy terus meyakinkan saya, kali ini dengan membawa buku testimonial, yang berisi kesaksian dari orang-orang yang telah terbantu dengan menggunakan produk HD. Akhirnya, saya tertarik dan membeli produk HD.
Saya mulai mengonsumsi produk-produk HD seperti Bee Propolis Tablet dan Royal Jelly Tablet. Saya juga mengoleskan Aloe Propolis Cream pada luka. Disamping itu saya juga terus mengonsumsi obat yang diberikan dokter.
Setelah kira-kira 10 hari pemakaian, nanah dan darah serta bau yang timbul mulai berkurang. Melihat perubahan menggembirakan tersebut, saya lanjutkan pemakaian produk-produk HD. Hasilnya, kurang dari 2 bulan, luka saya telah membaik, dan saya dapat mengikuti sholat Idul Adha di masjid. Terima kasih banyak HD.

Produk yang digunakan : Aloe Propolis Cream, Bee Propolis, Royal Jelly Tablet
From : web dr. Ivan 

No comments:

Pendaftaran dan Pembelian

Pendaftaran member : Rp. 85.000,-
akan mendapatkan kartu member, Distributor Kit High-Desert yang berisi informasi produk dan rencana bisnis High-Desert, CD tentang profil Perusahaan CC Pollen dan kegiatan Training, dan sebuah CD motivasi dari Leader.

Rekening BCA KCP Pasar Cikini no: 305 1353 895
an. Ferra Avrianty

Hubungi :
SMS / Tlp / WA : 0812-973-6574
Email/YM/FB : ferra_avrianty@yahoo.com
Pin BB: 75BE5E69

Paket Murah Easi Starter

Dapatkan Paket Murah Easi Starter (Rp. 1.220.000) berisi:
1. Enterpriser Kit senilai Rp. 85ribu
2. Pollenergy 520 90 Tablet
3. Bee Propolis 60 Tablet
4. Royale Jelly Liquid
5. Honeybee Pollens 90 Tablet
dan bonus tambahan
6. Aloe Propolis Cream
7. Royale Whitening Toothpaste

Punya Pertanyaan?