Untuk pemesanan (delivery order) dan pendaftaran member hubungi SMS / Tlp / WA 0812-973-6574 (Ferra)
Pin BB : 75BE5E69

Diawali karena mengkonsumsi madu High Desert dan merasakan manfaatnya. Memberikan secara rutin pada anak saya dan terbukti khasiatnya. Bercerita pada teman dan saudara yang membutuhkan dan mereka juga terbantu kesehatannya. Akhirnya saya memutuskan menjalankan bisnisnya. Semoga membawa manfaat bagi semua orang.

Kami percaya terapi produk perlebahan (madu) dapat membantu mengatasi masalah kesehatan.
Di High Desert pusat juga tersedia konsultasi dengan dokter berpengalaman secara GRATIS.
Jadwal konsultasi medis:
Senin - Jumat : 16.00 - 19.00
Sabtu : 11.00 - 14.00

Tersedia juga buku kumpulan testimoni / kesaksian berbagai penyakit lengkap dengan data medisnya yang dikumpulkan dan dirangkum oleh dokter Ivan Hoesada.

Untuk Anda yg ingin langsing dan menurunkan kolesterol, produk High Desert (Trimee II) juga dapat membantu.
- dari alam kembali ke alam -

HONEY BEEPOLLEN, POLLENERGY 520, BEE PROPOLIS, ROYAL JELLY


HONEYBEE POLLENS
High-Desert Honeybee PollenS adalah makanan alami sempurna bagi anak-anak. Setiap tablet mengandung lebih dari 200 unsur gizi dengan kadar seimbang, yang ditambah dengan vanili dan madu alami sehingga memberikan energi untuk segala aktivitas anak-anak yang sedang tumbuh.

Masa kanak-kanak adalah masa yang amat menyenangkan dan ceria. Masa itu adalah masa tumbuhnya rasa ingin tahu pada anak-anak dengan kegiatan mereka yang juga diisi dengan bermain dan belajar di sekolah.

High-Desert Honeybee Pollens memberikan nutrisi penting yang sangat dibutuhkan bagi perkembangan tubuh dan otak anak, mampu memperbaiki keseimbangan nutrisi, menjaga agar tubuh tidak mudah sakit, serta membantu meningkatkan selera makan dan proses pencernaan makanan.

Produk ini sangat efektif bagi anak-anak untuk meningkatkan kecerdasan, memperkuat otak, menambah daya konsentrasi, dan membantu meningkatkan penyerapan pelajaran.

Manfaat Bagi Perkembangan Otak
High-Desert Honeybee Pollens mengandung zat aktif yang disebut asam glutamat. Zat ini mampu menembus blood brain barriers (rintangan pada darah di otak) sehingga dapat merangsang perkembangan otak secara optimal, menangani perilaku menyimpang, dan epilepsi.

Manfaat Honeybee PollenS bagi tubuh:
High-Desert Honeybee PollenS juga dapat melancarkan peredaran darah merah dan meningkatkan kadar oksigen hingga 25% lebih banyak.

Mendukung proses pertumbuhan dan perkembangan, terutama sel jaringan otak dengan memperbaiki nafsu makan pada anak.

Memperlancar peredaran darah sehingga daya pikir dan konsentrasi meningkat terutama pada anak-anak, remaja usia sekolah, dan orang dewasa.

Meningkatkan stamina dan vitalitas tubuh.

Meningkatkan kekebalan tubuh terhadap serangan penyakit dan bertindak sebagai stabilator sistim metabolisme tubuh.

Kemasan dan Dosis Penggunaan
Usia 6 BULAN - 1 TAHUN : 1 x ½ TABLET/HARI
Usia 1 TAHUN - 5 TAHUN : 1 x 1 TABLET/HARI
Usia 5 TAHUN - 12 TAHUN : 2 x 1 TABLET/HARI

Untuk penyerapan yang lebih baik, dianjurkan untuk mengonsumsi High-Desert Honeybee PollenS sebelum makan, pada pagi hari atau sore hari. Takaran dapat dinaikkan sesuai dengan kebutuhan setiap individu.

Takaran yang dianjurkan untuk membantu proses mengatasi gangguan kesehatan sangat bervariasi antara 2-3 tablet per hari dengan cara pakai yang sama. Sebaiknya, High-Desert Honeybee PollenS tidak dilarutkan dalam air panas karena akan merusak dan menghilangkan khasiat gizinya.

High-Desert Honeybee PollenS dapat dikonsumsi bersama dengan obat-obatan dengan tujuan membantu mempercepat proses penyembuhan.




POLLENERGY 520
Bee pollen adalah satu-satunya makanan tambahan terlengkap yang mengandung unsur-unsur dasar yang dibutuhkan manusia sebagai sumber zat gizi alami yang paling sempurna" Carlson wade, penulis dan ahli gizi.

B Carlson Wade, penulis yang produktif dan ahli gizi terkenal mengatakan bahwa ada beberapa unsur dasar yang terdapat dalam tubuh manusia, yaitu: enzim, hormon, vitamin, dan asam amino; yang harus diperoleh dari luar karena tubuh tidak bisa membuatnya. Semua zat gizi tersebut harus dikonsumsi secara teratur untuk menjaga keseimbangan tubuh dan memenuhi gizi yang diperlukan. Ia juga menyatakan tidak ada satupun makanan lain yang memenuhi unsur-unsur yang diperlukan tersebut secara lengkap kecuali Bee Pollen!

Khasiat untuk peremajaan tubuh dan kemampuan melawan penyakit yang diemban zat gizi murni ini memang sulit dipercaya. Namun kebenarannya telah terbukti! Bee Pollen adalah Intisari Kehidupan!

Pengertian Dasar
Bee Pollen berasal dari kata Bee (lebah) dan Pollen (serbuk sari bunga jantan), jadi Bee Pollen berarti Serbuk Sari Bunga Jantan yang diambil oleh lebah dan digunakan sebagai makanan pokok dari seluruh koloni lebah madu. Istilah yang sering digunakan oleh para peternak untuk Bee Pollen adalah "Roti Lebah". Proses pengambilan Bee Pollen itu sendiri sangat sederhana. Sewaktu lebah menghisap nektar (bakal madu) dari bunga, serbuk sari bersama nektar dan liur lebah terkumpul kemudian disimpan pada kantung pollen yang terdapat pada kakinya.

Keunggulan High-Desert Bee Pollen
High-Desert Bee Pollen kering secara alami, dikumpulkan dari daerah pegunungan tinggi Arizona, dibekukan, dipadatkan secara dingin, dan tidak mengandung zat pewarna, pemanis, pengharum, serta pengawet kimia.

Pollenergy 520mg High-Desert Bee Pollen dalam bentuk tablet akan memberikan zat gizi alami, yang sangat penting untuk kesehatan manusia. Karena khasiatnya membangun sel-sel tubuh dan memberi daya tahan tubuh, sangat dianjurkan bagi para eksekutif yang sibuk dan energis untuk mengkonsumsi Bee Pollen.

Perawatan kesehatan yang diberikan Bee Pollen meliputi optimalisasi stamina tubuh sehingga tidak mudah lelah, meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit, maupun tekanan fisik dan psikis.

Secara garis besar, manfaat Bee Pollen antara lain: Menambah gizi bagi wanita hamil dan menyusui. Meningkatkan stamina tubuh bagi olahragawan sehingga mampu memacu prestasi mereka. Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit. Meningkatkan daya konsentrasi dalam bekerja.

Pollen Sebagai Makanan Super
Pembentukan makanan super (superfood) adalah fenomena yang jarang terjadi secara alamiah. Makanan super diperoleh dari sumber makanan yang memiliki kandungan gizi berkualitas yang kompleks. Bee pollen merupakan makanan super paling terkenal. Fitonutrien yang ditemukan pada Bee Pollen jumlahnya ribuan.

Zat gizi yang termasuk dalam kategori polifenol ini berfungsi sebagai anti-oksidan. Bee Pollen mengandung anti- oksidan yang paling aktif di antara bahan makanan lain.

Kemasan dan dosis penggunaan
Untuk perawatan kesehatan: 1 - 3 tablet sehari, ½ jam sebelum makan, dapat dikonsumsi pada pagi hari atau pada sore hari. Takaran dapat ditingkatkan sesuai kebutuhan tiap individu. Untuk tujuan membantu proses penyembuhan penyakit dan mengatasi gangguan kesehatan: 2 - 3 tablet sehari, dengan aturan pakai yang sama seperti di atas.

High-Desert Pollenergy 520 dapat dikonsumsi bersama obat-obatan. Kandungan Bee Pollen adalah zat gizi alami, tidak akan menimbulkan efek samping bila digabung dengan obat-obatan. Kerap kali, obat diberikan bersamaan dengan Bee Pollen dengan tujuan membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit.




BEE PROPOLIS
Keefektifan zat yang berkhasiat luar biasa ini bagi manusia telah terbukti melalui penelitian ilmiah di seluruh dunia. Bee Propolis berasal dari kata bee (lebah), pro (sebelum), dan Polis (kota). Bee Propolis diartikan "sebelum masuk sarang lebah". Lebah menggunakan zat ini untuk melindungi sarangnya dari gangguan luar agar sarang yang berisi koloni larva lebah madu itu terlindung dari bahaya dan senantiasa steril.

Selama berabad-abad, lebah telah menggunakan Bee Propolis. Lebah membawa propolis ini ke dalam sarangnya, menambahkan sekresi mereka pada zat tersebut, serta menyebarkan zat yang telah diolah tersebut ke lekuk-lekuk di dalam sarang agar terlindung dari infeksi kuman dan bakteri. Para ilmuwan telah mendapati bahwa propolis ini mengemban sifat-sifat antibiotik yang mengagumkan.Karena kemampuannya mematikan kuman, Bee Propolis membantu penyembuhan gangguan kesehatan yang disebabkan infeksi mikroorganisme pada sistem pernapasan, radang paru-paru basah, pneumonia, asma, angina, sinusitis, dan TBC. Bee Propolis juga menunjukkan fungsi yang signifikan dalam menangani penyakit infeksi lainnya.

Kandungan Bee Propolis
Bee Propolis mengandung zat besi, vitamin B Kompleks yang aktif secara biologis, pro-vitamin A, vitamin C, vitamin E, asam amino, mineral, dan bermacam-macam bioflavonoid. Bioflavonoid merupakan senyawa alamiah yang ditemukan pada tumbuhan yang mengalami fotosintesa. Kepekatan bioflavonoid yang diyakini membentuk sifat antibiotik pada Bee Propolis kadarnya mencapai 500 kali lipat dari yang terkandung dalam buah jeruk.

Bee Propolis sangat bermanfaat untuk perawatan kesehatan, di antaranya:
Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit infeksi.

Memperbaiki jaringan tubuh yang rusak akibat sakit.

Membantu proses penyembuhan berbagai penyakit.

Meringankan radang tenggorokan.

Menjaga kenyamanan dan kesegaran mulut.

Menjaga kesehatan kulit, mencegah dan mengatasi jerawat, gatal dan gangguan kulit lain, terutama infeksi kulit.

Membantu penyembuhan infeksi saluran pencernaan dan infeksi saluran kemih.
Keunggulan High-Desert Bee Propolis?
Kualitas High-Desert Bee Propolis superior karena kadar bioflavonoid-nya yang sangat tinggi. Bioflavonoid menentukan efektifitas propolis. Proses pengolahannya yang canggih membuat kandungan gizinya dapat dipertahankan.

Prof. Hembing Wijayakusuma, seorang pakar makanan kesehatan, akupuntur, serta penerima The Star of Asia Awards, mengomentari Propolis. "Propolis sangat baik untuk kulit dan kesehatan secara keseluruhan, khasiatnya memang luar biasa dan efektif. Dengan mengkonsumsi propolis secara teratur akar rambut menjadi lebih kuat. Propolis mengatasi kulit kering membuat kulit tetap kenyal dan sehat serta menghilang-kan keriput, sehingga tampak lebih awet muda. Selain itu, propolis dapat mengurangi flek hitam pada kulit, menghilangkan jerawat, dan mengembalikan fungsi kolagen".

Kemasan dan Dosis Penggunaan
Anjuran Aturan Pakai
DEWASA: 1-2 kali sehari 1 tablet atau 1-2 kali sehari 2 kapsul.
UNTUK ANAK-ANAK: ¼ - ½ takaran dewasa per hari.

Dianjurkan dikonsumsi ½ jam sebelum makan. Untuk tujuan mengatasi gangguan kesehatan, takaran sangat bervariasi bergantung pada jenis dan berat-ringannya gangguan tersebut. Secara umum, dapat diberikan 3 kali sehari 1-2 tablet/kapsul sampai sembuh. Setelah sembuh, takaran dikurangi menjadi 2 kali sehari.




ROYAL JELLY TABLET
Tablet Royal Jelly High Desert adalah Royal Jelly yang dibekukan melalui sistem pengeringan segera setelah diekstraksi, diperkaya dengan Bee Propolis, tablet ini diformulasikan bagi pribadi aktif dan energik.

Royal Jelly merupakan unsur penting bagi lebah yang memberikan keunggulan lebih pada lebah ratu dibandingkan dengan kelompok lebah pekerja. Pada mulanya, secara genetik lebah ratu serupa dengan lebah pekerja. Seluruh larva lebah diberi royal jelly sebagai makanan selama tiga hari pertama setelah menetas telur. Setelah itu Royal Jelly digantikan Royal Jelly selama hidupnya. Karena itu, larva calon lebah ratu menjadi jauh lebih besar dari lebah lain. Ia menjadi dewasa satu setengah kali lebih cepat, cepat, ukurannya 40% lebih besar, dan bobotnya 60% lebih berat dari lebah lain.

Keajaiban Royal Jelly
Sepanjang hidupnya, lebah ratu memproduksi 3 juta telur yang berat 3.500 kali dari bobot tubuhnya sendiri. Masa hidup lebah ratu lima sampai tujuh tahun sedangkan lebah pekerja hanya sampai 7 sampai 8 minggu. Seluruh keunggulan lebah ratu tersebut berkat keajaiban khasiat royal jelly yang luar biasa

Khasiat Tablet dan Kapsul Royal Jelly High Desert:

Mempertahankan elastisitas dan keremajan kulit serat memperlambat proses penuan.
Meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan.Memperkuat daya tahan tubuh.Meringankan beberapa gangguan haid pada wanita.
Melindungi sistem syaraf, mengurangi stress dan memperbaiki fungsi otak.
Melancarkan sirkulasi darah.

Beberapa pengakuan dari pengguna royal jelly di seluruh dunia :
Menambahkan kehalusan dan elastisitas kulit serta mengurangi kerut-kerut halus pada wajah. Membantu meringankan masalah kesehatan yang berkaitan dengan sistem reproduksi. Mengurangi ketegangan dan sakit kepala yang berhubungan dengan saraf pada penderita sakit kepala. Menunjang pertumbuhan rambut.

Kemasan dan Dosis Penggunaan
ANJURAN ATURAN PAKAI FRESH LIQUID ROYAL JELLY DEWASA : 1-2 kali per hari 1 Tablet, dikonsumsi setengah jam sebelum makan. ANAK-ANAK: ¼ - ½ takaran dewasa per hari, dikonsumsi setengah jam sebelum makan.

Takaran untuk tujuan mengatasi gangguan kesehatan sangat bervariasi bergantung jenis dan berat ringannya gangguan tersebut. Secara umum, takaran yang dapat diberikan adalah 3 kali per hari 1-2 tablet hingga sembuh.




ROYAL JELLY LIQUID
Suplemen yang diolah dari makanan lebah ratu ini memberikan manfaat yang luar biasa bagi manusia dengan meregenerasi sel-sel tubuh sehingga memperlambat proses penuaan dan mengatasi gejala stres.

Sebagai kepala koloni lebah, seumur hidupnya, lebah ratu mengkonsumsi royal jelly yang dikenal sebagai susu lebah. Keunggulan seekor lebah ratu berasal dari royal jelly yang dikonsumsinya. Keunggulan itu tampak dari ukuran tubuhnya yang satu setengah kali lebih besar dari lebah pekerja serta usianya yang 40 kali lebih panjang dari mereka. Kemampuan reproduksi lebah ratu juga luar biasa, dalam sehari, ia memproduksi 2.000 telur, sedangkan lebah pekerja meskipun betina, sama sekali mandul.

Apa yang terkandung dalam Royal Jelly?
Dr. V. Mormone melaporkan hasil penelitian klinisnya tentang Royal Jelly sewaktu berpraktik menangani pasien anak-anak. Penelitiannya menunjukkan bahwa royal jelly mengandung 20 jenis asam amino dengan kandungan cyctine terbanyak disusul dengan lysine dan arginine. Makanan yang mengandung ketiga asam amino tersebut dikatakan memiliki protein lengkap.

Royal jelly juga mengandung vitamin B kompleks yang bermutu sangat baik, terutama asam pantotenik yang berfungsi mempercepat penyembuhan luka, gangrene/luka membusuk, herpes, infeksi radang mulut, borok kronis, dermatosis, masuk angin, bronkitis, hepatitis, dan lain sebagainya. Kandungan lainnya termasuk vitamin A dan C serta zat gizi lain yang penting.

Selain itu, dalam royal jelly terkandung acetylcholine dalam jumlah sangat banyak. Acetylcholine berperan penting dalam berbagai fungsi faal tubuh, seperti merangsang sekresi hormon adrenalin dan berfungsi sebagai mediator kimia yang menghantarkan impuls saraf. Karena itu, royal jelly mampu merangsang sekresi kelenjar dan dapat berfungsi sebagai tonikum bagi sistem saraf.

Royal Jelly Liquid menjadi sangat bermanfaat bagi perawatan kesehatan manusia karena khasiatnya sebagai berikut :

Meremajakan sel-sel jaringan kulit yang keriput.
Membantu menghilangkan gejala stres seperti migren, sulit tidur, dan sering gugup.
Memperbaiki sistem metabolisme tubuh yang tidak berjalan normal.
Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan bakteri dan virus.
Membantu meningkatkan proses pengolahan energi dalam tubuh.
Melancarkan peredaran darah.
Meningkatkan daya konsentrasi dan daya ingat.
Membantu memperlambat masa menopause dan meringankan gangguan mentruasi pada wanita PMS (Premenstrual Syndrome).
Meningkatkan fungsi sistem reproduksi baik pada pria maupun wanita, dengan kata lain meningkatkan kualitas kesuburan.

Royal Jelly Liquid High Desert dikemas dalam botol eksklusif seberat 150 gram. Setiap botol mengandung 30.000 miligram royal jelly murni yang dicampur madu murni segar. Satu sendok takar Royal Jelly Liquid High Desert setara dengan 500 miligram royal jelly murni.

Referensi dari Para Dokter Ahli tentang Royal Jelly
Royal jelly memperkuat dan meremajakan sel-sel tubuh. Karena kemampuannya merangsang sekresi kelenjar endokrin, tubuh berhasil mengobati batuk rejan dan asma; memperbaiki kondisi tubuh yang lemah; meningkatkan nafsu makan pada anak-anak; dan mengatasi bronkitis, migren, gangguan kantung empedu, gangguan saraf, masalah pencernaan, serta gangguan kesehatan lainnya."
Prof. Belvefer, Paris, Prancis.

Kemasan dan Dosis Penggunaan
Anjuran Aturan Pakai Dewasa :
1 x ½ - 1 sendok takar.
Anak - Anak : 1 x ¼ - ½ takaran dewasa.

Untuk perawatan kesehatan atau mengatasi gangguan kesehatan, Royal Jelly Liquid High-Desert dapat diberikan pada segala usia.

2 comments:

Anonymous said...

Mohon dibantu untuk informasi pemakaian HD untuk anak yang terkena penyakit Cerebral palsy, karena anak saya terkena penyakit tersebut.jenis apa saja yang dipakai.terima kasih

asraza said...

untuk cerebral palsy bisa gunakan royal liquid, honey bee pollen, propolis / propoelix

Pendaftaran dan Pembelian

Pendaftaran member : Rp. 85.000,-
akan mendapatkan kartu member, Distributor Kit High-Desert yang berisi informasi produk dan rencana bisnis High-Desert, CD tentang profil Perusahaan CC Pollen dan kegiatan Training, dan sebuah CD motivasi dari Leader.

Rekening BCA KCP Pasar Cikini no: 305 1353 895
an. Ferra Avrianty

Hubungi :
SMS / Tlp / WA : 0812-973-6574
Email/YM/FB : ferra_avrianty@yahoo.com
Pin BB: 75BE5E69

Paket Murah Easi Starter

Dapatkan Paket Murah Easi Starter (Rp. 1.220.000) berisi:
1. Enterpriser Kit senilai Rp. 85ribu
2. Pollenergy 520 90 Tablet
3. Bee Propolis 60 Tablet
4. Royale Jelly Liquid
5. Honeybee Pollens 90 Tablet
dan bonus tambahan
6. Aloe Propolis Cream
7. Royale Whitening Toothpaste

Punya Pertanyaan?