Untuk pemesanan (delivery order) dan pendaftaran member hubungi SMS / Tlp / WA 0812-973-6574 (Ferra)
Pin BB : 75BE5E69

Diawali karena mengkonsumsi madu High Desert dan merasakan manfaatnya. Memberikan secara rutin pada anak saya dan terbukti khasiatnya. Bercerita pada teman dan saudara yang membutuhkan dan mereka juga terbantu kesehatannya. Akhirnya saya memutuskan menjalankan bisnisnya. Semoga membawa manfaat bagi semua orang.

Kami percaya terapi produk perlebahan (madu) dapat membantu mengatasi masalah kesehatan.
Di High Desert pusat juga tersedia konsultasi dengan dokter berpengalaman secara GRATIS.
Jadwal konsultasi medis:
Senin - Jumat : 16.00 - 19.00
Sabtu : 11.00 - 14.00

Tersedia juga buku kumpulan testimoni / kesaksian berbagai penyakit lengkap dengan data medisnya yang dikumpulkan dan dirangkum oleh dokter Ivan Hoesada.

Untuk Anda yg ingin langsing dan menurunkan kolesterol, produk High Desert (Trimee II) juga dapat membantu.
- dari alam kembali ke alam -

DYNAMIC TRIO

DYNAMIC TRIO PLUS ENZYMEMINERALS
Stres, olahraga berat, demam, pilek, kehamilan, perubahan kondisi cuaca, serta minum kopi dan minuman beralkohol dapat menghilangkan enzim, demikian pula pada saat kita berkeringat dan buang air. Selain itu, sel-sel tubuh kita setiap hari membutuhkan berbagai mineral agar kesehatan tetap terjaga. Kekurangan mineral dapat mengakibatkan jaringan lemah dan rentan terhadap penyakit serta menjadi salah satu penyebab menurunnya stamina tubuh.

Arti penting enzim dalam kehidupan kita: Enzim adalah molekul protein berenergi yang diperlukan untuk kerja sel di dalam tubuh. Enzim mengatur hampir seluruh reaksi biokimia di dalam sel tubuh. Tanpa enzim, proses kimia di dalam tubuh tidak akan berlangsung.

Enzim digolongkan ke dalam dua jenis berdasarkan fungsinya, yang bersifat metabolis (membangun) dan digestif (menguraikan). Dengan mengkonsumsi enzim-enzim digestif, penyerapan nutrisi makanan juga dapat meningkat.

Bromelain (enzim nanas) dan Papain (enzim papaya) merupakan enzim pencerna protein yang terkuat. Kedua enzim tersebut terbukti membantu pencernaan, mempercepat penyembuhan luka, dan mengurangi peradangan. Enzim Rutin adalah bioflavonoid yang merupakan nutrisi tambahan untuk membentuk vitamin C. Rutin bekerja secara sinergis dengan vitamin C untuk menjaga agar pembuluh darah kapiler sehat, membantu pembentukan kolagen dalam jaringan ikat, dan membantu menyembuhkan luka serta menunjang sistem kekebalan tubuh.

Mineral Maxamin© merupakan gabungan dari vitamin A, B-6, B-12, C, E, niasinamida, Asam Folat, mineral Kalsium Pantotenat, Fosfor, Besi, Magnesium Oksida, Tembaga Sulfat, Seng Sulfat, dan beberapa mineral penting lain. Kegunaan Maxamin adalah untuk mengatasi keadaan bila tubuh kekurangan vitamin yang diperlukan untuk berbagai fungsi faal tubuh.

Manfaat High-Desert Dynamic Trio Plus Enzymeminerals:

Mengatasi gangguan pencernaan seperti kembung, mual, dan sakit perut.
Memudahkan organ-organ pencernaan mengurai zat makanan yang masuk, terutama protein sehingga jumlah zat gizi yang diserap tubuh meningkat.
Menambah berbagai vitamin dan mineral untuk mengatasi gangguan pada organ pencernaan.
Kandungan cranberry-nya bermanfaat untuk meningkatkan energi.

Enzim dan Gangguan Pencernaan
Pencernaan berawal dari mulut dengan mengunyah makanan, kemudian melalui esophagus, lambung. dan berakhir di usus halus. Di lambung makanan dan cairan yang ditelan tersebut dikumpulkan, dicampur dengan makanan, cairan, dan cairan pencerna, selanjutnya dialirkan secara perlahan-lahan ke dalam usus halus. Proses tersebut melibatkan banyak reaksi kimia dan, tentu saja, memerlukan enzim. Gangguan enzim menyebabkan penguraian makanan dan penyerapannya terganggu.

High-Desert Dynamic Trio Plus Enzymeminerals adalah jawaban tepat untuk mengatasi gangguan tersebut.

Kemasan dan Dosis Penggunaan:
ANJURAN ATURAN PAKAI 3 kali sehari 1-2 tablet (sewaktu makan)

Harga 30 kaplet : Rp. 193.000
90 kaplet : Rp. 376.000


DYNAMIC TRIO PLUS GLUCOSAMINE SULPHATE
Bee pollen, propolis, dan royal jelly adalah produk lebah yang terkenal karena memiliki khasiat yang luar biasa untuk memelihara dan menjaga stamina kesehatan tubuh manusia. Pemakaian ketiganya secara bersamaan memberikan sinergi yang saling memperkuat. Kombinasi ketiga bahan tersebut dikenal sebagai Dynamic Trio.

Masing-masing unsur Dynamic Trio ini memberikan efek yang hampir sama pada tubuh, tetapi ketiganya memiliki kekhususan pada keunggulan efektivitasnya, misalnya, bee pollen memelihara dan meningkatkan stamina, bee propolis berfungsi sebagai antibiotik, dan royal jelly pada pemulihan dan menjaga tetap awet muda (antiaging).

Penggunaan Dynamic Trio yang dikombinasikan dengan berbagai unsur alami yang telah diketahui manfaatnya akan memberikan efek ganda yang lebih kuat sehingga dapat digunakan untuk berbagai penanganan kesehatan yang lebih khusus.

Glucosamine Sulphate dan Chondroitin Sulphate
Gabungan Glucosamine Sulphate dan Chondroitin Sulphate secara nyata dapat memperbaiki tulang rawan yang aus atau rusak. Glucosamine merangsang pembentukan tulang rawan, mempermudah zat gizi untuk diserap tulang rawan sementara Chondroitin membantu melumaskan dan mengembalikan fungsi sendi.

Methyl Sulfonyl Methane (MSM)
Merupakan sumber sulfur yang diperlukan untuk perbaikan dan pembentukan tulang rawan serta jaringan ikat sendi. Selain itu, membantu penyerapan kalsium yang merupakan zat penting dalam pembentukan tulang.

Dynamic Trio+Glucosamine/Chondroitin Sulphate dengan MSM memberikan dukungan nutrisi optimal bagi kesehatan sendi, baik pada osteoartritis maupun peningkatan struktur dan fungsi sendi.

Manfaat High-Desert Dynamic Trio Plus Glucosamine Sulphate
Mengurangi rasa nyeri, peradangan, dan kekakuan sehubungan dengan rematik dan masalah persendian lainnya.

Kemasan dan Dosis Penggunaan
Untuk tujuan pencegahan terhadap berbagai gangguan persendian dapat mengkonsumsi Tablet High-Desert Dynamic Trio Plus Glucosamine sebanyak 1x1 tablet sehari sebelum makan.

Untuk pengobatan bila terjadi gangguan persendian maka dosis penggunaannya dapat ditingkatkan menjadi 2 - 3x1 tablet sehari 1/2 jam sebelum makan. Akan lebih baik lagi bila anda menambahkan High-Desert Royal Jelly liquid 1/2 sendok takar setiap 1/2 jam sebelum makan malam untuk mempercepat penyembuhan.

Apabila terjadi pembengkakan sendi maka akan sangat baik bila menambahkannya lagi dengan High-Desert Bee Propolis tablet 2x1 tablet sehari sampai bengkaknya hilang bagi yang sudah menggunakan

Dinamic Trio Classic sebelumnya maka dapat dilanjutkan dengan dosis pemeliharaan ditambah Dynamic Trio Plus Glucosamin tablet sebanyak 1x1 tablet sehari 1/2 jam sebelum makan. Atau mengonsumsi dengan cara 1, 3, dan 4.

Anjuran Aturan Pakai
3 X 1-2 Tablet (sebelum makan)

Harga 30 kaplet : Rp. 198.000
90 kaplet : Rp. 392.000


DYNAMIC TRIO PLUS SAW PALMETTO
Pembesaran kelenjar prostat secara medis dikenal dengan istilah benign prostatic hyperplasia (bph) atau pembesaran kelenjar prostat yang disebabkan oleh perubahan hormonal seiring bertambahnya usia.

Kelenjar yang membesar itu menekan saluran kemih yang mengakibatkan sering buang air kecil, rasa ingin buang air kecil yang tak tertahan, buang air kecil pada malam hari, kesulitan mengosongkan kandung kemih, dan aliran kemih yang tak lancar. Jika gangguan itu berlanjut, fungsi ginjal dapat rusak karena adanya tekanan atau zat yang terdapat dalam urin.

Perpaduan Dynamic Trio (bee pollen, bee propolis, dan royal jelly) dengan saw palmetto dan bahan berkhasiat lainnya seperti konsentrat buah cranberry, unsur seng, vitamin E, dan pygeum africanum secara sinergis memberikan hasil yang optimal dalam menangani pembengkakan kelenjar prostat.

Manfaat High-Desert Dynamic Trio Plus Saw Palmetto
Bila dikonsumsi secara teratur, produk ini dapat membantu mengatasi pembengkakan kelenjar prostat yang dapat menimbulkan kanker, mengontrol dan menurunkan kadar dehydrotestosterone yang dalam jumlah berlebih dapat merangsang pertumbuhan sel prostat serta mengendalikan frekuensi dan memperlancar aliran air seni, dan mengurangi nyeri pada saat buang air kecil.

Kemasan dan Dosis Penggunaan
ANJURAN ATURAN PAKAI 3 X 1-2 Tablet (sebelum makan)

Harga 30 kaplet : Rp. 178.000
90 kaplet : Rp. 344.000

No comments:

Pendaftaran dan Pembelian

Pendaftaran member : Rp. 85.000,-
akan mendapatkan kartu member, Distributor Kit High-Desert yang berisi informasi produk dan rencana bisnis High-Desert, CD tentang profil Perusahaan CC Pollen dan kegiatan Training, dan sebuah CD motivasi dari Leader.

Rekening BCA KCP Pasar Cikini no: 305 1353 895
an. Ferra Avrianty

Hubungi :
SMS / Tlp / WA : 0812-973-6574
Email/YM/FB : ferra_avrianty@yahoo.com
Pin BB: 75BE5E69

Paket Murah Easi Starter

Dapatkan Paket Murah Easi Starter (Rp. 1.220.000) berisi:
1. Enterpriser Kit senilai Rp. 85ribu
2. Pollenergy 520 90 Tablet
3. Bee Propolis 60 Tablet
4. Royale Jelly Liquid
5. Honeybee Pollens 90 Tablet
dan bonus tambahan
6. Aloe Propolis Cream
7. Royale Whitening Toothpaste

Punya Pertanyaan?