Untuk pemesanan (delivery order) dan pendaftaran member hubungi SMS / Tlp / WA 0812-973-6574 (Ferra)
Pin BB : 75BE5E69

Diawali karena mengkonsumsi madu High Desert dan merasakan manfaatnya. Memberikan secara rutin pada anak saya dan terbukti khasiatnya. Bercerita pada teman dan saudara yang membutuhkan dan mereka juga terbantu kesehatannya. Akhirnya saya memutuskan menjalankan bisnisnya. Semoga membawa manfaat bagi semua orang.

Kami percaya terapi produk perlebahan (madu) dapat membantu mengatasi masalah kesehatan.
Di High Desert pusat juga tersedia konsultasi dengan dokter berpengalaman secara GRATIS.
Jadwal konsultasi medis:
Senin - Jumat : 16.00 - 19.00
Sabtu : 11.00 - 14.00

Tersedia juga buku kumpulan testimoni / kesaksian berbagai penyakit lengkap dengan data medisnya yang dikumpulkan dan dirangkum oleh dokter Ivan Hoesada.

Untuk Anda yg ingin langsing dan menurunkan kolesterol, produk High Desert (Trimee II) juga dapat membantu.
- dari alam kembali ke alam -

Sumber Racun Terdekatmu


Tempat dimana kita menghabiskan 8 jam sehari, 5 hari seminggu, 4 minggu dalam sebulan ternyata dapat menjadi sarang life-toxins. Kantor  tidak hanya dapat menjadi toksin bagi keseimbangan emosional kamu, tetapi juga dapat mengganggu kesehatan fisik. Bagaimana mungkin? Bukankah setiap harinya si mas ataupun si mbak selalu rajin membersihkan setiap sudut kantor sebelum para penghuninya datang? Untuk lebih jelasnya, mari kita simak informasi berikut:

1.  Pencemaran tinta toner printer laser.
Tahukan Anda bahwa tinta toner pada printer laser   dapat mencemari paru-paru sebanding dengan partikel yang dihasilkan rokok? Penelitian yang dilakukan oleh Queensland University , Australia telah mengkonfirmasi kebenaran pernyataan tersebut. Oleh karena itu, usahakan jangan duduk terlalu dekat dengan printer.

2. Keyboard komputer si sarang kuman.
Keyboard komputer berpotensi untuk menjadi sarang kuman, bahkan 4 x lebih banyak dari kuman yang hidup di toilet. Hal tersebut bisa terjadi apabila kita menggunakan komputer secara bersama-sama. Sehingga tuts-tuts keyboard disentuh oleh berbagai jari jemari yang belum tentu bersih dari kuman. Apalagi kalau jari-jemari tadi baru melakukan ‘aktivitas' di toilet dan lupa untuk cuci tangan.
Selain itu, kebiasan menyantap makanan di meja kerja juga memperparah berkembangnya kuman di keyboard Anda. Remah-remah makanan yang jatuh di keyboard akan mengendap dan menjadi sarang bagi si kuman. Oleh karena itu rajin-rajinlah membersihkan keyboard komputer dengan cara mengelap ataupun mengguncangnya. Lakukan aktivitas membersihkan keyboard komputer minimal 2 hari sekali.

3. Sirkulasi udara dalam ruangan kantor.
Biasanya gedung kantor bergantung sepenuhnya kepada mesin pendingin (AC) untuk menyejukkan ruangan. Nah, pastikan kantor Anda rutin melakukan servis terhadap AC di kantor. Jika tidak, maka debu akan menumpuk di filter sehingga udara yang disemburkan oleh AC pun tidak lagi segar. Menghirup udara yang telah bercampur dengan debu berpotensi membuat Anda mengalami gangguan saluran pernafasan.

Bekali Tubuh dengan Antioksidan

Setelah menyimak informasi di atas, ada baiknya Anda mulai awas terhadap bahaya yang mengintai di kantor. Membiasakan hidup sehat dan bersih adalah kuncinya. Salah satu cara untuk menjaga keseimbangan kesehatan tubuh yang banyak dilakukan akhir-akhir ini adalah dengan mengkonsumsi sumber antioksidan. Khasiatnya yang banyak dibicarakan antara lain meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh, sebagai antibakteri, menjaga metabolisme tubuh, menjaga kesehatan kulit, menurunkan kolesterol, dan sebagainya. 

Agar mendapatkan antioksidan yang terbaik, produk perlebahan adalah solusi cerdas. Sebab selain alami, produk perlebahan dapat dikonsumsi oleh hampir semua orang. Agar semua kandungan antioksidan dalam produk perlebahan tetap terjaga khasiatnya, perhatikan juga proses pengemasan dan pembuatannya. Perlu juga diketahui darimana asal lebah tersebut, sebab kandungan air dalam produk perlebahan sangat berpengaruh dalam menjaga kualitas. Kian sedikit kandungan airnya, makin baik produk tersebut.

Melihat syarat-syarat di atas, maka produk-produk HD adalah pilihan utama. Selain 100% alami, lebah yang dipakai berasal dari daerah gurun sehingga kandungan airnya sedikit. Selain itu, prosesnya tidak menggunakan teknik memanaskan dan melarutkan. Dengan demikian, semua kandungan antioksidan dan zat-zat baik lainnya dalam produk perlebahan tetap terjaga.

Kehadiran produk perlebahan dengan kandungan anioksidan yang mumpuni ini dapat Anda peroleh dengan mengonsumsi HDI Bee Propolis. Dalam produk ini, antioksidan yang didapatkan akan memerangi racun-racun yang bersarang dalam tubuh tanpa memberikan efek negatif. HD Bee Propolis diproses dengan metode ekstraksi khusus yang menggunakan temperatur rendah , secara efektif dapat menghilangkan semua bahan yang tidak murni dalam propolis, menghasilkan propolis yang murni dan berkualitas.

HDI Bee Propolis merupakan sumber antioksidan yang tinggi , yang dapat membantu melawan radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh kita. HDI Bee Propolis juga memiliki kandungan polifenol yang tinggi . Polifenol adalah senyawa yang digunakan oleh tumbuh-tumbuhan sebagai sistem imunitas mereka. Semakin tinggi kandungan polifenolnya, maka semakin tinggi pula kandungan anti-oksidannya .

Aktivitas biologis dari propolis tergantung pada komposisi polifenol, terutama flavonoid, asam aromatik, ester asam fenolat triterpen , lignan, dan lain sebagainya. Flavonoid merupakan komposisi utama didalam propolis, yang dijadikan sebagai dasar penentu kualitas propolis. Kandungan flavonoid dalam propolis terbukti mempengaruhi aktivitas biologis dari propolis itu sendiri. Dalam dunia medis, bioflavonoid sering juga disebut sebagai vitamin P karena manfaatnya dalam membantu meningkatkan aktivitas vitamin C, serta menghambat infeksi bakteri dan virus.
Nah, dengan segudang manfaatnya tersebut HDI Bee Propolis menjadi pilihan utama dalam menghadapi kejamnya lingkungan. Dengan HDI Bee Propolis, tempat kerja tidak lagi menajdi batu sandungan dalam mendapatkan tubuh yang sehat.

Sumber: HD Indonesia

No comments:

Pendaftaran dan Pembelian

Pendaftaran member : Rp. 85.000,-
akan mendapatkan kartu member, Distributor Kit High-Desert yang berisi informasi produk dan rencana bisnis High-Desert, CD tentang profil Perusahaan CC Pollen dan kegiatan Training, dan sebuah CD motivasi dari Leader.

Rekening BCA KCP Pasar Cikini no: 305 1353 895
an. Ferra Avrianty

Hubungi :
SMS / Tlp / WA : 0812-973-6574
Email/YM/FB : ferra_avrianty@yahoo.com
Pin BB: 75BE5E69

Paket Murah Easi Starter

Dapatkan Paket Murah Easi Starter (Rp. 1.220.000) berisi:
1. Enterpriser Kit senilai Rp. 85ribu
2. Pollenergy 520 90 Tablet
3. Bee Propolis 60 Tablet
4. Royale Jelly Liquid
5. Honeybee Pollens 90 Tablet
dan bonus tambahan
6. Aloe Propolis Cream
7. Royale Whitening Toothpaste

Punya Pertanyaan?