Untuk pemesanan (delivery order) dan pendaftaran member hubungi SMS / Tlp / WA 0812-973-6574 (Ferra)
Pin BB : 75BE5E69

Diawali karena mengkonsumsi madu High Desert dan merasakan manfaatnya. Memberikan secara rutin pada anak saya dan terbukti khasiatnya. Bercerita pada teman dan saudara yang membutuhkan dan mereka juga terbantu kesehatannya. Akhirnya saya memutuskan menjalankan bisnisnya. Semoga membawa manfaat bagi semua orang.

Kami percaya terapi produk perlebahan (madu) dapat membantu mengatasi masalah kesehatan.
Di High Desert pusat juga tersedia konsultasi dengan dokter berpengalaman secara GRATIS.
Jadwal konsultasi medis:
Senin - Jumat : 16.00 - 19.00
Sabtu : 11.00 - 14.00

Tersedia juga buku kumpulan testimoni / kesaksian berbagai penyakit lengkap dengan data medisnya yang dikumpulkan dan dirangkum oleh dokter Ivan Hoesada.

Untuk Anda yg ingin langsing dan menurunkan kolesterol, produk High Desert (Trimee II) juga dapat membantu.
- dari alam kembali ke alam -

Atasi Rambut Rontok


Ada beberapa penyebab rambut rontok. Bisa karena salah perawatan atau kimiawi yang tak cocok dengan atmosfer kulit kepala, atau karena kondisi kesehatan Anda. Jika Anda tak pernah merasa melakukan perawatan kimiawi pada rambut, berarti ada yang kurang sehat dengan tubuh Anda. Berikut adalah beberapa kondisi tubuh kurang sehat yang bisa mencetuskan rambut rontok yang dibeberkan oleh Diane Berson, MD, dari Weill Cornell Medical College di New York , Amerika.
1. Anemia
Rambut rontok karena anemia bisa terjadi akibat kekurangan zat besi pada sel darah merah. Zat besi diperlukan untuk kesehatan folikel rambut. Cara menanganinya; padukan suplemen zat besi dengan vitamin C. Vitamin C membantu penyerapan zat besi, dengan cara murah dan efektif.
2. Obat-obatan tertentu
Obat-obatan keras, seperti antidepresan, diuretik, dan pil Rx memiliki efek samping kerontokan rambut. Cara mengatasinya, cobalah bicarakan dengan dokter Anda, apakah mungkin untuk menurunkan dosis obat-obatan tersebut. Atau jika memungkinkan untuk mengganti obat-obatan tersebut dengan pengobatan alternatif.
3. Hypo atau hyperthyroidism
Ketidakseimbangan hormon bisa menaikkan level zat kimia bernama DHT yang menyerang folikel rambut. Obat-obatan untuk mengatasi kedua kondisi ini bisa menyeimbangkan kembali hormon tiroid Anda.
4. Kekurangan kalori
Biasanya wanita akan melakukan segala hal untuk menurunkan berat badan. Termasuk diet ketat rendah kalori, yang akan menyebabkan keletihan, dehidrasi, dan keram. Untuk mengurangi dampak ini, pastikan untuk terus mendapatkan protein yang cukup dalam diet. Protein adalah zat esensial untuk menjaga kesehatan rambut dan kuat.
5. Stres
Tingkat stres yang tinggi bisa menyebabkan folikel rambut "tertidur" atau terserang oleh sel darah putih, dengan kondisi bahwa kerontokan rambut akan terjadi di beberapa minggu berikutnya. Solusinya? Relaksasi, bisa lewat yoga, terapi, meditasi, atau lainnya. Hindari tekanan dan stres untuk mengurangi kerontokan pada rambut sebelum benar-benar terjadi kebotakan. Jika pori-porinya belum tertutup, rambut akan sulit tumbuh. Maka, atasi sesegera mungkin agar rambut bisa tumbuh kembali.
Kurangi Rontok dengan HDI Opti-Hair
Pastikan kondisi tubuh fit demi meminimalkan kerontokan rambut. Jika sudah memiliki kesehatan yang optimal namun kerontokan masih terjadi, itu tandanya Anda membutuhkan produk alami kami. HDI Opti-Hair. Produk ini sangat baik untuk merawat rambut.
Kerontokan rambut yang berlebih (jumlah normal rambut yang rontok: 50-100 helai sehari), rambut kasar, bercabang, beruban dan ketombe adalah masalah yang umum dihadapi oleh banyak orang, baik muda maupun tua. Beberapa masalah ini dapat disebabkan oleh faktor genetik atau bagian dari proses penuaan, sedangkan masalah lainnya dapat disebabkan oleh berbagai faktor seperti tingkat stres yang tinggi, faktor lingkungan, kekurangan gizi, perubahan hormonal dan efek obat-obatan.
Sebagaimana dijelaskan di atas, kondisi rambut tidak berdiri sendiri. Kondisi rambut berkaitan dengan kondisi-kondisi lainnya. Beruntung kini ada produk menakjubkan yang mengobati rambut secara menyeluruh. Produk ini akan mengembalikan pesona mahkota Anda dengan sempurna karena pengobatannya tidak hanya di luar tapi juga dari dalam. Produk ini adalah HDI Opti-Hair.
HDI Opti-Hair adalah program regenerasi rambut yang difomulasi dari hasil penelitian bertahun-tahun, terdiri dari 3 langkah perawatan untuk kesehatan rambut yang bekerja dari dalam dan luar. High-Desert Opti-Hair memberikan nutrisi-nutrisi penting untuk rambut sehingga rambut tetap sehat dan tahan terhadap kondisi stres dan faktor lingkungan lainnya.
HDI Opti-Hair membantu mengatasi masalah rambut anda, merawat rambut dari dalam dan luar, menjadikan rambut anda indah dan sehat dalam tiga langkah. Adapun ketiga langkah tersebut dilakukan oleh:
1. Opti-Hair Tablet (untuk diminum)
  • Mengurangi kerontokan rambut .
  • Bee Pollen kaya akan berbagai nutrisi penting yang diperlukan oleh rambut , sehingga membantu merangsang pertumbuhan rambut .
2. Opti-Hair Shampoo
  • Membersihkan rambut dan kulit kepala secara menyeluruh.
  • Kombinasi unik dari rosemary, angelica dan aloe vera akan membantu mengangkat kelebihan minyak dan kotoran pada rambut .
  • Kandungan aloe vera yang tinggi membantu memberikan nutrisi dari akar hingga ke ujung rambut dan mencegah rambut bercabang, sehingga menjadikan rambut halus dan lembut.
3. Opti-Hair Topical Lotion
  • Mengurangi iritasi pada kulit kepala.
  • Kandungan witch hazel yang memiliki sifat anti-radang akan membantu mencegah timbulnya ketombe dan rasa gatal.
Dengan pengobatan yang komprehensif, bisa dipastikan hasilnyapun akan sempurna.

Sumber: web hd indonesia

No comments:

Pendaftaran dan Pembelian

Pendaftaran member : Rp. 85.000,-
akan mendapatkan kartu member, Distributor Kit High-Desert yang berisi informasi produk dan rencana bisnis High-Desert, CD tentang profil Perusahaan CC Pollen dan kegiatan Training, dan sebuah CD motivasi dari Leader.

Rekening BCA KCP Pasar Cikini no: 305 1353 895
an. Ferra Avrianty

Hubungi :
SMS / Tlp / WA : 0812-973-6574
Email/YM/FB : ferra_avrianty@yahoo.com
Pin BB: 75BE5E69

Paket Murah Easi Starter

Dapatkan Paket Murah Easi Starter (Rp. 1.220.000) berisi:
1. Enterpriser Kit senilai Rp. 85ribu
2. Pollenergy 520 90 Tablet
3. Bee Propolis 60 Tablet
4. Royale Jelly Liquid
5. Honeybee Pollens 90 Tablet
dan bonus tambahan
6. Aloe Propolis Cream
7. Royale Whitening Toothpaste

Punya Pertanyaan?