Untuk pemesanan (delivery order) dan pendaftaran member hubungi SMS / Tlp / WA 0812-973-6574 (Ferra)
Pin BB : 75BE5E69

Diawali karena mengkonsumsi madu High Desert dan merasakan manfaatnya. Memberikan secara rutin pada anak saya dan terbukti khasiatnya. Bercerita pada teman dan saudara yang membutuhkan dan mereka juga terbantu kesehatannya. Akhirnya saya memutuskan menjalankan bisnisnya. Semoga membawa manfaat bagi semua orang.

Kami percaya terapi produk perlebahan (madu) dapat membantu mengatasi masalah kesehatan.
Di High Desert pusat juga tersedia konsultasi dengan dokter berpengalaman secara GRATIS.
Jadwal konsultasi medis:
Senin - Jumat : 16.00 - 19.00
Sabtu : 11.00 - 14.00

Tersedia juga buku kumpulan testimoni / kesaksian berbagai penyakit lengkap dengan data medisnya yang dikumpulkan dan dirangkum oleh dokter Ivan Hoesada.

Untuk Anda yg ingin langsing dan menurunkan kolesterol, produk High Desert (Trimee II) juga dapat membantu.
- dari alam kembali ke alam -

Testimoni Luka Bakar


Aidi, 40 Tahun. Probolinggo
Luka Bakar
 
Aidi-Luka Bakar
Pada 27 Juli 2007, saat sedang berusaha menyelamatkan inventaris kantornya, Pak Aidi tercebur ke dalam lautan lumpur panas Lapindo. Saat ditarik keluar, ternyata kedua kulit kakinya telah mengalami luka bakar, dan hampir seluruh kulit kakinya mengelupas. Pak Aidi pun harus menjalani rawat inap di rumah sakit selama 10 hari di RS A, dan 2 bulan di RS B. Usai itu, Pak Aidi masih harus menjalani rawat jalan 3 hari sekali selama 1 bulan di RS B.
Namun, kondisi Pak Aidi belum juga membaik. Hingga salah seorang perawat UGD, yang juga merupakan distributor High-Desert, menyarankan agar Pak Aidi menggunakan produk-produk perlebahan High-Desert. Kemudian, Pak Aidi melakukan konsultasi langsung dengan saya, dan menjalani rawat jalan setiap hari di rumah dengan perawatan terbuka.
Pada hari pertama, saya membuka perban pada salah satu kakinya, namun karena kondisi lukanya masih lengket, walau sudah diberi Sofratulle, maka saya siramkan larutan PZ. Saat perban dibuka, sebagian lukanya terlihat masih mengeluarkan nanah dan berbau. Pada hari kedua, saya membuka perban pada kaki Pak Aidi yang satunya lagi. Di minggu pertama, Pak Aidi menjalani perawatan luka dengan diolesi HDI Clover Honey. Ternyata HDI Clover Honey ini, membantu penyerapan nanah, sehingga madunya menjadi encer, dan membantu mempercepat pertumbuhan jaringan. Pada minggu kedua, 1/3 bagian lukanya menggunakan HDI Aloe Propolis Cream, dan 2/3 sisanya masih menggunakan HDI Clover Honey. Pada minggu ketiga, 2/3 bagian lukanya, sudah dapat diolesi dengan HDI Aloe Propolis Cream, dan 1/3 sisanya masih menggunakan HDI Clover Honey. Pada minggu keempat, semua bagian lukanya sudah dapat diolesi dengan HDI Aloe Propolis Cream. Tepat 1 bulan, luka pada kaki pak Aidi telah mengering.
Selain menggunakan HDI Aloe Propolis Cream dan HDI Clover Honey untuk diolesi, Pak Aidi juga saya berikan produk-produk High-Desert untuk dikonsumsi secara oral, seperti HDI Clover Honey, HDI Pollenergy 520, HDI Royale Jelly Liquid, HDI Bee Propolis Tablet. Produk-produk High-Desert sungguh sangat membantu Pak Aidi dalam mempercepat proses pengeringan luka pada kedua kakinya.

No comments:

Pendaftaran dan Pembelian

Pendaftaran member : Rp. 85.000,-
akan mendapatkan kartu member, Distributor Kit High-Desert yang berisi informasi produk dan rencana bisnis High-Desert, CD tentang profil Perusahaan CC Pollen dan kegiatan Training, dan sebuah CD motivasi dari Leader.

Rekening BCA KCP Pasar Cikini no: 305 1353 895
an. Ferra Avrianty

Hubungi :
SMS / Tlp / WA : 0812-973-6574
Email/YM/FB : ferra_avrianty@yahoo.com
Pin BB: 75BE5E69

Paket Murah Easi Starter

Dapatkan Paket Murah Easi Starter (Rp. 1.220.000) berisi:
1. Enterpriser Kit senilai Rp. 85ribu
2. Pollenergy 520 90 Tablet
3. Bee Propolis 60 Tablet
4. Royale Jelly Liquid
5. Honeybee Pollens 90 Tablet
dan bonus tambahan
6. Aloe Propolis Cream
7. Royale Whitening Toothpaste

Punya Pertanyaan?