Untuk pemesanan (delivery order) dan pendaftaran member hubungi SMS / Tlp / WA 0812-973-6574 (Ferra)
Pin BB : 75BE5E69

Diawali karena mengkonsumsi madu High Desert dan merasakan manfaatnya. Memberikan secara rutin pada anak saya dan terbukti khasiatnya. Bercerita pada teman dan saudara yang membutuhkan dan mereka juga terbantu kesehatannya. Akhirnya saya memutuskan menjalankan bisnisnya. Semoga membawa manfaat bagi semua orang.

Kami percaya terapi produk perlebahan (madu) dapat membantu mengatasi masalah kesehatan.
Di High Desert pusat juga tersedia konsultasi dengan dokter berpengalaman secara GRATIS.
Jadwal konsultasi medis:
Senin - Jumat : 16.00 - 19.00
Sabtu : 11.00 - 14.00

Tersedia juga buku kumpulan testimoni / kesaksian berbagai penyakit lengkap dengan data medisnya yang dikumpulkan dan dirangkum oleh dokter Ivan Hoesada.

Untuk Anda yg ingin langsing dan menurunkan kolesterol, produk High Desert (Trimee II) juga dapat membantu.
- dari alam kembali ke alam -

Testimoni Stroke

Hj. Jami’, 54 Tahun. Timika
Stroke
 
Pada bulan April 2005, ketika ingin menjalankan sholat Dhuhur, saya mengalami masalah, kaki dan tangan kanan saya tidak dapat digerakkan sama sekali. Akhirnya, diketahui bahwa saya terkena stroke, hipertensi (210/110), diabetes (kadar gula darah saya 330), dan kolesterol tinggi (400 mg/dL). Walaupun telah menjalani pengobatan dan fisioterapi di rumah sakit, belum ada perubahan berarti yang saya rasakan. Saya masih mengalami kelumpuhan dan harus menggunakan tongkat untuk membantu berjalan, saya juga sulit tidur dan bahkan menjadi pelupa.

Akhirnya, melalui bantuan tetangga, saya mendapat pemeriksaan medis oleh konsultan medis di Depo Timika. Pada awal Agustus, saya pun mulai mengonsumsi produk-produk HD. Setelah 1 bulan pemakaian, saya mulai merasakan perubahan, seperti kadar gula darah menurun, tensi darah normal, dan dapat berjalan kembali tanpa tongkat.

Bahkan, hasil pemeriksaan tanggal 20 Februari 2006 menunjukkan bahwa kadar kolesterol (152 mg/dL), gula darah (88 mg/dL), dan tensi (140/90) saya kini telah kembali normal. Badan terasa lebih sehat dan segar. Terima kasih HD.
Produk yang digunakan : Bee Propolis, Honeybee PollenS, Melatonin, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

No comments:

Pendaftaran dan Pembelian

Pendaftaran member : Rp. 85.000,-
akan mendapatkan kartu member, Distributor Kit High-Desert yang berisi informasi produk dan rencana bisnis High-Desert, CD tentang profil Perusahaan CC Pollen dan kegiatan Training, dan sebuah CD motivasi dari Leader.

Rekening BCA KCP Pasar Cikini no: 305 1353 895
an. Ferra Avrianty

Hubungi :
SMS / Tlp / WA : 0812-973-6574
Email/YM/FB : ferra_avrianty@yahoo.com
Pin BB: 75BE5E69

Paket Murah Easi Starter

Dapatkan Paket Murah Easi Starter (Rp. 1.220.000) berisi:
1. Enterpriser Kit senilai Rp. 85ribu
2. Pollenergy 520 90 Tablet
3. Bee Propolis 60 Tablet
4. Royale Jelly Liquid
5. Honeybee Pollens 90 Tablet
dan bonus tambahan
6. Aloe Propolis Cream
7. Royale Whitening Toothpaste

Punya Pertanyaan?