Untuk pemesanan (delivery order) dan pendaftaran member hubungi SMS / Tlp / WA 0812-973-6574 (Ferra)
Pin BB : 75BE5E69

Diawali karena mengkonsumsi madu High Desert dan merasakan manfaatnya. Memberikan secara rutin pada anak saya dan terbukti khasiatnya. Bercerita pada teman dan saudara yang membutuhkan dan mereka juga terbantu kesehatannya. Akhirnya saya memutuskan menjalankan bisnisnya. Semoga membawa manfaat bagi semua orang.

Kami percaya terapi produk perlebahan (madu) dapat membantu mengatasi masalah kesehatan.
Di High Desert pusat juga tersedia konsultasi dengan dokter berpengalaman secara GRATIS.
Jadwal konsultasi medis:
Senin - Jumat : 16.00 - 19.00
Sabtu : 11.00 - 14.00

Tersedia juga buku kumpulan testimoni / kesaksian berbagai penyakit lengkap dengan data medisnya yang dikumpulkan dan dirangkum oleh dokter Ivan Hoesada.

Untuk Anda yg ingin langsing dan menurunkan kolesterol, produk High Desert (Trimee II) juga dapat membantu.
- dari alam kembali ke alam -

Testimoni Gejala DBD

Fanella Aprilia, 7 Tahun. Bogor
Gejala Demam Berdarah

Puteri saya yang kedua, Flanella, sering sakit-sakitan. Selain itu, nafsu makannya kurang sehingga kondisi tubuh dan daya tahannya pun lemah. Keadaan ini sudah berlangsung cukup lama. Saya, sebagai orang tuanya, sudah sering kali membawa Flanella berobat ke rumah sakit, berkonsultasi dengan dokter dan paramedis setempat.

Dari hasil pemeriksaan dokter diketahui bahwa Flanella mengalami gangguan pencernaan dan harus banyak mengonsumsi vitamin dan suplemen yang dijual bebas di pasaran. Setelah dicoba, tidak ada satu pun vitamin dan obat-obatan yang cocok untuk Flanella. Kondisinya sama sekali tidak berubah.

Selang beberapa hari kemudian, puteri saya terkena gejala demam berdarah. Saya segera membawanya ke rumah sakit terdekat. Setelah diperiksa, puteri saya harus menjalani perawatan di rumah sakit. Berdasarkan diagnosis, trombosit Flanella mengalami penurunan. Suhu tubuhnya pun meningkat menjadi 39.7°C. Saat itu, sebagai orang tuanya, saya sungguh sangat panik.

Di tengah-tegah kepanikan itu, saya teringat rekan saya, Pak Anthony, yang pernah menawarkan produk High-Desert. Saya membeli 1 paket produk HD dan bergabung menjadi distributor High-Desert. Sesuai petunjuk dan dosis pemakaian, saya memberikan Clover Honey, Royale Jelly Liquid, dan Honeybee PollenS kepada Flanella. Hasilnya sungguh luar biasa. Tiga hari setelah mengonsumsi produk-produk High-Desert tersebut, suhu tubuh Flanella kembali normal, dan trombositnya kembali meningkat (dari 130.000 mm3 menjadi 150.000 mm3). Bintik-bintik yang ada di permukaan kulit pun turut hilang.

Terima kepada kepada Tuhan yang telah membantu saya melalui produk High-Desert.

Produk yang digunakan : Clover Honey, Honeybee PollenS, Royale Jelly Liquid

No comments:

Pendaftaran dan Pembelian

Pendaftaran member : Rp. 85.000,-
akan mendapatkan kartu member, Distributor Kit High-Desert yang berisi informasi produk dan rencana bisnis High-Desert, CD tentang profil Perusahaan CC Pollen dan kegiatan Training, dan sebuah CD motivasi dari Leader.

Rekening BCA KCP Pasar Cikini no: 305 1353 895
an. Ferra Avrianty

Hubungi :
SMS / Tlp / WA : 0812-973-6574
Email/YM/FB : ferra_avrianty@yahoo.com
Pin BB: 75BE5E69

Paket Murah Easi Starter

Dapatkan Paket Murah Easi Starter (Rp. 1.220.000) berisi:
1. Enterpriser Kit senilai Rp. 85ribu
2. Pollenergy 520 90 Tablet
3. Bee Propolis 60 Tablet
4. Royale Jelly Liquid
5. Honeybee Pollens 90 Tablet
dan bonus tambahan
6. Aloe Propolis Cream
7. Royale Whitening Toothpaste

Punya Pertanyaan?