Untuk pemesanan (delivery order) dan pendaftaran member hubungi SMS / Tlp / WA 0812-973-6574 (Ferra)
Pin BB : 75BE5E69

Diawali karena mengkonsumsi madu High Desert dan merasakan manfaatnya. Memberikan secara rutin pada anak saya dan terbukti khasiatnya. Bercerita pada teman dan saudara yang membutuhkan dan mereka juga terbantu kesehatannya. Akhirnya saya memutuskan menjalankan bisnisnya. Semoga membawa manfaat bagi semua orang.

Kami percaya terapi produk perlebahan (madu) dapat membantu mengatasi masalah kesehatan.
Di High Desert pusat juga tersedia konsultasi dengan dokter berpengalaman secara GRATIS.
Jadwal konsultasi medis:
Senin - Jumat : 16.00 - 19.00
Sabtu : 11.00 - 14.00

Tersedia juga buku kumpulan testimoni / kesaksian berbagai penyakit lengkap dengan data medisnya yang dikumpulkan dan dirangkum oleh dokter Ivan Hoesada.

Untuk Anda yg ingin langsing dan menurunkan kolesterol, produk High Desert (Trimee II) juga dapat membantu.
- dari alam kembali ke alam -

Propolis Tablet VS Propolis Cair

Propolis adalah campuran resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari berbagai pucuk pohon, beberapa jenis bunga dan sumber-sumber lain yang berasal dari tumbuhan. Bahan resin tersebut berfungsi untuk melindungi satrang lebah serta larva di dalamnya dari serangan bakteri dan kuman yang merugikan dan mengurangi kualitas madu.

Propolis terdiri dari flavonoid, asam fenol, bermacam mineral, ketone (cairan yang berguna sebagai pelarut), asam lemak esensial, asam laktat, kina, ragam vitamin dan gula. Karena itu banyaknya kandungan propolis, hingga saat ini para ahli belum dapat mencirikan secara tepat semua komponen yang ada dalam propolis.
Propolis juga sangat berguna bagi tubuh manusia untuk membantu melawan kuman. Kita mengetahui bahwa terdapat dua macam bentuk propolis cair dan tablet. Cairan yang umum digunakan untuk propolis cair adalah alkohol dan propylene glycol. Propolis tidak dapat dilarutkan dengan air, termasuk air mineral.


Begitu banyaknya kandungan dalam propolis, alkohol atau etanol sebagai pelarut pun  tidak dapat melarutkan semua unsur yang terdapat dalam propolis. Setidaknya alkohol hanya dapat melarutkan separuh dari semua komponen propolis sehingga otomatis, kita hanya memperoleh setengah manfaat propolis. Selain itu, metode ini jelas bertentangan dengan beberapa ajaran agama yang melarang mengkonsumsi alkohol. Karena walau di proses lanjut agar alkoholnya menguap, tetap masih terdapat kemungkinan ada sisa alkohol.

Propylen glycol juga dikenal sebagai pelarut propolis. Namun diketahui bahwa zat tersebut merupakan bahan kimia yang digunakan pada kosmetik dan juga digunakan sebagai bahan anti beku pada pelumas sehingga tidak dianjurkan untuk dikonsumsi tubuh, apalagi dalam waktu lama.

Terdapat pula batas seberapa propolis dapat dilarutkan sebagai cairan. Dosis yang efektif digunakan adalah lebih dari 5 mililiter. Kurang dari itu, penggunaan tidak efektif. Dn penggunaannya pun harus terus ditambah hari demi hari. Cara itu tentu sangat tidak hemat.

Karenanya dianjurkan untuk mengkonsumsi propolis yang secara alami diproses dari sumber aslinya. Pemrosesan dengan tablet menyajikan secara utuh sehingga tidak ada kandungan dan manfaat yang dikurangi.

Sumber : Majalah Harmony

No comments:

Pendaftaran dan Pembelian

Pendaftaran member : Rp. 85.000,-
akan mendapatkan kartu member, Distributor Kit High-Desert yang berisi informasi produk dan rencana bisnis High-Desert, CD tentang profil Perusahaan CC Pollen dan kegiatan Training, dan sebuah CD motivasi dari Leader.

Rekening BCA KCP Pasar Cikini no: 305 1353 895
an. Ferra Avrianty

Hubungi :
SMS / Tlp / WA : 0812-973-6574
Email/YM/FB : ferra_avrianty@yahoo.com
Pin BB: 75BE5E69

Paket Murah Easi Starter

Dapatkan Paket Murah Easi Starter (Rp. 1.220.000) berisi:
1. Enterpriser Kit senilai Rp. 85ribu
2. Pollenergy 520 90 Tablet
3. Bee Propolis 60 Tablet
4. Royale Jelly Liquid
5. Honeybee Pollens 90 Tablet
dan bonus tambahan
6. Aloe Propolis Cream
7. Royale Whitening Toothpaste

Punya Pertanyaan?