Untuk pemesanan (delivery order) dan pendaftaran member hubungi SMS / Tlp / WA 0812-973-6574 (Ferra)
Pin BB : 75BE5E69

Diawali karena mengkonsumsi madu High Desert dan merasakan manfaatnya. Memberikan secara rutin pada anak saya dan terbukti khasiatnya. Bercerita pada teman dan saudara yang membutuhkan dan mereka juga terbantu kesehatannya. Akhirnya saya memutuskan menjalankan bisnisnya. Semoga membawa manfaat bagi semua orang.

Kami percaya terapi produk perlebahan (madu) dapat membantu mengatasi masalah kesehatan.
Di High Desert pusat juga tersedia konsultasi dengan dokter berpengalaman secara GRATIS.
Jadwal konsultasi medis:
Senin - Jumat : 16.00 - 19.00
Sabtu : 11.00 - 14.00

Tersedia juga buku kumpulan testimoni / kesaksian berbagai penyakit lengkap dengan data medisnya yang dikumpulkan dan dirangkum oleh dokter Ivan Hoesada.

Untuk Anda yg ingin langsing dan menurunkan kolesterol, produk High Desert (Trimee II) juga dapat membantu.
- dari alam kembali ke alam -

Testimoni Gangguan Liver

Hj. Siti Salma Dachri, 47 Tahun. Kendari

Pada awal tahun 2000, saya sering mengalami kelelahan, sakit kepala sebelah, dan pundak terasa kaku. Namun, saya menganggap gejala tersebut terjadi karena kondisi yang letih dan kurang istirahat akibat aktivitas saya yang padat sebagai pengusaha.

Pertengahan tahun 2000, kelelahan yang pernah saya rasakan terulang lagi. Namun, saya berpikir bahwa mengatasinya cukup dengan beristirahat saja. Namun, tetap saja saya merasa lelah, sakit
kepala, dan pundak kaku. Karena sudah tidak tahan lagi, akhirnya saya pergi ke dokter dan disarankan melakukan pemeriksaan di laboratorium. Hasil tes laboratorium SGPT dan SGOT (28 November 2005) menunjukkan bahwa fungsi hati saya terganggu.

Awal tahun 2005, saya mulai mengenal produk High-Desert, dan bergabung menjadi distributornya. Saya pun mencoba mengonsumsi paket Dynamic Trio Klasik (Royale Jelly Liquid, Bee Propolis Tablet, dan Pollenergy 520). Karena saat itu saya tidak mengonsumsi secara teratur, maka saya tidak mendapatkan hasil yang optimal. Saya pun mulai mempelajari kembali produk-produk High-Desert, dan mengonsumsi Royale Jelly Liquid, Bee Propolis Tablet, dan Pollenergy 520 sesuai dengan anjuran konsultan medis High-Desert Kendari.

Alhamdulillah, saya mulai merasakan hasilnya, hasil tes laboratorium SGPT dan SGOT (17 April 2006) menunjukkan nilai yang normal. Kini, rasa kelelahan, sakit kepala, dan pundak yang terasa kaku mulai membaik. Sampai saat ini, kami selalu menyediakan produk
High-Desert untuk menjaga kesehatan keluarga. Saya sangat bersyukur kepada Tuhan dan High-Desert yang telah membantu meningkatkan kesehatan saya.

Produk yang digunakan : Bee Propolis, DT + Glucosamine Sulphate, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid, Trimee
Sumber: klinik Online dr. Ivan

No comments:

Pendaftaran dan Pembelian

Pendaftaran member : Rp. 85.000,-
akan mendapatkan kartu member, Distributor Kit High-Desert yang berisi informasi produk dan rencana bisnis High-Desert, CD tentang profil Perusahaan CC Pollen dan kegiatan Training, dan sebuah CD motivasi dari Leader.

Rekening BCA KCP Pasar Cikini no: 305 1353 895
an. Ferra Avrianty

Hubungi :
SMS / Tlp / WA : 0812-973-6574
Email/YM/FB : ferra_avrianty@yahoo.com
Pin BB: 75BE5E69

Paket Murah Easi Starter

Dapatkan Paket Murah Easi Starter (Rp. 1.220.000) berisi:
1. Enterpriser Kit senilai Rp. 85ribu
2. Pollenergy 520 90 Tablet
3. Bee Propolis 60 Tablet
4. Royale Jelly Liquid
5. Honeybee Pollens 90 Tablet
dan bonus tambahan
6. Aloe Propolis Cream
7. Royale Whitening Toothpaste

Punya Pertanyaan?