Untuk pemesanan (delivery order) dan pendaftaran member hubungi SMS / Tlp / WA 0812-973-6574 (Ferra)
Pin BB : 75BE5E69

Diawali karena mengkonsumsi madu High Desert dan merasakan manfaatnya. Memberikan secara rutin pada anak saya dan terbukti khasiatnya. Bercerita pada teman dan saudara yang membutuhkan dan mereka juga terbantu kesehatannya. Akhirnya saya memutuskan menjalankan bisnisnya. Semoga membawa manfaat bagi semua orang.

Kami percaya terapi produk perlebahan (madu) dapat membantu mengatasi masalah kesehatan.
Di High Desert pusat juga tersedia konsultasi dengan dokter berpengalaman secara GRATIS.
Jadwal konsultasi medis:
Senin - Jumat : 16.00 - 19.00
Sabtu : 11.00 - 14.00

Tersedia juga buku kumpulan testimoni / kesaksian berbagai penyakit lengkap dengan data medisnya yang dikumpulkan dan dirangkum oleh dokter Ivan Hoesada.

Untuk Anda yg ingin langsing dan menurunkan kolesterol, produk High Desert (Trimee II) juga dapat membantu.
- dari alam kembali ke alam -

Mengatasi asam urat yang menyerang

Ada anggapan bahwa asam urat adalah penyakitnya orang kaya, yang hidupnya serba enak sehingga jarang olahraga. Namun ternyata, penyakit ini bisa menyerang siapa saja. Siapa saja yang rawan terkena asam urat? Ada beberapa hal yang bisa dikenali sebagai faktor risiko serangan asam urat atau disebut juga gout . Beberapa ciri orang yang punya faktor risiko mengalami serangan gout adalah sebagai berikut.

1. Pria

Asam urat sering dianggap sebagai penyakitnya pria. Anggapan ini ada benarnya, sebab wanita lebih banyak memproduksi hormon esterogen yang mampu mencegah pembentukan asam urat. Sekitar 98 persen serangan asam urat pada wanita hanya terjadi pada usia menopause.

2. Penggemar seafood

Asam urat merupakan penyakit radang yang dipicu oleh pengkristalan asam urat ( uric acid ). Asam ini merupakan sisa metabolisme purin, yakni senyawa alami yang terdapat dalam beberapa jenis makanan, misalnya jeroan dan seafood.

3. Peminum alkohol

Selain makanan, jenis minuman tertentu juga kaya akan kandungan purin. Salah satunya adalah minuman keras beralkohol.

4. Pemilik tubuh gemuk

Jaringan tubuh yang lebih banyak pada orang gemuk membuat proses penguraian purin menjadi asam urat lebih cepat sehingga mudah mengalami penumpukan. Jika tidak diimbangi dengan banyak minum air putih, maka risiko untuk terkena penyakit asam urat akan semakin tinggi.

5. Keluarga penderita asam urat

Riwayat keluarga merupakan salah satu faktor risiko serangan asam urat. Sekitar 18 persen penderita asam urat memiliki riwayat penyakit yang sama pada salah satu anggota keluarganya, entah dari orang tua maupun kakek-neneknya.

Atasi dengan HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate

Jika Anda pemilik salah satu atau bahkan lebih dari cirri-ciri di atas, sudah wajib mewaspadai asam urat. Normalnya, asam urat ini akan dikeluarkan dalam tubuh melalui feses (kotoran) dan urin, tetapi karena ginjal tidak mampu mengeluarkan asam urat yang ada menyebabkan kadarnya meningkat dalam tubuh. Hal lain yang dapat meningkatkan kadar asam urat adalah kita terlalu banyak mengkonsumsi bahan makanan yang mengandung banyak purin. Asam urat yang berlebih selanjutnya akan terkumpul pada persendian sehingga menyebabkan rasa nyeri atau bengkak.

Nah jika sudah berkumpul di persendian, maka rasa sakitnya tentu tidak menyenangkan. Untungnya HDI menyediakan produk yang mampu mengurangi bahkan meredakan rasa sakit di persendian. Produk yang luar biasa tersebut adalah HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate

HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate adalah suplemen yang mengandung glucosamine sulphate, chondroitin dan MSM ( Methyl Sulfonyl Methane ), semua bahan yang dikenal khasiatnya dalam mengatasi masalah sendi. Produk ini membantu menghilangkan nyeri sendi dan memperbaiki pergerakan sendi.

Manfaat HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate adalah membantu mengatasi nyeri sendi dan memperbaiki pergerakan sendi . Penelitian telah membuktikan bahwa glucosamine sulphate , chondroitin dan MSM dapat mengurangi nyeri sendi hingga 39% dan memperbaiki pergerakan sendi hingga 27% setelah pengunaan selama 12 minggu. Sebuah penelitian lain juga telah membuktikan bahwa glucosamine sulphate dapat membantu mengatasi gejala seperti rasa nyeri dan kaku pada persendian.

Glucosamine sulphate dan chondroitin diserap melalui saluran pencernaan dan keduanya membantu meningkatkan pembentukan jaringan ikat pada kartilago. Selain itu juga membantu meningkatkan kemampuan kartilago dalam memperbaiki dan regenerasi dengan cara meningkatkan kemampuan kartilago dalam mengatasi tekanan.

Glucosamine sulphate adalah amino sakarida yang berfungsi sebagai substrat untuk biosintesa rantai glikosaminoglikan dan untuk pembentukan agrekan dan kartilago. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa tingkat efektivitas glucosamine sulphate sama seperti ibuprofen (anti-radang yang digunakan untuk meredakan nyeri, kelelahan, peradangan, dan rasa kaku yang disebabkan oleh arthritis dan gout/asam urat).

from : web high desert indonesia

No comments:

Pendaftaran dan Pembelian

Pendaftaran member : Rp. 85.000,-
akan mendapatkan kartu member, Distributor Kit High-Desert yang berisi informasi produk dan rencana bisnis High-Desert, CD tentang profil Perusahaan CC Pollen dan kegiatan Training, dan sebuah CD motivasi dari Leader.

Rekening BCA KCP Pasar Cikini no: 305 1353 895
an. Ferra Avrianty

Hubungi :
SMS / Tlp / WA : 0812-973-6574
Email/YM/FB : ferra_avrianty@yahoo.com
Pin BB: 75BE5E69

Paket Murah Easi Starter

Dapatkan Paket Murah Easi Starter (Rp. 1.220.000) berisi:
1. Enterpriser Kit senilai Rp. 85ribu
2. Pollenergy 520 90 Tablet
3. Bee Propolis 60 Tablet
4. Royale Jelly Liquid
5. Honeybee Pollens 90 Tablet
dan bonus tambahan
6. Aloe Propolis Cream
7. Royale Whitening Toothpaste

Punya Pertanyaan?