Untuk pemesanan (delivery order) dan pendaftaran member hubungi SMS / Tlp / WA 0812-973-6574 (Ferra)
Pin BB : 75BE5E69

Diawali karena mengkonsumsi madu High Desert dan merasakan manfaatnya. Memberikan secara rutin pada anak saya dan terbukti khasiatnya. Bercerita pada teman dan saudara yang membutuhkan dan mereka juga terbantu kesehatannya. Akhirnya saya memutuskan menjalankan bisnisnya. Semoga membawa manfaat bagi semua orang.

Kami percaya terapi produk perlebahan (madu) dapat membantu mengatasi masalah kesehatan.
Di High Desert pusat juga tersedia konsultasi dengan dokter berpengalaman secara GRATIS.
Jadwal konsultasi medis:
Senin - Jumat : 16.00 - 19.00
Sabtu : 11.00 - 14.00

Tersedia juga buku kumpulan testimoni / kesaksian berbagai penyakit lengkap dengan data medisnya yang dikumpulkan dan dirangkum oleh dokter Ivan Hoesada.

Untuk Anda yg ingin langsing dan menurunkan kolesterol, produk High Desert (Trimee II) juga dapat membantu.
- dari alam kembali ke alam -

Bagaimana mendeteksi kanker

Beberapa jenis kanker lebih mudah diobati ketika terdeteksi dalam stadium awal karena tingkat kesembuhannya lebih tinggi. Tapi tidak semua jenis kanker mudah dideteksi. Kanker apa saja yang mudah dan sulit dideteksi?

Tubuh seseorang terdiri dari banyak jenis sel yang akan tumbuh, membelah dan kemudian mati. Terkadang sel ini mengalami mutasi sehingga tumbuh dan membelah diri lebih cepat daripada sel normal. Gumpalan sel-sel abnormal ini akan membentuk tumor, jika tumor ini bersifat ganas yaitu menyerang dan membunuh jaringan sehat di tubuh maka ia disebut dengan kanker.

Beberapa jenis kanker diketahui mudah dideteksi bahkan oleh diri sendiri, tapi beberapa yang lain sulit untuk dideteksi karena tidak ada gejala khas yang timbul pada stadium awal. Ini dia beberapa jenis kanker yang mudah dideteksi, yaitu:

Kanker kulit
Kanker kulit termasuk jenis kanker yang mudah dideteksi, karena umumnya gejala yng timbul terlihat seperti adanya pertumbuhan baru di kulit, luka yang tidak kunjung sembuh, perubahan bentuk atau warna dari sebuah tahi lalat serta perubahan lain pada kulit. Jika ada gejala-gejaal ini sebaiknya segera konsultasikan dengan dokter.

Kanker testis
Kanker ini paling sering terjadi antara usia 15-34 tahun. Sebagian besar kanker ini dideteksi oleh diri sendiri yaitu dengan menemukan adanya benjolan yang menjadi besar, nyeri yang tidak biasa atau sakit. Karena itu laki-laki sebaiknya meemriksakan testisnya secara teratur sehingga bisa tahu perubahan yang terjadi.

Kanker payudara
Kanker payudara umumnya mudah dideteksi terutama oleh diri sendiri, semakin dini deteksi maka kesempatan untuk sembuh sempurna akan lebih besar. Deteksi dini yang dilakukan bisa adalah dengan melakukan mamografi, tes payudara oleh dokter atau perawat dan pemeriksaan payudara sendiri (SADARI).

Kanker serviks (kanker leher rahim)
Kanker serviks merupakan jenis yang mudah dideteksi dengan melakukan tes pap smear setiap 2 tahun sekali sejak aktif secara seksual. Selain melalui pap smear, kanker ini juga bisa dideteksi melalui pemeriksaan panggul yaitu dokter akan merasakan setiap perubahan bentuk dan ukuran dari rahim, vagina, ovarium, saluran tuba, kandung kemih dan rektum.

Hapus dengan HDI Bee Propolis
Meski mudah dideteksi, bukan berarti penyakit-penyakit di atas mudah diatasi. Sebagaimana kita ketahui, kanker sangat sulit diberantas sampai sembuh total. Perlu kemauan kuat, ketaatan berobat, kemampuan tubuh dan finansial untuk melawannya. Oleh karena itu, jangan menunda waktu saat kanker sudah terdeteksi. Segera obati dan konsumsi suplemen yang mampu membantu pemulihan tubuh dari proses penyembuhan kanker.

Karena kanker ditimbulkan oleh antioksidan, maka yang perlu dikonsumsi adalah zat-zat yang mampu melawannya. Zat ini biasa disebut antioksidan. Namun harus dipastikan bahwa antioksidan yang dikonsumsi adalah benar-benar antioksidan yang tidak menimbulkan efek negatif bagi tubuh. Antioksidan yang seperti ini hanya bisa didapat dari alam. Lebah adalah salah satu penghasil antioksidan terbaik bagi kesehatan manusia.

Penelitian tentang antioksidan menyimpulkan bahwa antioksidan dari lebah adalah yang terbaik. Selain karena kualitas dan kuantitasnya, produk perlebahan minim sekali efek negatifnya bagi tubuh. Hampir semua produk perlebahan mengandung antioksidan yang tinggi. Namun, diantara semuanya propolis patut dikedepankan.

Propolis mengandung resin, wax, minyak eter dan pollen. Propolis kaya dengan asam amino, hal ini penting dalam fungsi sistem imunitas tubuh. Selain itu produk lebah mengandung banyak bioflavonoid. Bioflavonoid dilaporkan memiliki berbagai khasiat peningkatan imunitas tubuh. Selama ini yang selalu dikemukakan adalah bioflavonoid dari buah-buahan dan sayur-sayuran. Propolis mengandung hampir 500 kali lebih banyak bioflavonoid dibandingkan yang dijumpai dalam jeruk.

Propolis merupakan sumber antioksidan yang tinggi, yang dapat membantu melawan radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh kita. Radikal bebas adalah atom aktif dengan jumlah elektron yang berlebihan atau kurang, dan sifatnya tidak stabil. Jika mereka bereaksi dengan komponen sel yang penting dalam tubuh maka akan menyebabkan terjadinya kerusakan atau bahkan kehancuran sel, dan mengakibatkan timbulnya penyakit kanker. Oleh karena itu kita sangat memerlukan anti-oksidan untuk melawan radikal bebas tersebut.

Propolis yang anda butuhkan, kini sudah tersedia dalam bentuk praktis nan ekonomis. Produk ini adalah HDI Bee Propolis. Selain mengandung antioksidan yang berkualitas, produk ini juga sangat baik untuk kekebalan tubuh. Sebagaimana kita tahu, jika kekebalan tubuh kita baik, maka segala penyakit susah mendekati kita.

HDI Bee Propolis diproses dengan metode ekstraksi khusus yang menggunakan temperatur rendah , secara efektif dapat menghilangkan semua bahan yang tidak murni dalam propolis, menghasilkan propolis yang murni dan berkualitas. HDI Bee Propolis juga memiliki kandungan polifenol yang tinggi . Polifenol adalah senyawa yang digunakan oleh tumbuh-tumbuhan sebagai sistem imunitas mereka. Semakin tinggi kandungan polifenolnya, maka semakin tinggi pula kandungan anti-oksidannya.

from : web hd indonesia

No comments:

Pendaftaran dan Pembelian

Pendaftaran member : Rp. 85.000,-
akan mendapatkan kartu member, Distributor Kit High-Desert yang berisi informasi produk dan rencana bisnis High-Desert, CD tentang profil Perusahaan CC Pollen dan kegiatan Training, dan sebuah CD motivasi dari Leader.

Rekening BCA KCP Pasar Cikini no: 305 1353 895
an. Ferra Avrianty

Hubungi :
SMS / Tlp / WA : 0812-973-6574
Email/YM/FB : ferra_avrianty@yahoo.com
Pin BB: 75BE5E69

Paket Murah Easi Starter

Dapatkan Paket Murah Easi Starter (Rp. 1.220.000) berisi:
1. Enterpriser Kit senilai Rp. 85ribu
2. Pollenergy 520 90 Tablet
3. Bee Propolis 60 Tablet
4. Royale Jelly Liquid
5. Honeybee Pollens 90 Tablet
dan bonus tambahan
6. Aloe Propolis Cream
7. Royale Whitening Toothpaste

Punya Pertanyaan?