Untuk pemesanan (delivery order) dan pendaftaran member hubungi SMS / Tlp / WA 0812-973-6574 (Ferra)
Pin BB : 75BE5E69

Diawali karena mengkonsumsi madu High Desert dan merasakan manfaatnya. Memberikan secara rutin pada anak saya dan terbukti khasiatnya. Bercerita pada teman dan saudara yang membutuhkan dan mereka juga terbantu kesehatannya. Akhirnya saya memutuskan menjalankan bisnisnya. Semoga membawa manfaat bagi semua orang.

Kami percaya terapi produk perlebahan (madu) dapat membantu mengatasi masalah kesehatan.
Di High Desert pusat juga tersedia konsultasi dengan dokter berpengalaman secara GRATIS.
Jadwal konsultasi medis:
Senin - Jumat : 16.00 - 19.00
Sabtu : 11.00 - 14.00

Tersedia juga buku kumpulan testimoni / kesaksian berbagai penyakit lengkap dengan data medisnya yang dikumpulkan dan dirangkum oleh dokter Ivan Hoesada.

Untuk Anda yg ingin langsing dan menurunkan kolesterol, produk High Desert (Trimee II) juga dapat membantu.
- dari alam kembali ke alam -

Madu Clover Honey? Beda!!

Manusia sudah memanfaatkan madu sejak 10.000 tahun lalu sebagai sumber makanan. Bahkan, paling tidak 2700 tahun lalu, bangsa Mesir sudah menggunakan madu sebagai pengobatan.
Madu adalah cairan kental berwarna coklat keemasan yang dihasilkan oleh lebah. Cairan ini lengket dan lebih manis daripada gula.
Madu dibentuk melalui proses yang menakjubkan, dimulai dari ketika lebah mengumpulkan nektar bunga. Nektar tersebut dikumpulkan di mulut lebah yang selanjutnya bercampur dengan air liur lebah. Proses kimia alami itulah yang mengubah nektar menjadi madu.
Lebah kemudian membawa madu ke sarang lalu menyimpannya di dinding-dinding sarang. Kepakan sayap lebah yang dimaksudkan untuk membuka ventilasi untuk mengurangi kelembabannya menjadi langkah final agar madu siap dikonsumsi.
Madu murni, yakni madu yang tidak mengalami pemanasan, memiliki sifat anti bakteri, anti virus, dan anti jamur. Di dalam madu juga ditemukan substansi yang bersifat anti kanker dan anti tumor.
Berbeda dengan madu tidak murni. Hati-hati memberikan madu yang tidak murni kepada anak berusia kurang dari 18 bulan. Madu tidak murni diduga mengandung spora yang dapat menyebabkan keracunan di usus bayi yang sistem pencernaannya belum sempurna. Keracunan tersebut akan ditandai dengan gejala lesu, konstipasi, dan kurang nafsu makan.
Madu tidak murni pun tidak akan dapat memberikan manfaat yang optimal seperti yang mampu disediakan oleh madu murni, seperti:
  • Meningkatkan pertumbuhan bakteri menguntungkan sekaligus menghambat bakteri merugikan. Madu membantu meningkatkan pertumbuhan bakteri bifido yang sangat penting untuk menjaga kesehatan pencernaan. Selain itu, madu membantu menghambat bakteri yang merugikan, seperti Helicobacter pylori, yang dapat menyebabkan tukak lambung.
  • Memperbaiki dan melindungi sistem pencernaan karena efektif dalam mengatasi diare dengan cara membantu penyerapan elektrolit dan air sekaligus menghambat bakteri E.coli yang menyebabkan diare. Madu juga membantu memperlancar buang air besar, sehingga dapat membantu mengatasi konstipasi/sembelit sekaligus mengatasi tukak lambung dan melindungi lambung dari risiko iritasi karena mengonsumsi minuman beralkohol dan obat-obatan tertentu.
  • Meningkatkan penyerapan kalsium.
  • Sebagai antioksidan tinggi karena madu mengandung vitamin C, asam organik, enzim, asam fenolik, dan flavonoid.
  • Sebagai sumber energi yang baik.
  • Sebagai pengganti gula sehingga sangat dianjurkan bagi penderita diabetes.
  • Mempercepat penyembuhan luka karena madu membuat luka cepat kering, mengurangi pembengkakan luka, dan menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur penyebab infeksi.
Ada banyak sekali penelitian yang membuktikan manfaat-manfaat madu murni tersebut, di antaranya:
  • Mike McInnes, seorang pharmacist sekaligus psikolog, dalam presentasi berjudul "The Role of Honey in Restorative Sleep", menunjukkan kalau madu membantu penyimpan glikogen yang cukup di dalam hati. Madu juga mengurangi stress karena mengandung antioksidan, mineral, unsur-unsur bioaktif lainnya.
  • Dr. David Baer dari USDA Agriculture Research Service Beltsville Human Nutrition Research Center meneliti mengenai manfaat madu bagi penderita diabetes melitus. Penelitannya membuktikan kalau toleransi badan terhadap madu lebih baik secara signifikan daripada ketika mengonsumsi sukrosa atau glukosa.
  • Jessica Beiler, MPH dari Penn State College of Medicine membuktikan madu merupakan pengobatan yang efektif bagi anak usia 7-18 tahun yang mengalami sulit tidur dan kerap batuk di malam hari.
  • Dr. Jamal Zidon telah melakukan penelitian mengenai efektifitas madu terhadap sistem daya tubuh di beberapa rumah sakit di Israel. Penelitian tersebut menyimpulkan kalau 32% penderita kanker menunjukkan peningkatan kualitas hidup setelah mengonsumsi madu.
  • Dr. Shona Blair dari University of Sydney, Australia, menyimpulkan kalau madu, walau pun dengan jumlah sedikit, sangat efektif melawan sekelompok besar bakteri dan jamur. Penelitian itu juga menyimpulkan kalau madu murni tidak memiliki efek samping.

Mengenal Madu Murni HD Clover Honey

madu murni clover honey manfaat lebah penelitianHD Clover Honey yang dapat memberikan manfaat madu secara optimal karena:
  • Berasal dari bunga clover yang dinyatakan sebagai madu terbaik oleh peternak lebah di seluruh dunia.
  • Tidak mengalami proses pemanasan yang hanya akan menghilangkan kandungan nutrisinya. Itulah sebabnya mengapa HD Clover Honey berwarna krem, tidak seperti madu yang banyak beredar di pasaran.
  • Juga mengandung royal jelly dan bee pollen yang semakin memperkaya kandungan nutrisinya.
  • Memiliki kandungan air yang sangat sedikit, yakni hanya 17%. Semakin sedikit kandungan airnya, maka semakin sulit bakteri berkembang di madu tersebut.
Jadi, apakah Anda masih menganggap HD Clover Honey sama dengan madu yang beredar di pasaran?

Sumber : HD Indonesia

No comments:

Pendaftaran dan Pembelian

Pendaftaran member : Rp. 85.000,-
akan mendapatkan kartu member, Distributor Kit High-Desert yang berisi informasi produk dan rencana bisnis High-Desert, CD tentang profil Perusahaan CC Pollen dan kegiatan Training, dan sebuah CD motivasi dari Leader.

Rekening BCA KCP Pasar Cikini no: 305 1353 895
an. Ferra Avrianty

Hubungi :
SMS / Tlp / WA : 0812-973-6574
Email/YM/FB : ferra_avrianty@yahoo.com
Pin BB: 75BE5E69

Paket Murah Easi Starter

Dapatkan Paket Murah Easi Starter (Rp. 1.220.000) berisi:
1. Enterpriser Kit senilai Rp. 85ribu
2. Pollenergy 520 90 Tablet
3. Bee Propolis 60 Tablet
4. Royale Jelly Liquid
5. Honeybee Pollens 90 Tablet
dan bonus tambahan
6. Aloe Propolis Cream
7. Royale Whitening Toothpaste

Punya Pertanyaan?