Untuk pemesanan (delivery order) dan pendaftaran member hubungi SMS / Tlp / WA 0812-973-6574 (Ferra)
Pin BB : 75BE5E69

Diawali karena mengkonsumsi madu High Desert dan merasakan manfaatnya. Memberikan secara rutin pada anak saya dan terbukti khasiatnya. Bercerita pada teman dan saudara yang membutuhkan dan mereka juga terbantu kesehatannya. Akhirnya saya memutuskan menjalankan bisnisnya. Semoga membawa manfaat bagi semua orang.

Kami percaya terapi produk perlebahan (madu) dapat membantu mengatasi masalah kesehatan.
Di High Desert pusat juga tersedia konsultasi dengan dokter berpengalaman secara GRATIS.
Jadwal konsultasi medis:
Senin - Jumat : 16.00 - 19.00
Sabtu : 11.00 - 14.00

Tersedia juga buku kumpulan testimoni / kesaksian berbagai penyakit lengkap dengan data medisnya yang dikumpulkan dan dirangkum oleh dokter Ivan Hoesada.

Untuk Anda yg ingin langsing dan menurunkan kolesterol, produk High Desert (Trimee II) juga dapat membantu.
- dari alam kembali ke alam -

Mandi Sehat

Ritual mandi pagi adalah awal yang penting mengawali hari dengan semangat. Saat mandi pagi, tubuh kita yang masih menyisakan lelah setelah tidur semalaman bisa terasa segar dan siap melakukan aktivitas.
Banyak orang enggan beranjak dari tempat tidur ke kamar mandi karena alasan air yang terlalu dingin. Padahal, air dingin tak hanya menyegarkan kulit tapi juga meningkatkan sistem kerja otot sehingga lebih fleksibel dan siap bergerak semangat. 

Ada yang tak kuat mandi air dingin dan memilih mandi dengan guyuran air hangat. Mandi air hangat memang nyaman dan membantu kulit tubuh membuka pori-porinya sehingga kotoran bisa luruh bersama sabun saat digosok.
Tapi, air hangat suam-suam kuku justru melemaskan otot dan membuat tubuh relaks. Hal itu kadang bisa membuat kita justru mengantuk. Padahal di pagi hari, kita perlu semangat kerja. Mandi air panas lebih pas untuk relaksasi di malam hari setelah lelah bekerja seharian.
Jadi, mandi dengan air yang bagaimana yang paling pas? Jawabannya adalah memadukan air hangat dan air dingin saat mandi. Menurut para terapis, mandi dengan cara itu baik untuk meningkatkan dan melancarkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh.

Dan yang lebih baik adalah mandi dengan shower atau pancuran daripada dengan gayung. Saat mandi dengan shower, air yang keluar dari pancuran akan memijat kulit dan tubuh. Hal itu akan menimbulkan efek pijatan yang membuat otot tegang menjadi lemas.
Mulailah mandi dengan air hangat. Tapi, tak perlu terlalu hangat, asalkan cukup membuat otot Anda rileks. Jika terlalu panas, kemudian Anda mandi dengan air dingin, tubuh belum beradaptasi dan hasilnya bisa mengejutkan jantung Anda.
Selama 7-10 hari, Anda bisa meningkatkan temperatur air hangat sekitar 10 derajat. Dengan begitu, akan terjadi perbedaan kontras pada air mandi hangat dan dingin. Namun tubuh telah mengalami penyesuaian diri.
Jika dilakukan secara rutin, cara mandi seperti ini bisa mengatasi kelelahan, dan juga menghilangkan ragal pegal pada otot dan persendian.
Tapi, teknik terapi mandi ini tak disarankan untuk penderita penyakit jantung, hipertensi, dan beberapa penyakit berat lainnya. Sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter Anda sebelum melakukan terapi mandi air hangat dan dingin.

Sempurnakan Mandi dengan Produk HDI
Agar hari Anda kian sempurna, maka mandilah dengan produk yang benar-benar mampu mengoptimalkan manfaat mandi pagi. Salah satu produk yang direkomendasikan karena terbukti mampu membuat manfaat mandi kian terasa adalah HDI Royale Shower Gel.

Produk ini adalah produk yang dirancang khusus oleh HDI demi memanjakan sekaligus kian menyehatkan kulit Anda. Memakainya dengan teratur akan membuat kulit lebih bagus dan mandi lebih bermanfaat. Hari-hari Andapun akan kian bermakna.

HDI Royale Shower Gel adalah jel mandi yang cocok untuk semua jenis kulit dan aman bagi kulit sensitif. Sangat bermanfaat bagi orang yang memiliki masalah jerawat pada bahu dan punggung. Tepat untuk digunakan oleh siapa pun.
HDI Royale Shower Gel kaya akan kandungan bee propolis yang memiliki sifat antibakteri, antivirus, antijamur, dan antiperadangan . Kandungan ini memastikan kulit Anda bukan sekadar bersih, melainkan bersih total dari berbagai kuman. Bee propolis juga melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.
Produk ini juga mengandung ekstrak teh hijau yang berperan sebagai proteksi terhadap kanker kulit sekaligus memperlambat proses penuaan kulit. Teh hijau dapat memperkecil risiko terkena kanker kulit karena mampu mengurangi efek negatif sinar ultraviolet bagi kulit.

Dalam HDI Royale Shower Gel juga mengandung niacinamide yang membantu mengurangi sintesis melanin, peradangan, dan rasa gatal. Sebagai penyempurna, produk ini juga dilengkapi oleh kandungan Vitamin C, E, B5, dan B6 yang akan menutrisi dan menyehatkan kulit.
Karena kandungan-kandungan di atas, maka HDI Royale Shower Gel akan m enghilangkan seluruh kuman dan kotoran yang ada pada tubuh sehingga menjadikan tubuh bersih secara menyeluruh. Produk unggulan ini juga akan semakin melembabkan dan melembutkan kulit. Memakainya setiap mandi akan memberikan kesegaran sepanjang hari.

From: HD Indonesia

No comments:

Pendaftaran dan Pembelian

Pendaftaran member : Rp. 85.000,-
akan mendapatkan kartu member, Distributor Kit High-Desert yang berisi informasi produk dan rencana bisnis High-Desert, CD tentang profil Perusahaan CC Pollen dan kegiatan Training, dan sebuah CD motivasi dari Leader.

Rekening BCA KCP Pasar Cikini no: 305 1353 895
an. Ferra Avrianty

Hubungi :
SMS / Tlp / WA : 0812-973-6574
Email/YM/FB : ferra_avrianty@yahoo.com
Pin BB: 75BE5E69

Paket Murah Easi Starter

Dapatkan Paket Murah Easi Starter (Rp. 1.220.000) berisi:
1. Enterpriser Kit senilai Rp. 85ribu
2. Pollenergy 520 90 Tablet
3. Bee Propolis 60 Tablet
4. Royale Jelly Liquid
5. Honeybee Pollens 90 Tablet
dan bonus tambahan
6. Aloe Propolis Cream
7. Royale Whitening Toothpaste

Punya Pertanyaan?