Untuk pemesanan (delivery order) dan pendaftaran member hubungi SMS / Tlp / WA 0812-973-6574 (Ferra)
Pin BB : 75BE5E69

Diawali karena mengkonsumsi madu High Desert dan merasakan manfaatnya. Memberikan secara rutin pada anak saya dan terbukti khasiatnya. Bercerita pada teman dan saudara yang membutuhkan dan mereka juga terbantu kesehatannya. Akhirnya saya memutuskan menjalankan bisnisnya. Semoga membawa manfaat bagi semua orang.

Kami percaya terapi produk perlebahan (madu) dapat membantu mengatasi masalah kesehatan.
Di High Desert pusat juga tersedia konsultasi dengan dokter berpengalaman secara GRATIS.
Jadwal konsultasi medis:
Senin - Jumat : 16.00 - 19.00
Sabtu : 11.00 - 14.00

Tersedia juga buku kumpulan testimoni / kesaksian berbagai penyakit lengkap dengan data medisnya yang dikumpulkan dan dirangkum oleh dokter Ivan Hoesada.

Untuk Anda yg ingin langsing dan menurunkan kolesterol, produk High Desert (Trimee II) juga dapat membantu.
- dari alam kembali ke alam -

Atasi Bau Mulut

Bau mulut dapat membuat Anda merasa kurang percaya diri untuk berbicara dengan orang lain. Selain kurangnya kebersihan gigi dan mulut Anda, bau mulut juga disebabkan oleh makanan yang Anda makan seperti bawang putih dan rempah-rempah.
Bau mulut juga dapat terjadi karena kelaparan, diet, penggunaan alkohol atau kondisi mulut yang kering. Hal ini dapat diatasi dengan menjaga kebersihan gigi dan mulut.
"Untuk mengusir bau mulut mulailah dengan membersihkan patogen dan mengatasi lendir dan kelembaban yang menyebabkan bau mulut," kata Dr. Maoshing Ni, seorang spesialis obat alam seperti dilansir lifescript.

Berikut 4 cara membuat nafas Anda segar seperti yang disarankan Dr. Ni, antara lain:
1. Selalu menyikat setelah makan, dan sebelum dan sesudah tidur. Tidak ada cara lain untuk mencegah penyakit gusi yang menyebabkan bau mulut, selain menyikat gigi secara teratur.
2. Berkumur dengan campuran satu bagian hidrogen peroksida ke tiga bagian air hangat.
3. Minum teh hijau sesering mungkin. Teh hijau merupakan antioksidan yang dapat membersihkan rongga mulut dan membebaskannya dari bakteri.
4. Berkumur dengan campuran peppermint atau minyak esensial mint dengan 8 ons air hangat.

Mudahnya Singkirkan Bau "Naga"
Terkadang, nafas dapat mengeluarkan bau tidak sedap. Hal ini dapat terjadi pada siapa pun atau bahkan telah menjadi masalah sehari-hari bagi banyak orang. Memiliki bau nafas tidak sedap bukanlah suatu penyakit, tetapi dapat menimbulkan rasa tidak percaya diri dan tidak nyaman pada saat-saat tertentu, terutama pada saat berkomunikasi dengan orang lain pada jarak yang cukup dekat.

Walaupun bukan dikategorikan sebagai penyakit, hal tersebut mengindikasikan adanya gangguan pada kondisi kesehatan seperti sinusitis kronis, bronkitis, infeksi saluran pernafasan, diabetes atau masalah pada hati dan ginjal.
Sebagai seseorang yang aktif dan sering berkomunikasi, memiliki nafas segar merupakan salah satu faktor penting yang harus senantiasa Anda jaga. 

HD Herbal Throat Spray terbuat dari bahan-bahan alami seperti propolis, akar licorice, myrrh dan bahan-bahan lainnya, yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah tenggorokan dan bau nafas secara efektif. Sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan penuh percaya diri.
Dengan sifat anti-bakteri propolis yang kuat, HD Herbal Throat Spray membantu meredakan sakit tenggorokan, batuk dan iritasi tenggorokan. Produk ini juga membantu membunuh bakteri dalam mulut yang menyebabkan bau nafas tidak sedap serta mengatasi radang tenggorokan. Produk ini sangat mudah untuk digunakan. Ketika disemprotkan, HD Herbal Throat Spray membantu mengatasi bau nafas tidak sedap secara efektif, memberikan sensasi nafas lebih segar dibandingkan permen mint biasa! HD Herbal Throat Spray terbuat dari bahan-bahan alami yang berkhasiat untuk melegakan tenggorokan dan memberikan nafas segar lebih lama.

From: HD Indonesia

No comments:

Pendaftaran dan Pembelian

Pendaftaran member : Rp. 85.000,-
akan mendapatkan kartu member, Distributor Kit High-Desert yang berisi informasi produk dan rencana bisnis High-Desert, CD tentang profil Perusahaan CC Pollen dan kegiatan Training, dan sebuah CD motivasi dari Leader.

Rekening BCA KCP Pasar Cikini no: 305 1353 895
an. Ferra Avrianty

Hubungi :
SMS / Tlp / WA : 0812-973-6574
Email/YM/FB : ferra_avrianty@yahoo.com
Pin BB: 75BE5E69

Paket Murah Easi Starter

Dapatkan Paket Murah Easi Starter (Rp. 1.220.000) berisi:
1. Enterpriser Kit senilai Rp. 85ribu
2. Pollenergy 520 90 Tablet
3. Bee Propolis 60 Tablet
4. Royale Jelly Liquid
5. Honeybee Pollens 90 Tablet
dan bonus tambahan
6. Aloe Propolis Cream
7. Royale Whitening Toothpaste

Punya Pertanyaan?