Untuk pemesanan (delivery order) dan pendaftaran member hubungi SMS / Tlp / WA 0812-973-6574 (Ferra)
Pin BB : 75BE5E69

Diawali karena mengkonsumsi madu High Desert dan merasakan manfaatnya. Memberikan secara rutin pada anak saya dan terbukti khasiatnya. Bercerita pada teman dan saudara yang membutuhkan dan mereka juga terbantu kesehatannya. Akhirnya saya memutuskan menjalankan bisnisnya. Semoga membawa manfaat bagi semua orang.

Kami percaya terapi produk perlebahan (madu) dapat membantu mengatasi masalah kesehatan.
Di High Desert pusat juga tersedia konsultasi dengan dokter berpengalaman secara GRATIS.
Jadwal konsultasi medis:
Senin - Jumat : 16.00 - 19.00
Sabtu : 11.00 - 14.00

Tersedia juga buku kumpulan testimoni / kesaksian berbagai penyakit lengkap dengan data medisnya yang dikumpulkan dan dirangkum oleh dokter Ivan Hoesada.

Untuk Anda yg ingin langsing dan menurunkan kolesterol, produk High Desert (Trimee II) juga dapat membantu.
- dari alam kembali ke alam -

Acara RTS Palembang


Dengan mengusung tema “Valuable Person”, Convention Palembang mengajak semua peserta yang berkumpul di PTC (Palembang Trade Centre) - Lavender Hall, Palembang, untuk berusaha menjadi manusia yang lebih baik dan makin berguna bagi sesamanya.
Pada hari Minggu, 21 Oktober 2012, sekitar 200 “Wong Kito”, sapaan akrab untuk Masyarakat Palembang, menghadiri Convention yang diadakan High-Desert dan Billionaires. Keingintahuan akan kunci kesuksesan yang telah terbukti menghantar banyak orang ke tangga sukses dalam hidup menjadi alas an utama mereka untuk menghadiri acara yang berlangsung dari jam 09.30 - 16.10 ini.
Awal pertemuan ini dibuka oleh perwakilan dari Manajemen HD yang diwakili oleh Ibu Alva Paloma. Suasana makin meriah berkat motivasi dan semangat dari MC ganteng produk asli Palembang, Bp. Faisal Sobirin. MC berkacamata ini begitu paham bagaimana membangkitkan semangat dan memanaskan suasana masyarakat Palembang yang hadir dalam acara tersebut.
Memasuki inti, perhelatan ini dibagi menjadi tiga sesi. Sesi pertama dibawakan oleh Dokter Ivan Hoesada dari Semarang. Materi itu semakin diperkaya oleh materi-materi yang dibawakan oleh Mr. Donald Lee, sponsor internasional dari Malaysia  dan Bp. Alexius Sutojo, leader keren dari Kota Pahlawan. Dua orang terakhir ini memang pembicara gaek yang selalu tampil khas dengan gayanya yang eksentrik. Kesamaan kedua pembicara ini: Praktis dan simple. Ya, mereka membawakan materi dan mengupasnya dengan teknik yang sederhana sehingga peserta pun mudah menangkap maksud bahasannya.
Sebagai tanda apresiasi atas prestasi dan peringkat yang telah diraih distributor, mereka yang berstatus manajer hingga Diamond Director di-recog di acara tersebut. Yang lebih menarik, pada Convention ini, turut serta diperkenalkan kembali dua produk baru andalan HDI, yaitu HDI BSkin BB Cream dan HDI Dynamic 3. Sesi peluncuran ini menampilkan Dokter Ivan dan Ibu Alva. Dua person ini memang sudah paham benar mengenai produk HD karena secara berurutan, mereka adalah ketua konsultan medis HD dan Manager Product Development.

Peluncuran produk ini makin meyakinkan saat tampil dua pemberi testimoni mengenai produk HDI BSkin BB Cream. Yang pertama adalah pengguna produk BSkin yang telah merasakan berkurangnya flek, kondisi kulit yang lebih baik setelah kurang lebih 1 bulan. Yang kedua adalah orang dengan kulit yang sangat sensitif merasa terbantu menggunakan kosmetik karena BSkin tidak menimbulkan alergi.

Semangat peserta untuk mengikuti RTS begitu tinggi sehingga masih banyak yang memilih tetap duduk di tempat hingga acara berakhir. Mereka yang setia mengikuti acara sampai selesai adalah mereka yang benar-benar ingin meraih kesuksesan dalam hidup ini. Sampai bertemu di puncak kesuksesan!

Sumber [HD]  Indonesia

No comments:

Pendaftaran dan Pembelian

Pendaftaran member : Rp. 85.000,-
akan mendapatkan kartu member, Distributor Kit High-Desert yang berisi informasi produk dan rencana bisnis High-Desert, CD tentang profil Perusahaan CC Pollen dan kegiatan Training, dan sebuah CD motivasi dari Leader.

Rekening BCA KCP Pasar Cikini no: 305 1353 895
an. Ferra Avrianty

Hubungi :
SMS / Tlp / WA : 0812-973-6574
Email/YM/FB : ferra_avrianty@yahoo.com
Pin BB: 75BE5E69

Paket Murah Easi Starter

Dapatkan Paket Murah Easi Starter (Rp. 1.220.000) berisi:
1. Enterpriser Kit senilai Rp. 85ribu
2. Pollenergy 520 90 Tablet
3. Bee Propolis 60 Tablet
4. Royale Jelly Liquid
5. Honeybee Pollens 90 Tablet
dan bonus tambahan
6. Aloe Propolis Cream
7. Royale Whitening Toothpaste

Punya Pertanyaan?