Untuk pemesanan (delivery order) dan pendaftaran member hubungi SMS / Tlp / WA 0812-973-6574 (Ferra)
Pin BB : 75BE5E69

Diawali karena mengkonsumsi madu High Desert dan merasakan manfaatnya. Memberikan secara rutin pada anak saya dan terbukti khasiatnya. Bercerita pada teman dan saudara yang membutuhkan dan mereka juga terbantu kesehatannya. Akhirnya saya memutuskan menjalankan bisnisnya. Semoga membawa manfaat bagi semua orang.

Kami percaya terapi produk perlebahan (madu) dapat membantu mengatasi masalah kesehatan.
Di High Desert pusat juga tersedia konsultasi dengan dokter berpengalaman secara GRATIS.
Jadwal konsultasi medis:
Senin - Jumat : 16.00 - 19.00
Sabtu : 11.00 - 14.00

Tersedia juga buku kumpulan testimoni / kesaksian berbagai penyakit lengkap dengan data medisnya yang dikumpulkan dan dirangkum oleh dokter Ivan Hoesada.

Untuk Anda yg ingin langsing dan menurunkan kolesterol, produk High Desert (Trimee II) juga dapat membantu.
- dari alam kembali ke alam -

Bahaya Asap Terhadap Jantung Anda

Jangan lupa untuk selalu menggunakan masker saat harus melewati jalan raya. Hal ini bukan hanya demi kesehatan paru-paru tetapi juga jantung Anda.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh tim dari University of Edinburgh, partikel kecil hasil pembakaran mesin diesel berbahaya bagi pembuluh darah dan dapat meningkatkan kemungkinan pembentukan pembekuan darah di arteri, yang bisa memicu serangan jantung atau stroke.

Peneliti mengukur efek dari asap knalpot diesel pada relawan sehat yang tinggal di kota-kota sangat tercemar. Mereka lalu membandingkan bagaimana orang bereaksi terhadap gas yang ditemukan dalam asap diesel, seperti karbon monoksida dan nitrogen dioksida, yang memicu munculnya partikel kecil berbahaya.

Penelitian yang didanai oleh British Heart Foundation ini menunjukkan bahwa partikel kecil, dan bukan gas memicu gangguan fungsi pembuluh darah yang mengontrol bagaimana darah disalurkan ke organ tubuh. Ukuran partikel ini kurang dari satu per satu juta meter. Dengan ukuran sekecil itu, partikel dapat melewati saringan dari emisi gas buang.

"Banyak orang yang cenderung berpikir efek dari polusi hanya pada kerusakan paru-paru. Tetapi terdapat bukti kuat dapat memicu gangguan jantung dan pembuluh darah," kata Dr. Miller, salah satu peneliti seperti dikutip Daily Mail .

Partikel yang ditemukan pada asap pembakaran diesel mengandung molekul partikel reaktif, yang disebut radikal bebas. Hal inilah yang bisa melukai pembuluh darah dan memicu penyakit jantung.

Pelihara Jantung dengan Produk Perlebahan dari HD

Seperti yang telah kita ketahui penyakit jantung dapat dipicu oleh banyak hal, diantaranya hipertensi, dimana tekanan darah yang tinggi dapat menyebabkan terjadinya arterosklerosis. Arterosklerosis (ada pula yang menyebut arteriosklerosis) adalah penyakit di mana pembuluh darah arteri kehilangan elastisitas normalnya, sehingga menjadi kaku dan mengalami penyempitan. Orang sering juga menyebut penyakit ini sebagai penyakit pengerasan pembuluh darah arteri.

Arterosklerosis bisa menimpa si Bujang yang masih tergolong muda, atau si Aki yang sudah masuk kategori lansia. Umumnya memang banyak diderita oleh orang-orang seumur si Aki, karena tubuh orang seusianya memang sudah mengalami kemunduran. Tak salah kalau kemudian arterosklerosis dimasukkan dalam kelompok penyakit degeneratif.

Karena hal ini biasanya terkait dengan penuaan, maka produk HDI yang paling tepat adalah HDI Royal Jelly. Penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi royal jelly dapat meningkatkan rentang usia hingga lebih dari 20%, dan meningkatkan produksi kolagen, sehingga membantu mempertahankan keremajaan kulit kita agar tetap terlihat muda. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan pada tikus, royal jelly terbukti meningkatkan rentang hidup sebesar 50%, akibat terjadinya penurunan kerusakan DNA.

Selain itu, kandungan hormon dalam royal jelly terbukti dapat menunjang pertumbuhan sel. Protein yang terkandung dalam royal jelly memiliki aktivitas antioksidan yang tinggi. Royal Jelly juga k aya akan asam amino, vitamin, dan mineral . Nutrisi sendiri penting untuk membantu meningkatkan fungsi biokimia serta fisiologis tubuh. Sedangkan asam amino adalah unsur utama dalam tubuh. Tanpa asam amino, fungsi organ tubuh anda menjadi tidak seimbang.

Yang paling penting HDI Royal Jelly dapat membantu mengurangi hipertensi karena mengandung asam amino yang bekerja menghambat kerja ACE (Angiotensin-1 Coverting Enzyme), sumber pemicu naiknya tekanan darah. Royal jelly juga mengandung vitamin B3 yang dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Dengan demikian, fungsi jantung bisa kembali normal dengan mengonsumsi HDI Royal Jelly.

Sementara itu untuk menanggulangi radikal bebas yang diakibatkan merajalelanya asap kendaraan di jalanan, gunakan selalu HDI Bee Propolis. Produk ini mengandung banyak sekali antioksidan alami yang sangat penting guna menetralisir radilak bebas yang ada di dalam tubuh. Sudah bebagai penilitian ahli membuktikan bahwa HDI Bee Propolis adalah produk alami terbaik baik dari kuantitas, maupun kualitas antioksidannya.

Ketika ada gejala PJK, segera periksakan diri Anda ke dokter. Ikuti anjuran dokter dan minumlah obat yang diberikan.

Sumber: web hd

No comments:

Pendaftaran dan Pembelian

Pendaftaran member : Rp. 85.000,-
akan mendapatkan kartu member, Distributor Kit High-Desert yang berisi informasi produk dan rencana bisnis High-Desert, CD tentang profil Perusahaan CC Pollen dan kegiatan Training, dan sebuah CD motivasi dari Leader.

Rekening BCA KCP Pasar Cikini no: 305 1353 895
an. Ferra Avrianty

Hubungi :
SMS / Tlp / WA : 0812-973-6574
Email/YM/FB : ferra_avrianty@yahoo.com
Pin BB: 75BE5E69

Paket Murah Easi Starter

Dapatkan Paket Murah Easi Starter (Rp. 1.220.000) berisi:
1. Enterpriser Kit senilai Rp. 85ribu
2. Pollenergy 520 90 Tablet
3. Bee Propolis 60 Tablet
4. Royale Jelly Liquid
5. Honeybee Pollens 90 Tablet
dan bonus tambahan
6. Aloe Propolis Cream
7. Royale Whitening Toothpaste

Punya Pertanyaan?