Untuk pemesanan (delivery order) dan pendaftaran member hubungi SMS / Tlp / WA 0812-973-6574 (Ferra)
Pin BB : 75BE5E69

Diawali karena mengkonsumsi madu High Desert dan merasakan manfaatnya. Memberikan secara rutin pada anak saya dan terbukti khasiatnya. Bercerita pada teman dan saudara yang membutuhkan dan mereka juga terbantu kesehatannya. Akhirnya saya memutuskan menjalankan bisnisnya. Semoga membawa manfaat bagi semua orang.

Kami percaya terapi produk perlebahan (madu) dapat membantu mengatasi masalah kesehatan.
Di High Desert pusat juga tersedia konsultasi dengan dokter berpengalaman secara GRATIS.
Jadwal konsultasi medis:
Senin - Jumat : 16.00 - 19.00
Sabtu : 11.00 - 14.00

Tersedia juga buku kumpulan testimoni / kesaksian berbagai penyakit lengkap dengan data medisnya yang dikumpulkan dan dirangkum oleh dokter Ivan Hoesada.

Untuk Anda yg ingin langsing dan menurunkan kolesterol, produk High Desert (Trimee II) juga dapat membantu.
- dari alam kembali ke alam -

Testimoni Liver dan Kantung Empedu

Sugito, 56 Tahun. Pemalang
Liver dan Kantung Empedu

Sugito-Liver dan Kantung Empedu

Sepanjang bulan Maret 2006, saya mengalami demam, perut terasa mual, kalau melihat makanan terasa mual, dan air seni berwarna kuning. Saya segera memeriksakan diri ke RS Santa Maria, Pemalang, dan di rawat selama 4 hari. Dari hasil pemeriksaan USG, dokter menyimpulkan saya menderita gangguan hati dengan pelebaran vasa Lympatica Intra Hepatica serta kandung empedu distensi dengan sumbatan pada vasa lympatica ekstra.

Karena tidak dapat menangani penyakit saya lebih lanjut, maka pihak RS merujuk saya ke RS Kariadi, Semarang untuk tindakan operasi. Saya dan keluarga pun menjadi panik dan bingung. Padahal, sebelum masuk RS, saya sudah mencoba mengonsumsi jamu-jamuan tradisional, dan obat-obatan. Saya juga telah mengikuti berbagai saran dari teman-teman saya untuk mencoba mengatasi penyakit yang saya derita ini, termasuk ke paranormal.

Pada saat saya masih di rawat di RS Santa Maria, tepatnya pada 1 April 2006, saya dikunjungi oleh Bapak Nadlofir, salah seorang distributor High-Desert. Beliau menjelaskan mengenai produk-produk High-Desert dan manfaatnya terhadap kesehatan manusia. Karena tertarik, sepulang dari rumah sakit saya mulai mengonsumsi produk High-Desert berupa HDI Royale Jelly Liquid, HDI Bee Propolis Tablet, HDI Pollenergy 520, dan HDI Clover Honey. Setelah mengonsumsi selama 5 hari, saya tidak merasakan reaksi apapun. Saya menjadi mulai tidak percaya. Kemudian Pak Nadlofir datang berkunjung ke rumah untuk melihat perkembangan saya. Setelah menceritakan kepadanya bahwa saya belum merasakan reaksi apapun, Pak Nadlofir pun menjelaskan secara detail mengenai cara kerja produk High-Desert, dan menyarankan agar saya terus mengonsumsi secara rutin dan disiplin.

Singkat cerita, setelah 2 bulan mengonsumsi sesuai dengan anjuran, badan saya terasa enteng, perut tidak mual, buang air kecil normal, dan makan pun terasa enak. Saya merasa lebih sehat dan segar. Namun, untuk memastikannya saya kembali memeriksakan diri ke dokter. Dan dari hasil USG diketahui, bahwa semuanya normal, dan saya dinyatakan sehat.
Terima kasih kepada Allah yang telah menunjukkan produk High-Desert untuk membantu proses penyembuhan saya.

Produk yang digunakan : Bee Propolis, Clover Honey, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

Sumber :klinik online

No comments:

Pendaftaran dan Pembelian

Pendaftaran member : Rp. 85.000,-
akan mendapatkan kartu member, Distributor Kit High-Desert yang berisi informasi produk dan rencana bisnis High-Desert, CD tentang profil Perusahaan CC Pollen dan kegiatan Training, dan sebuah CD motivasi dari Leader.

Rekening BCA KCP Pasar Cikini no: 305 1353 895
an. Ferra Avrianty

Hubungi :
SMS / Tlp / WA : 0812-973-6574
Email/YM/FB : ferra_avrianty@yahoo.com
Pin BB: 75BE5E69

Paket Murah Easi Starter

Dapatkan Paket Murah Easi Starter (Rp. 1.220.000) berisi:
1. Enterpriser Kit senilai Rp. 85ribu
2. Pollenergy 520 90 Tablet
3. Bee Propolis 60 Tablet
4. Royale Jelly Liquid
5. Honeybee Pollens 90 Tablet
dan bonus tambahan
6. Aloe Propolis Cream
7. Royale Whitening Toothpaste

Punya Pertanyaan?