Untuk pemesanan (delivery order) dan pendaftaran member hubungi SMS / Tlp / WA 0812-973-6574 (Ferra)
Pin BB : 75BE5E69

Diawali karena mengkonsumsi madu High Desert dan merasakan manfaatnya. Memberikan secara rutin pada anak saya dan terbukti khasiatnya. Bercerita pada teman dan saudara yang membutuhkan dan mereka juga terbantu kesehatannya. Akhirnya saya memutuskan menjalankan bisnisnya. Semoga membawa manfaat bagi semua orang.

Kami percaya terapi produk perlebahan (madu) dapat membantu mengatasi masalah kesehatan.
Di High Desert pusat juga tersedia konsultasi dengan dokter berpengalaman secara GRATIS.
Jadwal konsultasi medis:
Senin - Jumat : 16.00 - 19.00
Sabtu : 11.00 - 14.00

Tersedia juga buku kumpulan testimoni / kesaksian berbagai penyakit lengkap dengan data medisnya yang dikumpulkan dan dirangkum oleh dokter Ivan Hoesada.

Untuk Anda yg ingin langsing dan menurunkan kolesterol, produk High Desert (Trimee II) juga dapat membantu.
- dari alam kembali ke alam -

Demi Ramping dan Seksi

Tak sedikit perempuan masa kini yang terobsesi memiliki tubuh ramping dan seksi, sampai-sampai rela jika harus menempuh cara-cara yang tidak aman untuk mendapatkannya. Apapun risikonya akan diambil meski taruhannya adalah mati muda.

Dalam survei terbaru yang dilakukan di University of the West of England, terungkap 30 persen perempuan rela umurnya berkurang beberapa tahun asal bisa ramping dan seksi. Risiko mati muda dianggap sebanding dengan kesan menarik yang didapat dari tubuh langsing.

Penelitian yang dipimpin oleh Prof Philippa Diedrichs ini melibatkan sedikitnya 320 perempuan muda yang dikumpulkan dari 20 universitas di seluruh Inggris. Usia rata-rata para responden adalah 25 tahun dengan usia paling muda adalah 18 tahun.

Dari 30 persen responden yang rela mati muda demi tubuh langsing, 10 persen mengaku tidak keberatan jika harus merelakan usianya berkurang 1-2 tahun. Bahkan 3 persen di antaranya mengatakan, mati 10 tahun lebih awal masih sebanding asalkan bisa mendapatkan tubuh langsing.
Tubuh langsing adalah dambaan hampir semua wanita Inggris. Dari seluruh responden yang diteliti, 80 persen ingin menurunkan berat badan meski kenyataannya 78 persen di antaranya memiliki berat badan normal bahkan beberapa sudah tergolong kurus.

Di antara para responden yang ingin kurus, 5 persen sudah pernah menjalani bedah kosmetik untuk memperbaiki penampilan antara lain melalui sedot lemak. Sebanyak 39 persen yang lain mengaku ingin melakukan bedah kosmetik asal ada yang menawarkan dengan harga murah.
"Temuan ini kembali menegaskan bahwa penampilan dan bentuk tubuh masih menjadi masalah serius bagi sebagian perempuan, baik remaja maupun usia dewasa," ungkap Prof Diedrichs seperti dikutip dari Health24.

Langsing Tanpa Resiko dengan HDI Trimee II
Ingin langsing namun dengan resiko minim adalah idaman semua orang. Tak perlu lagi menggadaikan kesehatan dan nyawa demi tubuh yang mempesona. Bahkan cukup dengan biaya murah, Anda bisa berpenampilan menawan tanpa mengurangi kesehatan. Cukup dengan rajin mengonsumsi HDI Trimee II dan bergaya hidup sehat.

HDI Trimee II adalah solusi untuk menurunkan berat badan anda. Membantu anda mendapatkan berat dan bentuk tubuh yang ideal dengan cara mengikat molekul lemak dalam makanan anda sebelum mereka diserap ke dalam jaringan darah, secara signifikan dapat mengurangi penyerapan makanan yang berlemak. HDI Trimee II membantu mengatasi masalah anda akan makanan berlemak yang tidak sehat dan dapat membantu anda memperoleh kesehatan tubuh yang lebih baik!

Kemampuan HDI Trimee II dalam melangsingkan tubuh terbukti secara klinis karena produk ini mampu membantu mengeluarkan kelebihan lemak dari tubuh . Adapun kemampuannya tersebut karena kandungan Chitosan yang terbukti secara medis mampu mengikat lemak yang ada didalam perut. Lemak yang tidak dapat diserap oleh usus dan akan dikeluarkan. Penelitian menunjukkan bahwa sekelompok orang yang mengonsumsi chitosan selama 6 bulan, berat badannya berkurang sebanyak 16 kg sedangkan pada sekelompok orang yang tidak mengonsumsi chitosan hanya mengalami penurunan berat badan sebanyak 11 kg. Penelitian juga menunjukkan bahwa mengonsumsi chitosan akan meningkatkan pengeluaran lemak 7 kali lebih banyak bila dibandingkan dengan mengonsumsi jenis serat lainnya.

Selain itu, dengan mengonsumsi HDI Trimee II Anda tidak perlu khawatir akan efek sampingnya. Produk ini justru mampu membantu mengurangi resiko terkena penyakit jantung. Chitosan memiliki kemampuan untuk mengurangi LDL (kolesterol jahat), meningkatkan HDL (kolesterol baik) dan mengurangi tingkat kolesterol dalam darah. Jurnal Gizi Klinik Amerika (The American Journal of Clinical Nutrition) melaporkan bahwa chitosan terbukti memiliki efektifitas yang sama dengan cholestryramine (obat penurun kolesterol) pada mamalia dalam mengontrol tingkat kolesterol darah tetapi tidak menyebabkan efek samping seperti yang ditimbulkan oleh cholestryramine. Mengurangi penyerapan asam empedu dan kolesterol, membantu mengurangi resiko penyakit jantung.

Saking efektifnya melangsingkan tubuh, produk ini juga terbukti efektif dalam membantu meningkatkan kesehatan saluran pencernaan. Chitosan berperan penting dalam membersihkan saluran pencernaan dan membuang zat beracun.

from: web HD

No comments:

Pendaftaran dan Pembelian

Pendaftaran member : Rp. 85.000,-
akan mendapatkan kartu member, Distributor Kit High-Desert yang berisi informasi produk dan rencana bisnis High-Desert, CD tentang profil Perusahaan CC Pollen dan kegiatan Training, dan sebuah CD motivasi dari Leader.

Rekening BCA KCP Pasar Cikini no: 305 1353 895
an. Ferra Avrianty

Hubungi :
SMS / Tlp / WA : 0812-973-6574
Email/YM/FB : ferra_avrianty@yahoo.com
Pin BB: 75BE5E69

Paket Murah Easi Starter

Dapatkan Paket Murah Easi Starter (Rp. 1.220.000) berisi:
1. Enterpriser Kit senilai Rp. 85ribu
2. Pollenergy 520 90 Tablet
3. Bee Propolis 60 Tablet
4. Royale Jelly Liquid
5. Honeybee Pollens 90 Tablet
dan bonus tambahan
6. Aloe Propolis Cream
7. Royale Whitening Toothpaste

Punya Pertanyaan?