Untuk pemesanan (delivery order) dan pendaftaran member hubungi SMS / Tlp / WA 0812-973-6574 (Ferra)
Pin BB : 75BE5E69

Diawali karena mengkonsumsi madu High Desert dan merasakan manfaatnya. Memberikan secara rutin pada anak saya dan terbukti khasiatnya. Bercerita pada teman dan saudara yang membutuhkan dan mereka juga terbantu kesehatannya. Akhirnya saya memutuskan menjalankan bisnisnya. Semoga membawa manfaat bagi semua orang.

Kami percaya terapi produk perlebahan (madu) dapat membantu mengatasi masalah kesehatan.
Di High Desert pusat juga tersedia konsultasi dengan dokter berpengalaman secara GRATIS.
Jadwal konsultasi medis:
Senin - Jumat : 16.00 - 19.00
Sabtu : 11.00 - 14.00

Tersedia juga buku kumpulan testimoni / kesaksian berbagai penyakit lengkap dengan data medisnya yang dikumpulkan dan dirangkum oleh dokter Ivan Hoesada.

Untuk Anda yg ingin langsing dan menurunkan kolesterol, produk High Desert (Trimee II) juga dapat membantu.
- dari alam kembali ke alam -

Terbaik Untuk Melangsingkan

Makan dalam jumlah sedikit tetapi sering adalah nasihat yang kerap disebut sebagai cara terbaik menurunkan berat badan. Namun, anggapan itu keliru. Menurut penelitian terbaru di Amerika Serikat, makan tiga kali sehari adalah strategi terbaik untuk melangsingkan.

Riset para ahli di Universitas Purdue, Indiana, menyatakan, makan tiga kali sehari terbukti lebih efektif meredam nafsu makan dan menurunkan berat badan dibandingkan makan enam kali sehari. Hal itu telah dibuktikan pada penelitian para ahli dari Universitas Missouri, Columbia, AS, terhadap sekelompok responden pria. Pria dengan kategori kelebihan berat badan dan obesitas yang melakukan diet tinggi protein dan rendah kalori menyatakan lebih puas dan berkurang rasa laparnya ketika makan tiga kali sehari.

Menyantap makanan dalam porsi kecil namun sering tidak bermanfaat mengendalikan nafsu makan. Beberapa penelitian sebelumnya yang mengaitkan antara frekuensi makan dan nafsu makan, hasilnya kerap saling bertentangan. Dalam riset yang melibatkan 27 pria yang termasuk kategori berat badan berlebih atau obesitas. Para pria diwajibkan menjalani diet tinggi protein dan diet normal selama 12 minggu. Asupan dietnya diatur 750 kalori lebih sedikit dari yang dibutuhkan pria biasanya dalam menjaga berat badan ideal.

Memasuki minggu ketujuh, para peserta diwajibkan mengikuti pola makan yang ditentukan, yakni makan tiga kali sehari dengan jarak setiap kali makan sekitar 5 jam, dan enam kali makan dengan jarak tiap kali makan 2 jam. Para peserta mengikuti satu metode selama 3 hari penuh sebelum beralih ke metode lainnya. Hasilnya, pria yang diet protein tinggi (25 persen total kalorinya berasal dari protein) merasa lebih kenyang sepanjang hari, tidak mau makan saat larut malam, dan tidak terlalu sibuk memikirkan makanan daripada kelompok yang mengonsumsi 14 persen energi mereka sebagai protein.

Frekuensi makan tidak memengaruhi nafsu makan kelompok diet protein normal. Tetapi, para peneliti menemukan pria pada kelompok diet tinggi protein merasa kenyang pada malam hari dan larut malam setelah makan hanya tiga kali sehari. Diet kaya protein lebih baik untuk mengendalikan nafsu makan meski ia menekankan bahwa diet yang dijalankan dalam penelitian ini bukanlah diet Atkins (diet rendah karbohidrat).
Langsing Sehat dengan HDI Bodimate
Selain memiliki pola makan yang baik sebagaimana di anjurkan di atas, melangsingkan tubuh tentu saja harus disertai dengan mengefektifkan aktivitas tubuh itu sendiri. Apalagi jika yang terjadi adalah penumpukan lemak hanya pada bagian-bagian tertentu.. Oleh karena itu, berolahraga masih menjadi menu pendamping utama selain pola makan sehat dalam usaha melangsingkan tubuh.
Masalahnya, terkadang berolahraga sekeras apapun tidak efektif sesuai harapan Anda. Oleh karena itu, perlu sebuah cara yang mampu mengefektifkan olahraga yang dilakukan. Solusi tepat untuk itu ada pada HDI Bodimate.
HDI Bodimate adalah formula berbentuk krim yang mengandung bahan-bahan alami seperti aloe vera, jojoba oil, vitamin A, D, dan E, yang membantu memperbaiki bentuk tubuh pada bagian yang diinginkan. HDI Bodimate dapat membantu mengaktifkan kelenjar keringat pada daerah yang diolesi. Melalui efek Thermogenic, HDI Bodimate secara efektif meningkatkan suhu tubuh yang mana membantu proses pembakaran lemak yang tertimbun dalam tubuh sehingga dapat membantu mengurangi lemak dan selulit di area yang bermasalah.
Dengan meningkatkan sirkulasi darah, HDI Bodimate juga dapat digunakan sebagai krim pijat bagi penderita stroke atau penderita rematik yang seringkali merasa sakit dan mati rasa pada malam hari akibat sirkulasi darah yang kurang baik. Para atlet juga dapat menggunakan HDI Bodimate untuk dipijatkan pada daerah yang terkilir untuk meredakan pembengkakan dan bercak hitam atau memar.
HDI Bodimate merupakan formula yang telah dibuktikan efektif oleh Dr. Robert A. Wiswell, seorang profesor yang juga menjabat sebagai Ketua Departemen Olah Raga dari Universitas Southern California, Amerika Serikat. Produk ini begitu mudah untuk digunakan, cepat menyerap, tidak berminyak, dan cocok untuk berbagai macam olahraga termasuk berenang dan sauna.

Sumber : High Desert Indonesia

No comments:

Pendaftaran dan Pembelian

Pendaftaran member : Rp. 85.000,-
akan mendapatkan kartu member, Distributor Kit High-Desert yang berisi informasi produk dan rencana bisnis High-Desert, CD tentang profil Perusahaan CC Pollen dan kegiatan Training, dan sebuah CD motivasi dari Leader.

Rekening BCA KCP Pasar Cikini no: 305 1353 895
an. Ferra Avrianty

Hubungi :
SMS / Tlp / WA : 0812-973-6574
Email/YM/FB : ferra_avrianty@yahoo.com
Pin BB: 75BE5E69

Paket Murah Easi Starter

Dapatkan Paket Murah Easi Starter (Rp. 1.220.000) berisi:
1. Enterpriser Kit senilai Rp. 85ribu
2. Pollenergy 520 90 Tablet
3. Bee Propolis 60 Tablet
4. Royale Jelly Liquid
5. Honeybee Pollens 90 Tablet
dan bonus tambahan
6. Aloe Propolis Cream
7. Royale Whitening Toothpaste

Punya Pertanyaan?