Untuk pemesanan (delivery order) dan pendaftaran member hubungi SMS / Tlp / WA 0812-973-6574 (Ferra)
Pin BB : 75BE5E69

Diawali karena mengkonsumsi madu High Desert dan merasakan manfaatnya. Memberikan secara rutin pada anak saya dan terbukti khasiatnya. Bercerita pada teman dan saudara yang membutuhkan dan mereka juga terbantu kesehatannya. Akhirnya saya memutuskan menjalankan bisnisnya. Semoga membawa manfaat bagi semua orang.

Kami percaya terapi produk perlebahan (madu) dapat membantu mengatasi masalah kesehatan.
Di High Desert pusat juga tersedia konsultasi dengan dokter berpengalaman secara GRATIS.
Jadwal konsultasi medis:
Senin - Jumat : 16.00 - 19.00
Sabtu : 11.00 - 14.00

Tersedia juga buku kumpulan testimoni / kesaksian berbagai penyakit lengkap dengan data medisnya yang dikumpulkan dan dirangkum oleh dokter Ivan Hoesada.

Untuk Anda yg ingin langsing dan menurunkan kolesterol, produk High Desert (Trimee II) juga dapat membantu.
- dari alam kembali ke alam -

Ada Apa Dengan Gairah Seks Anda?

Apakah Anda pernah mengalami tidak ada gairah seks, padahal kehidupan pernikahan Anda baru seumur jagung? Sama sekali tidak ada gairah seksual atau fantasi seksual walaupun istri atau suami Anda begitu menggairahka ? Jangan-jangan Anda menderita Hypoactive Sexual Desire Disorder (HSDS).
Gangguan melemahnya gairah seksual ini bisa mengenai pria dan wanita di segala usia. Kondisi ini bisa terjadi secara umum ataupun spesifik dengan pasangan tertentu. Untuk hal yang spesifik itu, pernah saya bahas dalam artikel Disfungsi Seksual Psikogenik sebelumnya. Kali ini kita akan membahas tentang mengapa HSDS bisa terjadi dan bagaimana menanganinya.
Satu hal yang paling penting dalam mendiagnosis gangguan gairah seksual ini adalah hal ini terjadi ketika si dokter (dalam hal ini psikiater) telah memperhitungkan kondisi usia dan keadaan kehidupan sehari-hari si pasien yang bisa berpengaruh terhadap gairah seksual. Artinya ketika semua kondisi tersebut dalam keadaan normal, pasien masih mengeluhkan gairah seksual terganggu, maka ini merupakan suatu pertanda yang perlu dipikirkan.
Gangguan jiwa seperti depresi juga harus disingkirkan. Kita tahu bahwa pada pasien-pasien depresi seringkali gairah seksualnya menurun. Hal ini tidak termasuk dalam kondisi gangguan gairah seksual yang menurun seperti pada penyakit HSDS. Jika ternyata gangguan depresi ditemukan pada pasien, maka sebaiknya dokter fokus pada pengobatan gangguan depresi yang biasanya juga akan membawa perubahan pada gairah seksual yang membaik.
Pasien yang mengalami gangguan gairah seksual perlu ditanyakan secara lengkap adanya kelainan fisik yang mampu menyebabkan hal ini terjadi seperti penyakit terminal (kanker) atau adanya gejala menurunnya fungsi kelenjar adrenal pada laki-laki. Obat-obatan yang diminum juga harus diperhatikan.
Apakah ada obat-obat yang bisa menurunkan gairah seksual seperti obat antipsikotik?  Jangan lupa juga untuk menanyakan bagaimana fungsi seksual kedua pasangan, apakah si laki-laki bisa ereksi dan si wanita bisa lubrikasi? Ingat pada gangguan fungsi seksual, walaupun gairah ada, fungsi ereksi dalam hal ini ereksi penis tidak bisa didapatkan.
Satu lagi yang tidak sampai terlewat adalah menilai apakah ada problema dalam rumah tangga. Sering kali hal ini yang memicu terjadinya suatu kondisi gairah seksual menurun. Masalah keluarga antarpasangan yang belum terselesaikan bisa menjadi pemicu yang bisa membuat gairah seksual menurun.
Pemeriksaan kadar testosteron adalah salah satu yang perlu dilakukan jika memang tidak terbukti adanya gangguan depresi atau gangguan medis umum yang berpengaruh terhadap gangguan seksual. Testosteron adalah hormon yang terdapat pada pria dan wanita yang merupakan hormon yang bertanggung jawab terhadap gairah seksual.
Selain itu, terkadang saya meminta pasien untuk diperiksa kadar prolaktinnya juga. Pada laki-laki kadar prolaktin yang meninggi juga bisa menyebabkan gairah seksual tidak ada
Jangan pernah lupakan perbaikan dari hubungan komunikasi dan saling keterbukaan antarpasangan adalah jalan terbaik dalam membantu masalah ini. Masalah terkait rumah tangga harus diperbaiki dengan konseling dan mungkin psikoterapi. Bicarakan dengan baik hal-hal ini dengan dokter Anda secara bersama-sama karena masalah gairah seksual adalah masalah pasangan, bukan individu saja.
Kembali Bergairah dengan HDI Everec
Setelah langkah-langkah di atas dilakukan, lengkapi dengan mengonsumsi HDI Everec demi kualitas dan peningkatan gairah Anda. Sebeb sebagaimana kita tahu bahwa akibat faktor seperti penuaan, gaya hidup yang buruk, penyakit, stres, beberapa pria dapat mengalami masalah di atas atau yang dikenal juga dengan impotensi. Perlu diketahui bahwa masalah seperti ini dapat dialami pada usia berapa pun. Tidak seperti produk-produk lain di pasaran, HDI Everec yang terbuat dari bahan-bahan alami diformulasikan khusus bagi para pria aktif masa kini, untuk membantu mengatasi masalah seksual dengan efektif dan aman.
Dengan kandungan gingko biloba, ashwagandha, yohimbe, tribulus terrestris, avena sativa , dan ginseng korea, HDI Everec bermanfaat untuk membantu meningkatkan peredaran darah, daya tahan dan stamina melalui bahan-bahan alami pilihan. Ashwagandha meningkatkan produksi hormon seksual dan sperma, seperti layaknya hormon testosteron, sehingga meningkatkan performa seksual. Dalam sebuah uji klinis, ashwagandha diberikan kepada 101 pria sehat (50-59 tahun). Sebanyak 71.4% dilaporkan mengalami peningkatan performa seksual.
Sementara itu, gingko biloba memperbaiki peredaran dan sirkulasi darah serta membantu mengatasi impotensi yang diakibatkan oleh aliran darah yang terhambat. Bahan ekstrak Yohimbe membantu mengatasi impotensi dengan cara melancarkan sirkulasi darah. Kandungan avena sativa membantu meningkatkan gairah dan kepuasan seksual dengan meningkatkan produksi terosteron yang mengikat elemen-elemen dalam tubuh yang menyebabkan penurunan gairah seksual.
Selain itu ada tribulus terrestris yang berfungsi untuk memperbaiki fungsi ereksi dengan meningkatkan serum DHEA. Berbagai penelitian membuktikan bahwa terdapat hubungan timbal balik antara jumlah serum DHEA dan terjadinya ED. Dengan kata lain, para peneliti telah menemukan bahwa seiring bertambahnya usia, jumlah kasus ED meningkat dan jumlah serum DHEA menurun. Selain itu, ekstrak tribulus terrestris juga membantu memperbaiki gairah seksual melalui bahan aktifnya yaitu PTN (protodioscin) yang membantu meningkatkan libido dan tingkat hormon pria (testosteron). PTN adalah senyawa fitokimia dari t ribulus terrestris , yang telah terbukti secara klinis dapat memperbaiki gairah seksual dan meningkatkan ereksi dengan cara mengubah protodioscin menjadi DHEA. 
Sumber : web HD Indonesia

No comments:

Pendaftaran dan Pembelian

Pendaftaran member : Rp. 85.000,-
akan mendapatkan kartu member, Distributor Kit High-Desert yang berisi informasi produk dan rencana bisnis High-Desert, CD tentang profil Perusahaan CC Pollen dan kegiatan Training, dan sebuah CD motivasi dari Leader.

Rekening BCA KCP Pasar Cikini no: 305 1353 895
an. Ferra Avrianty

Hubungi :
SMS / Tlp / WA : 0812-973-6574
Email/YM/FB : ferra_avrianty@yahoo.com
Pin BB: 75BE5E69

Paket Murah Easi Starter

Dapatkan Paket Murah Easi Starter (Rp. 1.220.000) berisi:
1. Enterpriser Kit senilai Rp. 85ribu
2. Pollenergy 520 90 Tablet
3. Bee Propolis 60 Tablet
4. Royale Jelly Liquid
5. Honeybee Pollens 90 Tablet
dan bonus tambahan
6. Aloe Propolis Cream
7. Royale Whitening Toothpaste

Punya Pertanyaan?