Untuk pemesanan (delivery order) dan pendaftaran member hubungi SMS / Tlp / WA 0812-973-6574 (Ferra)
Pin BB : 75BE5E69

Diawali karena mengkonsumsi madu High Desert dan merasakan manfaatnya. Memberikan secara rutin pada anak saya dan terbukti khasiatnya. Bercerita pada teman dan saudara yang membutuhkan dan mereka juga terbantu kesehatannya. Akhirnya saya memutuskan menjalankan bisnisnya. Semoga membawa manfaat bagi semua orang.

Kami percaya terapi produk perlebahan (madu) dapat membantu mengatasi masalah kesehatan.
Di High Desert pusat juga tersedia konsultasi dengan dokter berpengalaman secara GRATIS.
Jadwal konsultasi medis:
Senin - Jumat : 16.00 - 19.00
Sabtu : 11.00 - 14.00

Tersedia juga buku kumpulan testimoni / kesaksian berbagai penyakit lengkap dengan data medisnya yang dikumpulkan dan dirangkum oleh dokter Ivan Hoesada.

Untuk Anda yg ingin langsing dan menurunkan kolesterol, produk High Desert (Trimee II) juga dapat membantu.
- dari alam kembali ke alam -

BODIMATE, TRIMEE II, OPTI HAIR

BODIMATE
Timbunan lemak dan selulit di bawah kulit yang membuat kulit menjadi kendor, tampak gemuk, dan mengganggu bentuk ideal tubuh anda, dapat diatasi dengan bodimate.

High-Desert Bodimate yang diolah dari bahan alami ini berbentuk krim. Pemakaiannya langsung diolesi pada permukaan kulit bagian tubuh sasaran sebelum berolahraga.

Krim Bodimate mengaktifkan kelenjar keringat dan meningkatkan peredaran darah di daerah sasaran, sehingga pembakaran lemak berjalan semakin efektif, disamping memelihara kekencangan dan kelembutan kulit di daerah yang diolesi.

Komposisi Bahan Aktif Alami High-Desert Bodimate:
Ekstrak Aloevera, tanaman lidah buaya berfungsi sebagai pelembab dan tabir surya, menstabilkan PH kulit, serta membantu regenerasi kulit. Lendir daun lidah buaya dapat mengobati bengkak, luka, luka bakar, serta membunuh bakteri dan jamur.

Vitamin A, pada kulit dapat mencegah kulit menjadi kering, mengontrol tumbuhnya jerawat, melembabkan lapisan tanduk kulit, merangsang pertumbuhan lapisan epitel, dan mencegah penebalan kulit.

Minyak Jojoba, sangat efektif mengatasi kekeringan kulit dan produksi peroksida lipid, yang keduanya menyebabkan penuaan dini pada kulit. Minyak ini juga memperlambat proses keriput, mencegah kulit menjadi kering dan kasar, dan mengurangi rasa gatal akibat penuaan. Minyak yang diekstrak dari biji kacang jojoba yang tumbuh di Amerika Utara ini berupa ester lilin cair yang bersifat sangat stabil terhadap oksidasi.

Vitamin D, mengatasi beberapa penyakit kulit dan merangsang pertahanan alami tubuh dari sengatan matahari.

Vitamin E, merupakan antioksidan alami kuat memacu regenerasi sel baru, mempengaruhi penyebaran lemak secara rata, dan memperbaiki peredaran darah di kulit.

Selain membakar lemak di kulit, khasiat lain High-Desert Bodimate adalah: Untuk penderita rematik dan artritis; mengurangi nyeri, memberikan rasa hangat pada daerah yang diolesi, meningkatkan kemampuan gerak anggota badan. Untuk pertumbuhan rambut; memperkuat akar rambut dengan memberikan lebih banyak nutrisi karena peredaran darah lebih lancar.

Produk ini juga membantu menurunkan berat badan dengan cepat dan membuat tubuh menjadi lebih langsing. Mencegah varises vena; membantu aliran darah secara teratur, mencegah penggumpalan darah/pembesaran vena, mengurangi tanda-tanda hitam kebiruan pada kulit, serta mengurangi frombrusia yang membengkak. Manfaat lain yang didapat dengan menggunkan produk ini antara lain mempercepat pemulihan cedera, pembengkakan dan memar menjadi berkurang lebih cepat.

Rajin Olah-Raga Cegah Kanker
Berolah raga selain membuat kita sehat dan mengurangi timbunan lemak, kegiatan inipun mampu mendongkrak kembali fungsi fisik, sehingga tubuh terasa bugar dan menjadi lebih bersemangat.

Seperti dikatakan Dr. Lettie Bishop dari Jurusan Sains Olahraga, Universitas Loughborough, terdapat bukti yang menunjukkan bahwa orang yang berolah-raga teratur dengan porsi terukur, lebih kecil kemungkinan terserang batuk, pilek, atau sakit tenggorokan. Para peneliti mendapati bahwa olahraga memicu timbulnya antioksidan endogen (sel pembunuh penyakit alami). Menurut para peneliti di Universitas Loughborough, sel-sel tersebut dapat menurunkan resiko terkena kanker hingga 27 persen.

Cara penggunaan:
Oleskan tipis-tipis High-Desert Bodimate pada kulit tubuh yang berlemak sebelum berolahraga. Bila tidak sempat berolah raga, letakkan handuk hangat pada kulit yang tertimbun lemak sampai terasa hangat.

Kemudian, oleskan High-Desert Bodimate secara tipis dan merata dan pijatlah selama 15-20 menit untuk mengaktifkan jaringan kulit dan memperlancar peredaran darah. Setelah itu, tutup kembali dengan handuk hangat sampai tidak terasa hangat lagi. Ulangi beberapa kali.

Olah raga tetap dianjurkan sebab pembakaran dan kelancaran peredaran darah berlangsung lebih optimal, sehingga khasiatnya segera terlihat.

Untuk membantu pertumbuhan rambut, usapkan Bodimate pada kulit kepala secara merata, dipijat perlahan-lahan, lalu diamkan selama kurang lebih1 jam. Kemudian keramas dengan shampoo dan bilas dengan bersih.

Harga 50gr : Rp. 225.000

TRIMEE II
Apa HD Trimee II itu?
HD Trimee II merupakan salah satu solusi untuk menurunkan berat badan Anda. Kandungan chitosan didalamnya dapat membantu Anda untuk mendapatkan berat dan bentuk tubuh yang ideal, yang mana chitosan dapat mengikat molekul lemak dalam makanan Anda sebelum lemak tersebut diserap ke dalam jaringan darah, sehingga secara signifkan dapat membantu
mengurangi penyerapan lemak dari makanan Anda.

Chitosan berasal dari chitin, yaitu suatu polisakarida yang terdapat pada kulit binatang laut seperti kerang, udang, lobster dan kepiting. Chitosan merupakan sejenis serat makanan, yang memiliki kemampuan menyerap lemak dan minyak hingga 6-10 kali dari beratnya. Secara kimiawi, chitosan serupa dengan serat tumbuhan. Namun, chitosan mampu mengikat molekul lemak secara signifikan dan mengubahnya menjadi bentuk dimana tubuh manusia tidak dapat menyerapnya. Karena jenisnya yang merupakan serat, chitosan dapat menempati ruang pada bagian perut, menimbulkan rasa kenyang, sehingga asupan makanan pun menjadi berkurang.

Manfaat HD Trimee II
Kandungan Chitosan dalam HD Trimee II bermanfaat untuk:
Mengikat lemak dari makanan serta peningkatkan pengeluaran lemak dari tubuh.
Membantu mengikat lemak dari makanan sehingga lemak tidak dapat diserap dan akan dikeluarkan dari tubuh lewat feses (tinja).
Membantu meningkatkan pengeluaran lemak hingga 7 kali lebih banyak bila dibandingkan dengan mengonsumsi jenis serat lainnya.

Membantu menurunkan berat badan Hal ini telah terbukti dari sebuah penelitian dimana sekelompok orang yang mengonsumsi chitosan selama 6 bulan mengalami penurunan berat badan sebanyak 16 kg, sedangkan sekelompok orang yang tidak mengonsumsi chitosan hanya mengalami penurunan berat badan sebanyak 11 kg.

Menurunkan kolesterol
Membantu mengurangi resiko terjadinya penyakit jantung dengan cara membantu menurunkan kolesterol yang mana kadar LDL (kolesterol jahat) menurun dan kadar HDL (kolesterol baik) meningkat.
Jurnal Gizi Klinik Amerika (The American Journal of Clinical Nutrition) melaporkan bahwa chitosan terbukti memiliki efektiftas yang sama dengan cholestryramine (obat penurun kolesterol) dalam mengontrol kadar kolesterol dan menghambat penyerapan lemak dalam tubuh, tetapi tidak menyebabkan efek samping seperti yang ditimbulkan oleh cholestryramine.

Membersihkan saluran pencernaan
Membantu membersihkan dan membuang zat-zat beracun dari saluran pencernaan.

Mengapa HD Trimee II yang terbaik?
Mengandung kombinasi bahan yang kuat yaitu Chitosan dengan Vitamin C 100 mg dan Asam sitrat 30 mg, yang dapat meningkatkan daya kerja chitosan.
Chitosan dengan Vitamin C secara signifkan meningkatkan pengeluaran lemak dalam bentuk feses (tinja).
Asam sitrat dapat meningkatkan efek "mengembang" chitosan, yang mana akan menimbulkan rasa kenyang sehingga dapat menekan nafsu makan.
Dianjurkan bagi:
Individu yang ingin mempertahankan berat badan yang sehat dan mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Baik juga bagi mereka yang ingin menurunkan kadar kolesterol.

Petunjuk penggunaan:
2 tablet dengan segelas air, tiga kali sehari, saat makan. Perbanyak minum air sepanjang hari.

Chitosan berasal dari kulit binatang laut seperti kerang, lobster, udang, dan kepiting. Tidak dianjurkan untuk individu yang alergi makanan laut. Chitosan hanya untuk dikonsumsi oleh orang dewasa, dan tidak dianjurkan bagi wanita hamil dan menyusui.

Isi per kemasan: 90 tablet.

Harga Trimee II (90tab) : Rp. 217.000,-

OPTI HAIR
Proses degenerasi pada pria dan wanita selalu diikuti dengan terjadinya kerontokan rambut, tumbuhnya uban dan bahkan kebotakan. Tetapi sesungguhnya masalah-masalah tersebut juga dialami oleh mereka yang masih berusia muda.

Melalui proses penelitian intensif selama bertahun-tahun, seorang ahli kimia bernama Dr. I. Danhoff berhasil menemukan formula Opti-Hair untuk mengatasi masalah rambut secara optimal dengan 3 langkah terapi yang lengkap dan nyaman.

High-Desert Opti-Hair Tablet
Kaya akan bee pollen alami, asam amino esensial, seng, beta karoten, dan berbagai mineral antioksidan. High-Desert Opti--Hair tablet merawat rambut langsung dari akar permasalahannya. Selain itu komposisi asam dalam produk ini sangat mirip dengan komposisi asam alami pada rambut manusia. Bermanfaat merangsang, mempercepat pertumbuhan rambut baru, membuat rambut menjadi lebih kuat, tebal, berkilau, dan sehat, mencegah kerontokan serta memperlambat tumbuhnya uban (rambut putih).

Hihg-Desert Opti-Hair Shampo
khusus dibuat untuk membersihkan rambut dengan seksama tanpa menyumbat pori-pori kulit kepala, memberi nutrisi hingga kedalam pori-pori, menebalkan, memperkuat dan melindungi rambut. Kandungan mentholnya membantu mengatasi iritasi pada kulit kepala. Sangat efektif memperbaiki kondisi rambut akibat pengaruh buruk sinar matahari (ultra violet), alat pengering rambut, atau bahan kosmetika rambut yang sering menimbulkan iritasi kulit kepala dan merusak rambut.

High-Desert Opti Hair Topical Lotion
Sebagai pelengkap dan langkah akhir penyempurnaan perawatan rambut. High-Desert Opti-Hair Topical Lotion mengandung Aloe Vera Gel dan berbagai unsur tumbuhan alami yang berkhasiat bagi rambut. High-Desert Opti-Hair Lotion mengaktifkan akar rambut dan menjaga sekresi sebum (minyak alami rambut yang bermuara ke dalam akar rambut) menjadi normal sehingga kerontokan rambut awal dapat dicegah.

Anjuran Aturan Pakai
OptiHair Tablet 3 X 1 TABLET/HARI, dikonsumsi setelah makan.

High-Desert Opti-Hair Shampo
Usapkan shampo merata pada rambut yang telah dibasahi hingga berbusa. Pijat kulit kepala secara perlahan, biarkan beberapa saat, kemudian bilas rambut sampai bersih. Pada 3 hari pertama, gunakan 1 kali sehari, hari ke-4 dan seterusnya gunakan 2 sampai 3 kali seminggu.

High-Desert Opti-Hair Lotion
Setelah keramas keringkan rambut dengan handuk setelah itu oleskan High-Desert Opti-Hair Topical Lotion merata pada kulit kepala sambil dipijat perlahan. Pada 3 hari pertama, gunakan 1 kali sehari, hari ke-4 dan seterusnya gunakan 2 sampai 3 kali seminggu, setelah penggunaan High-Desert Opti-Hair Shampo.

Harga 90 tablet : Rp. 260.000
Shampoo (240ml) : Rp. 142.000
Topical Lotion (240ml) : Rp. 185.000

No comments:

Pendaftaran dan Pembelian

Pendaftaran member : Rp. 85.000,-
akan mendapatkan kartu member, Distributor Kit High-Desert yang berisi informasi produk dan rencana bisnis High-Desert, CD tentang profil Perusahaan CC Pollen dan kegiatan Training, dan sebuah CD motivasi dari Leader.

Rekening BCA KCP Pasar Cikini no: 305 1353 895
an. Ferra Avrianty

Hubungi :
SMS / Tlp / WA : 0812-973-6574
Email/YM/FB : ferra_avrianty@yahoo.com
Pin BB: 75BE5E69

Paket Murah Easi Starter

Dapatkan Paket Murah Easi Starter (Rp. 1.220.000) berisi:
1. Enterpriser Kit senilai Rp. 85ribu
2. Pollenergy 520 90 Tablet
3. Bee Propolis 60 Tablet
4. Royale Jelly Liquid
5. Honeybee Pollens 90 Tablet
dan bonus tambahan
6. Aloe Propolis Cream
7. Royale Whitening Toothpaste

Punya Pertanyaan?